Pengasuh Rafathar Dibully, Raffi Ahmad Buka Suara

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Mei 2019 13:27
Pengasuh Rafathar Dibully, Raffi Ahmad Buka Suara
Raffi tak masalah soal total belanjaan Lala yang mencapai jutaan itu.

Dream - Lala yang merupakan pengasuh dari anak Raffi Ahmad mendapat rundungan dari warganet.

Itu karena Lala dituding memanfaatkan kebaikan Raffi dan Nagita yang telah membelanjakannya di salah satu toko pakaian.

Lala dituding menghabiskan uang Raffi dan Nagita yang mencapai puluhan juta. Mengenai hal tersebut, Raffi Ahmad tak mempermasalahkan mengenai sikap Lala.

" Nnggak apa lah, nggak apa-apa menurut aku," kata Raffi dalam tayangan Silet yang dikutip Dream.

Raffi tak mempermasalahkan tudingan Lala yang disebut memanfaatkan dirinya dan Nagita. Raffi justru memuji pengasuh anaknya itu.

" Lala baik kok. Lagi pula dalam vlog itu memang ada perjanjian. Dia bisa beli apa aja yang dia mau," ujarnya lagi.

Saat disinggung berapa total belanjaan Lala, Raffi mengaku tidak tahu. Karena pada saat itu Nagita yang menemani Lala belanja. " Nggak tahu, itu semua Nagita yang tahu," imbuhnya. (ism)

1 dari 3 halaman

Ditraktir Belanja Nagita, Perilaku Pengasuh Rafathar Jadi Sorotan

Dream - Pasangan Raffi dan Nagita kini jadi sangat aktif di YouTube. Mereka kerap membuat video lucu, seperti mengerjai asisten rumah tangganya atau prank. Lala, pengasuh Rafathar, jadi salah satu korbannya.

Setelah dikerjai, rupanya Lala diberi hadiah. Ia boleh belanja apapun, sebanyak apapun selama 10 menit. Seluruh belanjaannya dibayari oleh Nagita. Lala pun mengambil banyak pakaian, parfum dan alas kaki tanpa dicoba dulu.

" Kalau nggak muat, bisa buat kakaknya Lala," kata Nagita dalam YouTube channel, Rans Entertainment.

Asisten Raffi, Merry pun turut menyemangati Lala sambil membantu Lala memilih barang. " Comot aja La, yang mana, ayo La" .

Di pertengahan video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Nagita mulai terlihat kaget dengan banyaknya belanjaan Lala.

" YaAllah La, langsung mules deh liatnya. Gue deg-degan bayarnya. Kayak kalap banget" .

2 dari 3 halaman

Nagita Sampai Frustasi

Sesampainya di kasir, Nagita menawarkan untuk menyortir belanjaan yang mencapai 5 kantong tersebut. " Gue nggak tahu harus berbuat apa. Si Lala bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya guys. Bener bener semua. Pokoknya mules deh ya,"  katanya frustasi.

  Makanan Kesukaan Nagita Slavina Setelah Melahirkan

Akibat majikannya frustasi, Lala pun merasa tidak enak. " Bu Gigi, makasih ya bu. Nggak enak, banyak banget. Tahu gitu tadi minta mentahnya aja kan lumayan," tuturnya.

Seusai belanja, Nagita pun kapok memberi prank dan memberi kesempatan tersebut untuk Lala. Di penghujung video pun Raffi sempat bertemu dan melihat belanjaannya sambil menggendong Rafathar.

"  Makasih pak, bu udah dibelanjain. Sebenarnya kalau bisa tadi mentahnya aja, nggak usah dibelanjain buat pulang kampung,"  tutur Lala di depan Raffi.

3 dari 3 halaman

Perilaku Lala Malah Dihujat


Tidak seperti biasanya, video yang diunggah 11 Mei tersebut membuat Lala banyak dihujat di akun pribadi maupun di beberapa akun gosip.

  Pengasuh Rafathar Unggah Tulisan Ini,  Sindir Ayu Ting Ting?

" Kok agak gmnaaa gitu ya. Dikasih hti mnta jantung," tulis @zhaxxx

" Kok jd ilfil gw liatnya ya ih," tulis @fitrixxx

" Biarpun diblanjain gratis tp seengaknya ada rasa sungkan sedikitlah sm yg nraktir," tulis @yudxxx

 

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen