Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Artis K-Pop Goo Hara

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 24 November 2019 19:03
Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Artis K-Pop Goo Hara
Goo Hara tergeletak tak bernapas di rumahnya

Dream - Goo Hara dilaporkan meninggal dunia. Saat meninggal, Goo Hara berusia 28 tahun.

Dilaporkan Allkpop, kabar meninggalnya Goo Hara dikonfirmasi oleh Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Tubuh Goo Hara ditemukan tergeletak tak bernapas di rumahnya di distrik Cheongdam pada pukul 18.09 waktu setempat (sebelumnya ditulis pagi dini hari)

Tetapi, polisi belum dapat memberikan keterangan mengenai penyebab kematian Goo Hara.

Saat ini hal tersebut masih dalam penyelidikan.

1 dari 5 halaman

Artis K-Pop Goo Hara Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Dream - Penyanyi K-Pop kenamaan sekaligus eks personil band Kara ditemukan meninggal.

Goo Hara saat ini berusia 28 tahun.

Laman media setempat melaporkan polisi menyatakan Goo Hara ditemukan tergeletak di rumahnya pada Minggu, 24 November 2019 dini hari.

Saat diperiksa, Goo Hara sudah tidak bernapas, dikutip dari Mirror.

Kabar tersebut langsung tersebar di media sosial. Banyak fans bersedih atas meninggalnya salah satu idola mereka.

" Astaga, ini berita mengejutkan. Goo Hara ditemukan meninggal - dia adalah salah satu teman terdekat Sulli, yang juga meninggal sebelumnya," tulis seorang fans.

Goo Hara dilaporkan sempat mencoba bunuh diri. Berita tersebut menghiasi media-media lokal pada Mei lalu.

Goo Hara memulai debut solonya pada 2015. Dia berkolaborasi dengan EP Alohara dalam single pertamanya berjudul 'Can You Feel It?' setelah beberapa saat keluar dari Kara.

 

2 dari 5 halaman

Pesona Sulli, K-Pop Idol yang Meninggal Bunuh Diri

Dream - Kabar duka datang dari mantan personil f(X), Sulli. Pemilik nama Choi Jin-ri ditemukan tewas di apartemen kawasan Seongnam, Korea Selatan, pada Senin 14 Oktober 2019.

Dilansir dari Koreaboo, sang manajer menemukan Sulli tewas sekitar pukul 03.20 pagi waktu setempat. Polisi telah mengonfirmasi Sulli meninggal akibat bunuh diri.

Semasa hidupnya, Sulli sangat aktif di industri hiburan Negeri K-Pop. Ia terjun sebagai aktris cilik sejak 2005 silam. Popularitas Sulli memuncak sejak bergabung dengan girlgroup garapan SM Entertaiment, f(X) pada 2009.

Kematian Sulli menggemparkan jagad K-Pop setelah kasus serupa yang dialami oleh Jonghyun Shinee. Apalagi Sulli baru saja merilis lagu terbaru setelah sekian lama.

Ia meluncurkan single bertajuk 'Goblin' pada 29 Juni 2019 lalu. Ketika masih bergabung dengan f(X), Sulli juga menyabet banyak penghargaan musik bersama rekan-rekannya, yakni Victoria, Luna, Amber dan Krystal.

Mengenang Choi Jin-ri, berikut ini pesona Sulli sebagai artis K-Pop populer:

3 dari 5 halaman

Cantik dan Ceria

Semasa hidupnya, Sulli dikenal sebagai perempuan cantik berkepribadian ceria. Ia tak malu mengungkapkan perasaannya ke publik. Sulli juga dikenal sebagai salah satu artis K-Pop yang berani berekspresi.

Sulli© Instagram @jelly_jilli

Foto: Instagram @jelly_jilli

Tak ada yang menyangka, artis kelahiran 29 Maret 1994 itu nekad mengakhiri hidupnya di usia muda. Sulli diduga telah lama mengalami depresi akibat ungkapan kebencian yang diterimanya selama menjadi artis.

4 dari 5 halaman

Bersuara Merdu

Meski mengawali karier sebagai aktris drama, Sulli mengasah kepiawaiannya dalam bernyanyi. Ia mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi SM Trainee.

Sulli© Instagram @jelly_jilli

Foto: Instagram @jelly_jilli

Jerih payah Sulli sebagai trainee akhirnya terbayar dengan debut sebagai salah satu member f(X) pada 2009. Tetapi di 2015, Sulli memutuskan hengkang dan meniti karier sebagai aktris dan penyanyi solo.

5 dari 5 halaman

Gaya Nyentrik

Di kesehariannya, Sulli merupakan wanita biasa dengan gaya busana modis. Tetapi ketika naik ke atas panggung, ia menjelma menjadi K-Pop Idol bergaya cetar.

Sulli© Instagram @jelly_jilli

Foto: Instagram @jelly_jilli

Sulli kerap tamil nyentrik dengan riasan super colorful. Terlihat dari bagaimana ia memadukan berbagai warna dalam satu outfit. Rambut dan riasan wajahnya juga dibuat sangat eksentrik untuk kesan playful.

Beri Komentar