Foto Bareng Raffi Ahmad, Vanessa Angel Ditegur Netizen

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 Juli 2019 14:36
Foto Bareng Raffi Ahmad, Vanessa Angel Ditegur Netizen
Kenapa dengan foto Vanessa Angel dan Raffi Ahmad?

Dream - Vanessa Angel kembali membuat riuh media sosial. Kali ini lewat fotonya bareng Raffi Ahmad.

Vanessa mengunggah foto tersebut di akun instagramnya, @vanessaangelofficial. Dalam foto itu, Vanessa berpose mengambil tempat di depan Raffi dan sama-sama tersenyum.

Artis yang baru saja bebas dari kasus hukum itu mencantumkan keterangan dalam unggahannya. Dia mengaku ingin mencontoh Raffi yang di matanya adalah sosok rajin dan semangat dalam bekerja.

" Ga pernah redup nih orang @raffinagita1717 selalu semangat dan rajin dalam berkarya, semoga aku bisa mencontoh hal hal baik yg ada di dirimu yaa.. Eh siapa td yg nonton pesbuker? Besok sampai seterusnya, eh sampe rabu tonton aku terus ya," tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Selasa 23 Juli 2019.

Unggahan wanita 27 tahun ramai mendapat tanggapan warganet. Sayangnya, banyak dari mereka justru memperingatkan Vanessa agar tidak dekat-dekat dengan Raffi.

 Vanessa Angel

" Jaga jarak donk @vanessaangelofficial kasihan Nagita Slavina," tulis akun @vha_mrd.

" Jaga jarakk dongggg fotonyaa,?," tulis akun @kaysha1412.

" Ngapain lu nempel2 sama pepsye? Gatel-_-," kata akun @ridwan45__.

1 dari 6 halaman

Pose Konyol Vanessa Angel Bareng Mantan Kekasih

Dream - Vanessa Angel memamerkan pose bersama sahabat sekaligus mantan kekasihnya, Nicky Tirta. Pasangan selebriti ini tampak tengah menghabiskan waktu di dalam mobil 

Dalam unggahannya, Vanessa memamerkan dua foto dengan pose jenaka. Di foto pertama, Vanessa yang duduk bersebelahan dengan Nicky berpose dengan memoyongkan bibirnya.

Sedangkan di foto keduanya, Vanessa kembali berpose konyol dengan memperlihatkan bibir yang di perbesar.

Dalam unggahannya, wanita yang baru bebas dari penjara itu mengucapkan terima kasih kepada Nicky karena telah menjadi orang yang selalu peduli dan memberikan dukungan kepadanya.

"  Terima kasih yg teramat buat sahabatku yg baik baik baiikkk banget.. dan dari awal karirku sampai skrg ini masih support aku jagain aku terus, aku berdoa keluargamu & karirmu semakin baik kedepannya,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Senin 22 Jui 2019.

  Vanessa angel

Vanessa mengungkapkan jika ayah satu anak itu pernah memberikan makanan saat dia mendekam di dalam penjara.

"  Aplg niki jago masak kmrn juga pas ku dipenjara aku dibawain makanan makanan yg super enak.. YUK ibu ibu atau mas mas yang belum pernah icip mas niki yuk! Eh mksdnya icip masakannya mas niki yuk.. Eh, ngomong2 kita berkarya bikin lagu lagi apa nih? *colek @alam_urbach," kata dia. 

2 dari 6 halaman

Komentar Netizen

 

Berbagai komentar pun dituliskan warganet. Namun tak sedikit justru fokus ke pose bibir dari wanita berusia 27 tahun itu.

"  pas poto pertama gw biasa aja, pas slide kesamping saraf biologiku berontak,"   tulis akun @mimfatahdalndomah.

" Kencupan manja," kata akun @adhiandara.

" Fokus ama bibir kok bisa gitu ya? Hehe,"   kata akun @herdiawan2794.

" Sengaja bngt ni bibir nya di gituin mancing netizen,"   tulis akun @ellyandika.

3 dari 6 halaman

Umumkan Putus dengan Kekasih, Mic Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Dream - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya sudah resmi berpisah. Sejak dipenjara, ia diketahui menghapus foto-foto bersama Bibi dari akun Instagramnya.

Isu tersebut diperkuat lewat unggahan Vanessa pada Sabtu, 21 Juli 2019. Ia memajang foto mantan kekasihnya dengan caption panjang bernada pamitan.

  Vanessa Angel

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Pada foto tersebut, Bibi terlihat sedang mengnakan kemeja putih dan kopiah. Pria tersebut memamerkan deretan giginya sembari tersenyum lebar.

" Dedicated to you mas @bibliss, Terima kasih udah nemenin aku, support aku & bahkan ngurusin aku seperti aku ini keluarga mu,"  tulis Vanessa di keterangan foto.

Sebelum dijebloskan ke penjara, aktris 27 tahun itu memang sering memperlihatkan kebersamaan mereka ke publik. Vanessa dan Bibi juga kerap berlibur bersama.

Bibi juga terbilang sangat suportif terhadap Vanessa. Bahkan ketika Vanessa dibui, Bibi masih mendukung dan tak pernah meninggalkan model cantik itu.

 

 

4 dari 6 halaman

Ingin Dibawa ke Jalan Lebih Baik

Kini setelah hubungan mereka usai, pesinetron 'Cinta Intan' berharap masih ada celah untuk seorang teman di hati Bibi. Ia juga meminta untuk dibawa ke jalan yang lebih baik.

  Vanessa Angel Ungkap Penyebab Putus Dengan Didi Mahardika


" Kita berteman baik terus ya mas, arahin aku ke jalan yg lebih baik lagi & jgn lupa juga Ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus ya mas..."  lanjutnya.

Vanessa kemudian mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunda Bibi. Tak lupa, ia meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat.

Bahkan Vanessa ikhlas jika Bibi menemukan pengganti yang lebih baik darinya.

" Maafin vanessa msh byk salah, semoga kamu menemukan pasangan hidup yg baik untuk dirimu dan keluargamu," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Persembahan Vanessa

Tak cuma itu, bintang FTV tersebut juga menyiapkan lagu spesial untuk sang kekasih. Lagu itu nampaknya dipersiapkan sebagai ucapan selamat tinggal.

  Pesan Menohok Kekasih Vanessa Angel ke Faye Nichole


" Slide ke 2 itu lagu untuk kamu sahabatku :) Aku pamit ya,"  pungkasnya.

Pada slide kedua, Vanessa mengunggah video karaoke sambil menyanyikan lagu Pergi yang dipopulerkan oleh Andezz. Tapi ternyata, aksi tersebut justru membuatnya disorot oleh warganet.

Hal itu tak lain karena benda lonjong yang digunakan Vanessa untuk menyanyikan lagu. Mic tersebut mengundang perdebatan dari sejumlah netizen.

 

6 dari 6 halaman

Benda Apa??

 

  Vanessa Angel

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

" Salfok sm yg di pegang vanesa,"  kata @linda_septiarini

" Panesa megang apasih,"  tanya @1105rukimac

" Kok saya mikir mick nya kek bentuk apa gituu,"  ucap @naracitatos

" itumah buat bersihin komedo kalii aduh netizennn,"  celetuk @vionyamartha

" Ya allah itu alat pembersih komedo kali astagaaah netijen 'piktor' aja emang!"  ujar @agustialia

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone