Kata Nikita Mirzani Dianggap Berseteru dan Sindir Adik Syahrini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Maret 2019 19:15
Kata Nikita Mirzani Dianggap Berseteru dan Sindir Adik Syahrini
Apa kata Nikita Mirzani?

Dream - Nikita Mirzani baru-baru ini mencurahkan kekesalannya terhadap seseorang yang dianggap telah menyindirnya. Banyak yang menduga jika kekesalan Niki ditujukan ke adik Syahrini, Aisyahrani.

Kabar ini menyita perhatian netizen setelah banyak akun gosip Instagram mengunggah video saat Aisyahrani tengah makan bersama temannya. Saat itu, teman wanita Aisyahrini mengaku geram dengan seseorag yang dijuluki Mak Lampir dan ingin menjambaknya. 

Ditemui kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2019, Nikita mengatakan jika dia takkan tinggal diam jika ada seseorang yang menyindirnya atau mengajaknya berseteru. 

" Tidak marah-marah. Kan gue bilang kalau ada yang berani gituin gue, udah siap lehernya gue injek," kata Nikita.

Dalam unggahannya, Niki diketahui sempat memposting sebuah foto diduga sosok wanita. Namun tak jelas siapa sosok dalam foto tersebut karena Nikita mengaburkan wajahnya.

Saat disinggung identitas sosok wanita tersebut, Nikita membantah jika foto itu ditujukan kepada adik maupun teman Aisyahrani. Dia juga membantah jika unggahan itu dibuat untuk menyindir menyindir adik Syahrini.

" Tidak, orang gue blur, elu mah nebak-nebak buah manggis. jangan suka gitu," katanya.

Ibu dua anak ini tetap merahasiakan sosok di balik foto tersebut meski awak media tetap mendesaknya. Namun Niki mengancam akan mengungkapkan sosok wanita itu jika namanya ikut disebut. 

" Gue kan tidak pernah menyebutkan nama, kalau udah ada yang nyebutin nama gue baru gue sebutin nama balik. Gue orangnya gitu. Kalau dia diem gue diem, gue kan harus dipancing orangnya," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Jelang Lahiran, Nikita Mirzani Booking Rumah Sakit Ratusan Juta

Dream Nikita Mirzani berencana melahirkan anak ke tiganya di luar negeri. Wanitayang tengah mengandung delapan bulan itu bahkan sudah memesan rumah sakitdi luar negeri.

" Sudah booking dari sekarang kalau di luar negeri kan. Kalau naik pesawat kita tidak boleh dalam keadaan hamil besar jadi itu harus ada izin segala macem," kata Nikita di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Meski demikian, Nikita mash merahasiakan negara yang dipilih untuk melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Dipo Latief tersebut. Yang jelas, Nikita telah mempersiapkan segalanya.

  Nikita Mirzani© nikita mirzani

Nikita Mirzani (Foto : Akrom/Kapanlagi.com)

Menurut Niki, biaya persalinan di luar negeri jauh lebih besar daripada di Indonesia. Namun, besarnya biaya tidak menjadi persoalan bagi mantan istri Sajad Ukra ini.

" Biayanya cuma ratusan juta doang ya kalau di sini Caesar Rp60 juta hingga Rp80 juta sudah kamar VVIP ya. Di luar negeri sana bisa dobel," imbuh Niki.

Dia mengaku ingin merasakan pelayanan rumah sakit luar negeri. Karena, tambah dia, pelayanan rumah sakit di luar negeri jauh berbeda dari Indonesia.

" Ingin saja belum pernah kan, dua-duanya anak kan di Jakarta semua kan," kata dia.

" Gue udah nanya sama beberapa orang yang di luar negeri itu ke segala aspek segala obat-obatannya lahirannya itu benar-benar dirawatnya gila-gilaan. Jadi perut lo bisa balik lagi singset," tuturnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Bocorkan Kedekatan Syahrini-Reino Barack Sebelum Menikah

Dream Nikita Mirzani mengklaim mengetahui proses penjajakan hubungan asmara Syahrini dan Reino Barack. Malah ia menuding pasangan yang baru menikah di Jepang itu telah cukup lama menjalin hubungan.

" Dekatnya dari Juni," kata Nikita seraya tertawa saat di kawasan Tendean, JakartaSelatan, Rabu 6 Maret 2019.

   reino barack dan syahrini© reino barack dan syahrini

foto : @princessyahrini

Kabar itu, klaim Nikita, diketahui dari ucapan sahabat Syahrini sendiri. " Kedekatan mereka mencuat kan dari sahabatnya sendiri, sahabat Syahrini," katanya.

Didesak sosok sahabat yang menceritakan hubungan Syahrini dan Reino tersebut, ibu dua anak ini malah enggan mengungkapkannya.

" Ada deh mau tahu saja. Ya kita kan kalangan sosialita jadi nyebar kemana-mana gitu," tuturnya.

Diketahui sinyal hubungan Luna dan Reino akan berakhir muncul pertama kali sekitar bulan Mei 2018. Kala itu Luna yang mengobrol bersama Raffi Ahmad dan Billy Syahputra menceritakan tentang peliknya hubungan asmara mereka.

Sinyal putusnya hubungan mereka baru diketahui saat Luna mengunggah foto pada pertengahan September 2018 lalu. Luna yang mengunggah foto hari anniversary hubungan mereka sempat menyampaikan permohonan maaf serta doaagar Reino bisa hidup bahagia dan damai.

Pengakuan itu semakin diperkuat dengan pernyataan Reino Barack yang mengaku sudah tak lagi menjadi hubungan dengan Luna. (Sah)

Beri Komentar