Kekecewaan `Mantan` Pengacara Nikita Mirzani

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 21 Desember 2015 12:25
Kekecewaan `Mantan` Pengacara Nikita Mirzani
Partahi dengan tegas meminta perempuan 29 tahun itu harusnya lebih menghargai semua orang.

Dream - Pengacara Nikita Mirzani, Partahi Sihombing, merasa kecewa dengan sikap mantan kliennya. Menurut Partahi, ibu dari dua anak itu tidak tahu berterima kasih atas bantuan hukum setelah penangkapan di hotel bintang bersama mantan finalis miss Indonesia, Puty Revita.

" Tahulah berterimaksih. Kalau pun dia ngga berterimakasih, dalam hati saya udah bilang ya udah nggak apa-apa. Saya juga ga harapkan itu, " kata Partahi Sihombing saat ditemui di Kawasan, SCBD, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Partahi dengan tegas meminta, perempuan 29 tahun itu harusnya lebih menghargai semua orang. Termasuk dirinya sebagai lawyer yang bertanggung jawab secara moral dan profesi.

Partahi mengungkapkan awal pertemuan dia dengan Nikita karena ingin membantu Nikita yang sedang diamankan di Mabes Polri. Dia kemudian membantu dan mendatangi Mabes Polri, Jakarta Selatan.

" Jam 6.04 WIB dia telepon saya. Saya liat dan saya ngga tahu nomornya enggak saya kenali. Kemudian pada pukul 6.15 WIB saya telepon kembali. Setelah berkenalan, Nikita menceritakan kejadian yang dialami sembari menangis," tutur Partahi

" Tolong bang saya ngga boleh pulang dan segala macem," kutip Partahi menambahkan.

Tetapi, belakangan diketahui jika Nikita mengaku belum menunjuk siapapun sebagai pengacaranya. Menanggapi itu, Partahi dengan tegas akan menolak jika Niki meminta menjadi kuasa hukumnya.

" Kalaupun saya diminta jadi tim kuasa saya tidak mau. Saya sudah tidak peduli lagi karena kelakuan Nikita. Kalau dia nangis-nangis, merengek minta tolong, saya enggak mau lagi," pungkasnya. (Ism) 

 

Beri Komentar