Peragakan Busana Luna Maya, Presenter Ayu Dewi `Kungfu` di JFW

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 29 Oktober 2015 19:00
Peragakan Busana Luna Maya, Presenter Ayu Dewi `Kungfu` di JFW
Ayu Dewi berharap bisa lancar membawakan salah satu koleksi Lunahabit milik sang sahabat, Luna Maya di hadapan banyak orang. Namun sayang penampilan Ayu tidak semulus harapannya.

Dream - Mendapatkan kesempatan menjadi model di panggung Jakarta Fashion Week 2016 sepertinya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk presenter Ayu Dewi.

Ayu berharap bisa lancar membawakan salah satu koleksi Lunahabit milik sang sahabat, Luna Maya di hadapan banyak orang. Namun sayang penampilan Ayu tidak semulus harapan, istri dari Regi Datau ini sempat kesulitan membawakan busana tersebut.

" Maksud hati jadi Sayuri di Memoirs of A Geisha , ujungnya jadi Say-Yu-Ribeed ni prempuan, Semoga dengan adanya gerakan " kungfu" di stage tadi, koleksi lunahabit makin laris manis," ujar Ayu, Kamis 29 Oktober 2015.

Walaupun tdiak berhasil seperti supermodel namun Ayu begitu menghibur para tamu yang hadir, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah Ayu di akun instagramnya @mrsayudewi.

" Mulanya biasa sajaa,ujungnya menggelikan jugaa. Niat awalnya kuingin bergerak bak super model yang bisa melepas dan memakai lagi jaket atau outer sembari berlenggak lenggok di catwalk. Ternyata oh ternyata, apa daya. Latihan 30x di belakang panggung yang mulus itu, tak terjadi saat di panggung. Yang ada, keseeet alias keserimpet saat mau masukin tangan kiri. Yang penting, niat menghibur ku tersalur, walau bukanlah jadi super model pada akhirnya," tulis Ayu melengkapi video tersebut. (Ism) 

Beri Komentar