Unggah Foto Pernikahan, Istri Mendiang Agung Hercules Tulis Curhat Haru

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 17 Agustus 2019 12:40
Unggah Foto Pernikahan, Istri Mendiang Agung Hercules Tulis Curhat Haru
Lihat postingan dari istri Agung Hercules ini.

Dream - Istri almarhum Agung Hercules, Mira Rahayu tak bisa menyembunyikan kerinduannya pada sang suami yang telah meninggal sekitar dua pekan lalu. Untuk mengobati rindu, Mira kini hanya bisa melihat foto kenangan semasa masih bersama Agung.

Salah satu foto diperlihatkan Mira di akun Instagramnya. Unggahan Mira membuat jagat sosial media dibaluty haru.

Foto yang diunggah Mira adalah momen saat Agung memutuskan menikahinya. Ya, Mira memperlihatkan foto lawasa pernikahan mereka.

Mendiang Agung yang terlihat masih muda mengenakan kemeja hitam dengan peci berwarna hitam. Sedangkan Mira cantik mengenakan gaun berwarna putih.

" Tonggak awal sejarah kita Ay.... Karena ini yg makin saling menguatkan perasaan kita. Walaupun skrg kita terpisah tp rasa itu tetap ada..... forever," tulis Agung Hercules dikutip Dream, Sabtu 17 Agustus 2019.

 istri almarhum agung hercules

Unggahan Mira pun langsung dibanjiri ucapan semangat dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang sedih melihat postingan dari Mira.

" yang sabar ya teteh mira..., smga suami teteh husnul khotimah,' tulis akun @anoy_roz.

" Teh @mir4r4h4yu Sabar dan tawakal ya teh," tulis akun @_liadina.1.

" Keep in faith tante,, mas agung akan tenang dipangkuannya, ya.. Walau badannya gede insyallah kuat (Emoji sedih)," tulis akun @deia.iqbal.

1 dari 5 halaman

Curhat Pilu Istri Agung Hercules Lima Hari Usai Wafatnya Sang Suami

Dream - Istri Agung Hercules, Mira Rahayu, masih dirundung duka setelah sang suami meninggal dunia akibat kanker otak stadium empat. Melalui akun Instagram, Mira mengunggah foto makam sang suami.

"  Ay," tulis Mira Rahayu melangkapi unggahan foto dikutip Dream, Senin 5 Agustus 2019.

Agung Hercules memang sosok yang dikenal bersahabat. Semasa hidup, pria bertubuh kekar pelantun tembang Astuti menimbulkan duka bagi banyak orang, termasuk para penggemarnya.

Dan, unggahan Mira tersebut dirubung komentar yang ditulis oleh banyak netizen. Mereka juga memberikan semangat untuk Mira.

  Agung HerculesFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  Kangen guyonan beliau....semoga beliau di tempatkan di sisi yang terindah..tetep sabar dan semangat ya mom @mir4r4h4yu," tulis akun @fitricindy08.

"  Al fatihah ..yang sabar mbak..semoga almarhum mendapatkan tempat yg layak di sisi Nya.amiin," tulis akun @ritalestari170994.

"  Yang sabar ya Tante om agung orang baik insya Allah jannah," tulis akun@mayashiena.

2 dari 5 halaman

'Kemarin Mas Agung Hercules Masih Bisa Bercanda'

Dream - Meninggalnya Agung Hercules membuat banyak selebritas Tanah Air berduka. Salah satunya Fitri Tropica, yang mengungkapkan duka citanya melalui unggahan di Instagram Story.

Perempuan yang beken dengan panggilan Fitrop itu mengunggah foto sebuket bunga yang dia berikan untuk Agung Hercules. Fitrop menitipkan bunga tersebut karena Agung Hercules telah dibawa ke Bandung saat dia akan menjenguknya.

"  Waktu trimester pertama mau nengokin tapi nggak bisa. Karena udah terlanjur dibawa ke Bandung," tulis Fitrop, Kamis 1 Agustus 2019.

Akhirnya, sambung Fitrop, bunga itu dititipkan kepada seorang teman yang menjenguk Agung Hercules di Bandung. "  Videocall pun Mas Agung masih bisa bercanda2," tulis Fitrop.

   Fitrop © Dream

 

Namun, pada Kamis 1 Agustus 2019, Agung Hercules mengembuskan nafas terakhir. "  But now our hearts are filled with sorrow upon hearing the news. Segenap keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan hati," tambah Fitrop.

3 dari 5 halaman

Kronologi Meninggalnya Agung Hercules

Dream - Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis sore, sekitar pukul 15.56 WIB, di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Komedian bertubuh kekar itu meninggal setelah berjuang melawan kanker otak.

Menurut sang manajer, Peter, sebelum mengembuskan nafas terakhir, Agung Hercules sempat koma selama empat hari. " Dari tadi pagi sudah drop dan memang sudah empat hari koma," ucap Peter di RS Dharmais, Jakarta, Kamis 1 Agustus 2019.

Dia menambahkan, saat masuk RS Dharmais, Agung Hercules memang sudah tidak sadarkan diri. " Kemarin dirawat empat hari dan memang sudah koma," tambah dia.

Agung Hercules sempat berobat ke Bandung. Namun Peter mengaku tidak tahu proses pengobatan Agung Hercules di Bandung. " Aku enggak tahu karena keluarga yang urus. Karena saya domisilinya di Jakarta," imbuh Peter.

 

 

4 dari 5 halaman

Cita-Cita Agung Hercules yang Tak Terwujud hingga Nafas Terakhir

Dream - Agung Hercules punya sejumlah keinginan yang belum terwujud hingga mengembuskan nafas terakhir. Salah satu cita-cita yang belum bisa diwujudkan adalah memiliki pusat kebugaran.

" Dia mau buka tempat fitnes, itu aja keinginnya," ujar manajer Agung Hercules, Peter, di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Kamis 1 Agustus 2019.

Menurut Peter, Agung ingin membuka tempat fitnes di Bandung. Sebelumnya Agung bahkan berniat membuka tempat fitnes di garut, Jawa Barat, namun tidak jadi.

" Mas Agung kan lulusan akademi kesehatan, jadi dia mau punya fitnes center di Bandung, malah tadinya mau di Garut. Tapi aku enggak tahu karena itu di luar kerjaan," imbuhn Peter.

Menurut Peter, tidak ada pesan terakhir yang diucapkan Agung Hercules. " Enggak ada sih, karena dia memang sulit buat bicara," imbuh Peter.

5 dari 5 halaman

Detik-Detik Agung Hercules Meninggal Dunia

Dream - Agung Hercules sempat dirawat selama beberapa minggu di Rumah SakitDharmais, Jakarta. Agung juga pernah mencoba pengobatan lain, sebelum akhirnya meninggal dunia.

" Sebenanrnya sudah beberapa minggu ini di Jakarta, kan anfal," ujar Ferdinan saat dihubungi, Kamis 1 Agustus 2019.

Agung, tambah Ferdinan, sempat menjalani pengobatan kanker otak di Bandung, Jawa Barat. Namun kondisinya tidak kunjung membaik, malah semakin buruk.

" Dua minggu di Bandung anfal, kemudian dibawa ke Jakarta, ke Dharmais. Seminggu yang lalu sempat sadar, tapi sore ini meninggal," ujar Ferdinan.

Menurut Ferdinan, Agung Hercules mengembuskan nafas terakhir setelah tidak sadarkan diri. " Meninggal sekitar pukul empat sore ini," imbuh Ferdinan.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'