Pernah Satu Sel, Dewi Perssik Ngaku Tak Kenal dengan Angelina Sondakh

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 19 Mei 2022 14:23
Pernah Satu Sel, Dewi Perssik Ngaku Tak Kenal dengan Angelina Sondakh
Dewi Perssik pernah dipenjara beberapa tahun lalu

Dream - Dewi Perssik buka suara terkait pernyataan Angelina Sondakh yang menyebutnya pernah dibentak oleh narapidana saat mendekam di Rutan Pondok Bambu.

" Kalau aku lihat videonya, itu bukan nyiut nyalinya ya tapi tanggapan orang lain. Tapi kalau aku pribadi lihat di situ, dia bilang melipir," kata Dewi Perssik di akun tiktok @depelovers_id.

Dewi Perssik tak terima dengan pernyataan Angelina. Dia mengaku bukan melipir karena takut dengan narapidana yang ada di Rutan Pondok Bambu saat dipenjara beberapa tahun lalu.

" Kalau misalkan ada yang bilang bahwa aku bertanya atas kasus apa kemudian aku melipir, selama orang itu tidak mencolek harga diri aku, aku pasti akan melipir. Dalam arti melipir bukan takut, karena memang aku merasa tidak disentil. Aku merasa tidak disakiti," ujarnya.

1 dari 2 halaman

dewi© instagram

Mantan istri Aldi Taher ini malah mengaku tidak kenal dengan sosok Angelina Sondakh. Ia hanya mengetahui sosok istri mendiang Adjie Massaid itu.

" Aku kan enggak kenal sama kak Angelina Sondakh, cuma tahu aja. Dan aku orangnya ramah dengan siapapun. Kalau ada orang aku selalu senyum. Ada siapapun aku selalu halo, tapi bukan berarti orang tersebut jadi teman aku atau sahabat aku," ucap Dewi.

2 dari 2 halaman

Angelina Sondkah sebelumnya bercerita soal Dewi Perssik saat mereka berada di satu sel yang sama di Pondok Bambu. Saat hari pertama dipenjara, Dewi Perssik bertanya kepada para narapidana soal kasus yang membuat mereka mendekam di balik jetuji besi.

" Aku inget banget kalau Dewi Perssik nonton tuh ya kan, jadi pas masuk klinik tuh si DP kan nanya-nanya mungkin kan 'oh ya kamu kasusnya apa kasusnya apa kasusnya apa'," kata Angelina.

Ketika Dewi bertanya dengan salah satu teman kamarnya, kata Angelina, tiba-tiba dibentak. " Nah ketemulah temen aku nih si Korpe, nenek-nenek kan. Jadi ditanya 'kasus apa?', Pembunuhan. 'Kenapa nanya-nanya?' gitu kan," ujar Angelina.

Beri Komentar