Dua Huruf Belakang Plat Nomor Mobil Maia Estianty Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 10 Oktober 2020 13:01
Dua Huruf Belakang Plat Nomor Mobil Maia Estianty Jadi Sorotan
Lihat kemewahan Maia dan mobilnya.

Dream - Maia Estianty mendapatkan sorotan usai berpose bersama mobil mewahnya. Dalam foto yang diunggah di akun instagramnya, Maia yang memakai gaun hitam bergaya di dalam dan depan mobil diduga merek Roll Royce.

Istri Irwan Musry ini tampak cantik dan anggun dengan makeup dan model rambut curly yang dipakai. Penampilan Maia semakin sempurna dengan tas yang ia bawa.

Ibu tiga anak itu menumpangi mobil mewah itu saat hendak pergi syuting Indonesia Idol.

" Madam Mussry mau kemana??  Mau kerja syuting ke @indonesianidolid ... Tetep kece dengan balutan baju dan tas dari : @redvalentino @time.international," tulis Maia Estianty sebegai keterangan foto dikutip Dream, Jumat 9 Oktober 2020.

Maia Estianty© Maia Estianty

Foto : @maiaestiantyreal

Selain gaya modisnya, foto unggahan wanita berusia 44 tahun ini menyedot perhatian terutama di bagian plat nomor kendaraan yang ditumpanginya. Sengaja menutupi bagian awal dari pelat nomornya, dua huruf terakhir dari Roll Royce Maia itu justru menjadi sorotan. 

Bagian belakang dari hurup plat nomor khusus itu adalah IM. Banyak yang menduga jika dua huruf itu adalah inisial dari suaminya, Irwan Mussry. 

" Oh em je! pangling, cantiknya luar biasa ... you are beautiful inside & out @maiaestiantyreal suka banget style rambut & semuany," tulis akun @yaniseattle.

Maia Estianty© Maia Estianty

Foto : @maiaestiantyreal

" IM (Irwan Mussry) Bahagia sll Bun," tulis akun @shemiiilky.

" Mobil idaman," tulis akun @vazoachmad.

" Mobilnya yah amazing bangettt...cocok ama yg punya dan istrinya yg rupawan. Classy n keren," kata akun @yanticallista.

1 dari 5 halaman

Maia Estianty Blak-blakan Masa Jalin Asmara: `Demi Allah, Kita Pacaran Sopan`

Dream - Hubungan maia Estianty sebelum menikah dengan Irwan Mussry memang terbilang tertutup. Maia hampir jarang memperlihatkan foto saat bersama pengusaha yang kini menjadi suaminya itu.

                             

Kabar kedekatan keduany baru diketahui beberapa bulan menjelan pernikahan mereka. Hadir sebagai bintanng tamu chanel Youtube Venna Melinda, Maia akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Irwan hingga keduanya menikah di tahun 2018.

" Aku sudah 3 tahun pacaran sama mas Irwan, ya 2,5 lah. Aku pacaran dari 2016, 2 tahun 10 bulan, setelahnya kita nikah," kata Maia Estianty.

Diakui Maia mereka menjalani hubungan tanpa pernah terlintas kata pacaran di antara kedua. Maia hanya menjalani hubungan dengan selalu jalan bersama hingga akhirnya berujung ke pernikahan.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Ada Pernyataan Pacaran

 Kita gak pernah ada statment pacaran, ya jalan aja sambil menjajaki dan cocok dan 2017 akhir gue dilamar," ucap Maia.

Saat menjalani kisah asmara dengan Irwan, Maia mengaku gaya pacarannya sehat dan tidak macam-macam.

" Kita jadi balik pacaran kaya anak kecil lagi, kita pacaran sopan, Demi Allah kita pacaran sopan," ucap Maia.

3 dari 5 halaman

Pacaran Sehat

Bahkan jika keduanya tengah traveling berdua, Maia dan Irwan selalu pisah kamar. Sikap Irwan yang seperti itu akhirnya membuat Maia luluh dan mau dinikahi Irwan Mussry.

" Cara dia memperlakukan gue sebagai perempuan gue jadi wow, ini orang bisa menghargai perempuan. Gue juga agak menjaga jarak, gak gampangan, Kita pegangan tangan wajar, mungkin dari aku yang gak gampang ngasih gitu ya. dan dia menghormati banget gue amaze gitu," tuturnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Maia Estianty Jalani 4 Kali Swab Test, Ada Apa?

Dream - Maia Estianty rutin melakukan tes rapid dan swab untuk deteksi Covid-19. Kali ini Maia kembali melakukan swab test karena salah satu krunya positif corona. 

Untuk meyakinkan dirinya tidak tertular, istri Irwan Musrry ini pun melakukan tes swab. Tak hanya sekali, ibu tiga anak ini melakukannya sebanyak empat kali,

" 11 hari lalu sempat ketemu team ku yang + covid 19, 1 positive covid, 1 suspect covid 19.. sempet deg-degan karena sempat kerja bareng, dari hari Kamis minggu lalu sampe hari ini, udah 4 kali swab PCR.. ,"  tulis Maia Estiaty dikutip Dream, Minggu 27 September 2020.

Maia Estianty© Maia Estianty

Mantan istri Ahmad Dhani ini pun yakin dirinya tidak postif covid-19. Sebab sudah tiga kali tes swas hasilnya selalu negatif.

"  InsyaAllah negative lagi.. Karena 3x kemaren hasilnya negative. Aman kok.. Jangan pada takut swab ya.. Geli2 gimana gitu... . Lama2 nyandu, berasa digelitikin.. Auuuhhh,"  ucapnya.

Maia mengatakan tes swab yang dilakukan tidak terasa sakit asalkan tidak tegang. Ia bahkan hanya merasa geli karena relax.

"  Nggak sakit kok, rahasianya relax, jangan tegang yooo.... kalo tegang malah gak enak. Nggak relax pas lihat bill bayarnya kalo satu kantor ama seisi rumah di swab hahahhaha. Jangan lupa minum vitamin, supaya imun mu kuat menghadapi serangan2 udara..," tuturnya. (mut)

 

 

5 dari 5 halaman

Maia Estianty Tak Pernah Angkat Telepon Pinkan Mambo, Kenapa?

Dream - Pinkan Mambo memberikan pengakuan mengejutkan tentang mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Mantan personel duo Ratu tersebut mengaku kerap menghubungi istri Irwan Mussry itu, namun tak pernah diangkat. Padahal, dia berniat memberikan uang royalti kepada Maia.

" Bunda Maia, makasih buat Pinkan Mambo terkenal dan angkat teleponnya dong, kemarin aku mau kasih duit Rp1 juta bunda enggak angkat. Iya, Rp1 juta doang dia susah angkat, mungkin terlalu banyak duit jadi aku mau kasih duit dia enggak angkat teleponnya," ungkap Pinkan Mambo di acara Okay Bos Tran7, Rabu 16 September 2020.

Pinkan Mambo© Dream

Meski begitu, Pinkan mengatakan hubungannya dengan mantan istri Ahmad Dhani itu dalam keadaan baik.

" Enggak apa-apa sih kak, aku enggak ada masalah sama dia. Mungkin yang setelah aku ada masalah, aku enggak tahu. Aku kan baik-baik saja sama suaminya, ya suaminya masih berteman. Kalau setelahnya aku enggak tahu sih kak," kata Pinkan Mambo.

Sumber : YouTube.com

 

Beri Komentar