Covid-19 Naik, Raffi Ahmad Suruh Semua Karyawan Rans WFH, Gaji Naik 20 Persen

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 26 Juni 2021 13:00
Covid-19 Naik, Raffi Ahmad Suruh Semua Karyawan Rans WFH, Gaji Naik 20 Persen
Karyawannya pun sampai bingung kenapa Raffi menaikan gaji karyawannya

Dream - Raffi Ahmad meminta karyawan Rans Entertainment work from home alias WFH karena kasus Covid-19 sedang meningkat. Suami Nagita Slavina itu bahkan menaikkan gaji para karyawannya karena harus bekerja dari rumah.

" Karena Covid-19 naik, jadi Rans kita liburkan dulu supaya WFH semuanya. WFH gaji gue tambahin justru karena WFH gue tambahin," ujar Raffi Ahmad dalam channel YouTubenya.

Tak tanggung-tanggung, Raffi menaikkan gaji seluruh karyawannya sebesar 20 persen. Kenaikan gaji itu diberikan sebagai bentuk perhatiannya kepada para karyawan Rans. " Tapi lo kerja ya," ucap Raffi Ahmad.

Mendengar kabar bahagia tersebut, karyawan Raffi girang sekaligus bingung. Mereka heran mengapa Raffi tiba-tiba menaikkan gaji mereka. " Kenapa lo malah nambahin duit?" tanya Abrar, salah satu karyawan Raffi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini tak mau terang-terangan menjelaskan alasannya menaikkan gaji karyawan tersebut.

" Enggak usah diomongin lah, sudah tenang aja. Paling ada yang standby editor satu atau dua orang di kantor ya," tutur Raffi.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop demi Nagita Ngidam Nonton Film

Dream - Layaknya ibu hamil pada umumnya, Nagita Slavina yang sedang berbadan dua juga mengalami ngidam. Namun, istri Raffi Ahmad itu tidak meminta makanan, melainkan ingin nonton di bioskop.

Maklum, sejak pandemi Covid-19 bioskop tutup. Sehingga banyak orang tak bisa nonton. Jadilah Nagita yang sudah kangen nonton merengek kepada Raffi untuk ke bioskop.

" Sayang aku ingin nonton deh temenin yuk. Pengen nonton nih, sudah lama enggak ke bioskop," kata Nagita Slavina ke Raffi dikutip Dream dari Rans Entertaiment, Rabu 16 Juni 2021.

Namun lantaran kesibukan di dunia hiburan Raffi tidak bisa menemani istrinya. Raffi meminta karyawan Rans Entertaiment menemani Nagita ke bioskop.

Raffi dan Nagita Slavina© Raffi dan Nagita Slavina

" Temenin Gigi karena gue harus kerja. Kamu ditemenin aja sama tim. Kamu ditemenin sama tim yah," kata Raffi Ahmad.

" Karena suaminya enggak mau nemenin," celetuk Gigi.

2 dari 3 halaman

Booking satu Bioskop

Tak tanggung-tanggung, Raffi memesan satu studio untuk Nagita. " Udah tinggal aja (pekerjaan). Dah booking satu studio yah," kata Raffi Ahmad kepada karyawannya.

Mendengar perkataan Raffi Ahmad, seluruh tim Rans Entertaiment pun bersorak gembira dan bertepuk tangan karena diajak nonton film menemani Nagita Slavina.

Nagita Slavina nonton bareng karyawan© Nagita Slavina nonton bareng karyawan

" Asyik, Asyik, hore liburan," kata Karyawan.

" Kita support bioskop biar penontonnya hidup lagi. Tapi tetap protokol kesehatan," kata Raffi Ahmad.

" Ini untuk berapa sih 50 orang ya atau berapa sih ini? Kita sewa satu studio biar aman ya, agar terhindar dari virus Corona karena ini kan kita udah tahu orang-orangnya," tutur Nagita Slavina.

Sumber : youtube.com

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Tak Temani Nagita Slavina Periksa Kandungan, Rafathar Ngamuk

Dream - Nagita Slavina memeriksakan kandungannya ke rumah sakit. Namun sang suami, Raffi Ahmad, tidak bisa menemaninya karena sibuk bekerja. 

Wanita yang akrab disapa Gigi itu hanya ditemani oleh putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, dan beberapa asistennya.

Di rumah sakit, Gigi melihat USG calon buah hatinya dan penjelasan dari dokter kondisi kandungannya yang baru tiga bulan itu.

" Terimakasih banyak dok," kata Nagita Slavina selesai periksa kanduganya dikutip Dream dari YoTube Rans Entertaiment, Jumat 28 Mei 2021.

Nagita periksa kandungn© Nagita periksa kandungn

Nagita berterimakasih kepada putranya yang menemaninya ke rumah sakit. " Makasih ya A nemenin mama. Aku deg-degan soalnya," kata Nagita kepada Rafathar.

Selesai periksa dan keluar dari dokter kandungannya, Raffi Ahmad ternyata datang dan baru sampai di lobby rumah sakit. Rafathar yang melihat ayahnya datang telat, dia langsung marah-marah.

Rafathar Malik Ahmad kesal ke Raffi Ahmad© Rafathar Malik Ahmad kesal ke Raffi Ahmad

" Papa udah selesai telat, telat, telat," kata Rafathar kesal.

" Maaf ya, papa ngurusin itu dipanggil. Gimana sayang aman," kata Raffi Ahmad.

" Iya udah, kan aku bilang nggak usah dateng," kata Gigi kesal.

Raffi Ahmad telat temani Gigi ke dokter kandungan© Raffi Ahmad telat temani Gigi ke dokter kandungan

Sumber : youtube.com

Beri Komentar