Penampilan Baru Dara The Virgin Bikin Pangling

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 4 Januari 2022 10:22
Penampilan Baru Dara The Virgin Bikin Pangling
Lihat penampilan Dara The Virgin sekarang!

Dream - Penampilan baru Dara The Virgin menarik perhatian warganet. Pasalnya Dara tampil dengan rambut berwarna pirang dengan model pendek. Wajahnya tirus dan bibirnya terlihat tampak lebih berisi.

Fakta tersebut diketahui dari video postingan terbaru Dara di Instagram. Pada video itu, Dara sedang lipsync video tiktok. Ia tampil dengan kaus berwarna biru dan kacamata yang diletakan di atas kepalanya.

" Kemarin si A ngomongin si B. Si B ngomongin si C, besoknya lagi ABC jalan bareng, si D nengok-nengok," kata Dara saat melakukan lipsync.

Dara The Virgin© Dara The Virgin

Pada caption, wanita bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana ini mengingatkan awal tahun sudah julid.

" Awal tahun loh,udh julid aja #candayasayang," tulis Dara.

 

1 dari 5 halaman

Tubuh Kurus Bikin Pangling

Video unggahan wanita 30 tahun ini ramai dikomentari warganet. Namun mereka pangling dengan penampilannya sekarang.

Banyak melihat tubuh Dara sangat kurus berbeda dengan dulu. Bahkan ada yang pangling mengira di video bukan Dara The Virgin.

Dara The Virgin© Dara The Virgin

" Gue kira bukan dara 😮 beda," tulis akun @oiinzfahreza.

" Kurus bgt skrg kak dara," tulis akun @anamiyurin.

" Dara kok jadi kuyus bgt yah 😕 gk feminin kek dulu," tulis akun @vitri_arramdhany.

" Kok neng ga seimut dlu yaa neng," tulis akun @dns.wik22.

2 dari 5 halaman

Wajah Dara The Virgin Berubah Tegang Disinggung Soal Nikah Diam-Diam

Dream - Beberapa waktu lalu Dara The Virgin santer dikabarkan telah menikah diam-diam dengan seorang pria diduga bernama Tio. Kabar itu santer lantaran Dara tepergok mengenakan cincin di jari manisnya.

Hadir sebagai bintang tamu di program Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Soal kebenaran kabar itu, Mitha buka suara.

5 Artis yang Boyong Keluarga Liburan Tahun Baru di Bali

" Kamu katanya sudah menikah diam-diam dan ketahuan memakai cincin. Benar?" tanya Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos.

" Nggak ada, cincin yang mana? Nggak ada. Jangan gosip makanya. Kan aksesoris cincin dipakai-pakai nggak masalah," jawab Dara The Virgin.

Tak percaya dengan jawab Dara, Raffi pun bertanya hal ini kepada rekan duet Dara, Mitha.

" Benar Mita?" tanya Raffi Ahmad.

Menurut Mitha, dia akan menjadi orang yang pertama kali tahu jika Dara memutuskan akan menikah. Hingga saat ini, Mitha memastikan jika Dara masih single dan belum menikah.

" Kalau Dara sudah nikah, orang tahu yang pertama pasti aku. Nggak mungkin dong aku nggak diundang. Itu hoaks," tutur Mita The Virgin.

Soal foto kemesraan Dara bersama dengan seorang pria bernama Tyo. Kata Dara ia tak memiliki hubungan spesial dengan pria itu.

" Itu model videoclip kita yang judulnya sedetik" ucap Dara.

Nagita pun penasaran apakah Tyo dan Dara pernah berpacaran.

" Pernah pacaran nggak? Tipe kamu kan?" Tanya Nagita Slavina.

 " Iya dia ganteng, baik juga," jawab Dara. 

(Sah: Sumber: Youtube Okay Bos)

3 dari 5 halaman

Lama Tak Muncul, Gaya Dara The Virgin Bikin Pangling

Dream - Grup band The Virgin lama tak muncul di layar kaca. Band yang dibentuk oleh Ahmad Dhani itu dirumorkan sudah bubar.

Namun grup musik beranggotakan Mita dan Dara itu ternyata hanya vakum. Mereka kembali eksis di jagat hiburan Indonesia dengan meluncurkan single terbaru bertajuk 'Yang Terbaik'.

The Virgin dibentuk pada 2008 dan eksis dengan lagu pertama mereka, 'Cinta Terlarang'. Meski beranggotakan dua wanita cantik, mereka memiliki gaya yang amat berbeda.

Sang gitaris, Mita dikenal dengan penampilan tomboi. Berbeda dengan sang vokalis, Dara yang terlihat sangat feminin.

Lama tak muncul, pemilik nama lengkap Dara Rizki Ruhiana itu tampil dengan penampilan berbeda. Wanita asal Tasikmalaya itu tak lagi terlihat dengan rambut panjangnya.

Dara The Virgin© Foto: Instagram @darathevirgin

Lelah Suami Terus Dituding Selingkuh, Olla Ramlan Sampai Bikin Sayembara

Foto: Instagram @darathevirgin

 

4 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Anak sulung dari tiga bersaudara itu memangkas rambutnya jadi lebih pendek. Diketahui bahwa Dara telah memangkas rambut sejak akhir 2018.

Dara The Virgin© Foto: Instagram @darathevirgin

Curhat Pilu Ibunda di Tempat Liburan Favorit Febri Andriansyah-Vanessa Angel

Foto: Instagram @darathevirgin

Kini penampilan Dara terlihat lebih memesona. Kesan rambut pendek yang fresh sangat cocok dengan tema musim panas saat ini.

Dara The Virgin© Foto: Instagram @darathevirgin

Foto: Instagram @darathevirgin

" Cantik n lbih fresh, sukses terus dar,"   kata @tiwi8691.

" Omg gilaaa sih rambut barunya gak kuat bgt allahuakbar,"   imbuh @aliyah.faizah.

" Kak @darathevirgin cantikkk di potong pendek rambutnya... dewasanya keliatann :),"   ucap @rsy.g3.

5 dari 5 halaman

Komentar Mengejutkan Soal Pelakor, Dara The Virgin Disindir

Dream - Sosial media ramai dengan perbincangan seputar perempuan perebut laki orang atau tenar disebut Pelakor. Isu itu rupanya membuat Dara Rizki Ruhiana, personil dua The Virgin tak kuasa menahan diri untuk tak berkomentar. 

Dalam akun Twitter yang disunting ulang akun gosip, Dara lewat instgram Strorie-nya, mengeluarkan uneg-unegnya soal fenomena Pelakor.

Fakta di Balik Sosok Reza Gladys, Dokter Selebgram dan Kakak Ipar Siti Badriah

Cewek cantik ini mengatakan masih bisa memahami jika seorang perempuan jatuh cinta pada suami orang. Namun, hal itu dilakukannya dengan tulus dan ikhlas untuk mendapatkan cintanya.

Tapi, Dara tak sependapat jika perempuan yang merebut hati seseorang hanya demi kesenangan sementara. Semata-mata hanya untuk mendapatkan uang dengan mudahnya, tanpa perlu bekerja keras terlebih dahulu.

" Tapi kalo karna lakinya ada duit?kaya?? Aduh mba,neng,tante,,,mending KAYA pake hasil kerja keras sendiri deh!! tulis Dara dalam unggahannya.

Dara menegaskan unggahan uneg-ungenya itu sedang tidak menyindir siapapun. " Tidak bermaksud menyindir siapapun loh!! Tapi kalo ada !? Ya maapkan. Maapkan saya yah. Gatel kalo masalah beginian. Mulutnya gak bisa tahan!!"

Unggahan Dara pun menuai beragam komentar pro dan kontra di kalangan warganet. Terutama soal pendapat Dara yang memahami pilihan perempuan yang merebut suami orang. 

"  Iyaa bener beb minsay mw krn cinta atw duit yg namanya merusak rumtang orglain itu gak boleh!!! Najissss haraaam titik,"  tulis @rizky_rd87.

" Cinta di dapatkan dg cara baik....kalo dg cara ngerebut bukan cinta itu namanya ambisi @darathevirgin,"  tulis @ringgelina.

" Hahahaha lah gimana sih," kalau tulus sayang ya ra popo" kwkwkwkwk ,, hadeww mbakkeee , misal pasangan lo di rebut ama cewe lain n tu cewe bilang ke elo " karena aku sayang ama suami km ,karena aku tulus sayang " trus lo relain hahahahahahha ,, ckckck,"  tulis @millyboo_kim18.

" Hahahaha si neneng lagi ngomongin sapa sh,, bos nya ato yg di labrak kmrn????,"  tulis @mrs_tumuyudewi.

(Sah)

Beri Komentar