Pengalaman Seru Wali Band Renovasi 100 Mushola

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 20 Desember 2016 12:15
Pengalaman Seru Wali Band Renovasi 100 Mushola
Personel Wali Band rela kehujanan keliling Jabodetabek demi menyukseskan renovasi 100 mushola.

Dream - Demi menunjukan keseriusan dalam menjalankan aksi bakti sosial membangun masjid se-Jabotabek, para personel grup band Wali rela kehujanan. Mereka menerjang hujan dengan mengendarai motor saat berkunjung ke empat lokasi pembangunan mushola.

Melalui yayasan Wali Care, mereka berencana merenovasi 100 mushola yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Mereka juga memberikan fasilitas dan perlengkapan untuk mendukung kegiatan ibadah para jemaah mushola.

" Pertama hal unik teman-teman menjalankan program ini dengan sepeda motor. Kita touring bareng ke empat lokasi. Hujan-hujanan kita tetap menikmati," kata Manager Wali Band, Aji, saat dihubungi Dream pada Senin, 19 Desember 2016.

Menurut Aji, tur bermotor ke masjid-masjid yang direnovasi itu dilakukan secara spontan. Mereka berkelilig ke empat masjid yang direnovasi. " Kami pulang pergi naik motor dari Serpong ke Pandeglang, naik motor, " ungkapnya.

Bahkan, tambah Aji, keempat anggota Wali sangat menikmati perjalanan mereka. Saat lelah pun mereka beristirahat sejenak, seraya membeli makanan di warung-warung pinggir jalan. Seraya menikmati pemadangan alam di daerah yang mereka lalui.

" Di tengah jalan kita suka makan bakso, warteg atau apa. Itu perjalanan kita yang sama-sama mempunyai tujuan baik," tuturnya.

Rasa lelah seolah terbayar saat para rombongan tiba di lokasi dan mendapat sambutan yang cukup ramah dari pengurus masjid. Bahkan, menurut Aji, ada seorang ustaz yang menangis melihat mushola yang telah selesai direnovasi.

" Di berbagai mushola, warga menyambut dengan baik. Tanpa diminta makan mereka menyediakan dengan spontanitas. Malahan ada ustaz yang menangis karena senang mushola mereka direnovasi," paparnya.

Beri Komentar