Lelah Suami Terus Dituding Selingkuh, Olla Ramlan Sampai Bikin Sayembara

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 2 Januari 2022 13:01
Lelah Suami Terus Dituding Selingkuh, Olla Ramlan Sampai Bikin Sayembara
Olla menantang netizen untuk membuktikan suaminya berselingkuh

Dream - Olla Ramlan sudah mulai jengah dengan tudingan suaminya, Aufar Hutapea, menjalin hubungan kasih di belakangnya. Tak ingin terus berkubang di isu usang itu, Olla balik menantang netizen untuk memberikan bukti terkait tuduhannya tersebut. 

Tak sekadar menyebutkan nama, Olla meminta orang yang bisa membuktikan tuduhan tersebut harus menyertakan bukti berupa foto.

" Aku malah sampai mau bikin sayembara dan kuis, siapa yang bisa kasih foto Aufar sama cewek, aku akan kasih gift. Ayo gimana?" tantang Olla seperti dilihat Drea dari tayangan Rumpi.

Menurut Olla, keputusan untuk menantang balik para penyebar tuduhan itu ditempuh karena dia sudah tidak mau lagi isu tuduhan perselingkuhan suami terus dihembuskan.

Hingga saat ini, Olla menegaskan tak pernah menemukan bukti soal tudingan suaminya yang menjalin hubungan dengan perempuan lain seperti dituduhkan selama ini.

olla© instagram

" Pengen tahu aja, bener apa enggak. Kan belum ada bukti konkrit," imbuh dia.

Bukan hanya kepada penyebar tuduhan, Olla sampai menantang wanita yang mengaku menjalin hubungan dengan suaminya untuk muncul ke publik. Sama seperti sayembara tadi, Ollah juga akan memberikan hadiah kepada perempuan tersebut.

" Atau buat cewek yang lagi sama Aufar, kirim foto kamu dong nanti aku kasih gift," ungkapnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Olla Ramlan Beber Alasan Hapus Nama Aufar di Akun Instagram: `Serba Salah`

Dream - Keputusan Olla Ramlan mengubah identitas akun Instagram dengan menghapis nama belakang suaminya membuat heboh. Tindakan Olla tersebut banyak dipersepsi sebagai tanda adanya masalah dalam rumah tangga Olla dan Aufar Hutapea sedang bermasalah.

Tebakan netizen itu muncu karena rumah tangga Olla dan Aufar tak hanya satu dua kali dikabarkan retak.

Sama seperti isu tak sedap sebelumnya, Olla juga kembali membantah kabar rumah tangganya tengah bermasalah akibat keputusannya mengubah nama akun Instagram. 

Memastikan hubungannya dengan sang suami tetap baik, Olla menjelaskan keputusan menghapus nama  belakang Aufar di identitas akun Instagram hanya untuk membuatnya lebih singkat. 

Olla Ramlan bicara soal nama Instagram© Olla Ramlan bicara soal nama Instagram

" Biar pendek saja. Itu (Olla Ramlan Aufar) kepanjangan," ujar Olla dikutip Dream dari acara Rumpi Trans TV, Kamis 26 Agustus 2021

Pikiran netizen yang selalu mengaitkan unggahan di sosial media dengan kehidupan rumah tangganya diakui Olla telah membuat hidupnya serba salah.

" Jadi serba salah, ya. Ya, enggak apa-apalah mau kurangin ya kurangin, mau nambahin ya tambahin," kata Olla .

Namun wanita 41 tahun ini memastikan Aufar sudah mengetahui keinginannya menghapus namanya di akun instagram. Keinginan itu malah tak dipermasalahkan sama sekali oleh sang suami.

" Dia nanya, 'Oh, nama sudah ini (ganti) ya?' Sudah gitu doang. Terus dia diam. Ya, kalau mau ganti, kan, tinggal ganti, copot. Dia gitu doang. Enggak marah, biasa aja," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 4 halaman

Olla Ramlan Ubah Akun IG Tanpa Nama Suami dan Posting Kalimat Bijak, Ada Apa?

Dream - Olla Ramlan kembali menjadi sorotan setelah menghapus nama belakang suami di akun instagram miliknya. Olga yang semula memakai nama akun Instagram @ollaramlanaufar kini lebih singkat menjadi @ollaramlan.

Keputusan mengubah nama akun Instagram semakin membuat penasaran karena bersamaan dengan itu Ollar juga mengunggah kata-kata bijak soal kehidupan di feed media sosialnya itu.

Ini Isi Wasiat Deddy Corbuzier Buat Azka, Apa Saja?

Wanita 41 tahun Olla menyinggung soal ajakan untuk mempercayakan kehidupan pada Allah SWT yang telah mengatur kehidupan manusia.

"  Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan dengan mulus. Yang terjadi kepadamu adalah skenario ALLAH yang jauh lebih indah. AlhamduliLLAH am Blessed,"  tulis Olla Ramlan dikutip Dream, Senin 23 Agustus 2021.

Unggahan Olla Ramlan© Unggahan Olla Ramlan

Dua tindakan mengejutkan yang dibuat Ollah memancing berbagai spekulasi dari warganet terkait kehidupan Olla. Meski tak menjelaskan maksud dari kalimat yang ditulisnya itu, banyak warganet yang memberikan semangat untuk Olla.

Netizen yang terkenal teliti melihat detail dari unggahan para artis bahkan melihat ada perbedaan dari bagian mata Olla yang, menurut netizen, terlihat bengkak seperti habis menangis.

" Ya sudahlah...pasrahkan aja mbak...," kata akun @ulfatin_pradifa.

" Klu kt sdh knli dri,,berdmai dg dri sdri,,brpikirn pstiv pd dr sdri lwan urang lain,,insyaAllah snenario akn sesuai hrpn dri kt,,,intix jg dri,,,jgn smpai jd brekele," tulis akun @ayu_alie71.

" Salfok sama matanya kak @ollaramlan agak bengkak ya itu?," tulis akun @devipink.

" sabarr mami olla," tulis akun @azura_septyani.(Sah)

3 dari 4 halaman

Olla Ramlan Akui Suami Tak Setuju Keputusannya Berhijab

Dream - Olla Ramlan terang-terangan mengakui keputusannya berhijab ternyata tidak mendapat persetujuan dari suaminya, Aufar Hutapea.

" Justru suami awalnya enggak mau aku berhijab. 'Nanti dulu,' dia bilang," kata Olla Ramlam dalam channel YouTube The Hermansyah A6.

Dulu Gubuk Reot, Ini 9 Foto Mewahnya Rumah Aty Kodong Sekarang

Jarang Disorot, Intip 8 Foto Cantiknya Anak Kedua Indro Warkop

Menurut Olla, suaminya melarangnya berhijab karena merasa masih suka pergi ke kelab. Aufar takut menjadi sorotan.

" Dia kan masih suka santai, mungkin masih suka keluar (kelab) gitu," ungkap Olla.

4 dari 4 halaman

Tak Akan Melepas Hijab

Meski begitu, ibu tiga anak ini tetap bertekad untuk berhijab. Dia juga mengaku belum ada niatan untuk melepas hijabnya.

"  Alhamdulillah so far saat ini sudah 2,5 tahun almost tiga tahun aku berhijab belum ada niatan mau buka atau sembarangan ya. Insyallah," katanya lagi.

Vanessa Angel Sampai Ucap Istigfar Lihat Wajah Anaknya

Akhirnya Tunjukan Foto Nikah, Rizky Billar Tulis Kalimat Romantis Buat Lesti

Meski demikian, dia mengaku dengan berhijab lebih terbatas mengambil tawaran pekerjaan. Namun Olla yakin hijab bisa mengubah kepribadiannya menjadi lebih baik lagi.

" Berhijab agak membatasis semuanya, lumayan pengaruh. Tapi karena manusia itu belajar day by day belajar kita belajar jadi yang lebih baik," tutur dia.

Beri Komentar