Kata Nikita Mirzani Dianggap Berseteru dan Sindir Adik Syahrini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Maret 2019 19:15
Kata Nikita Mirzani Dianggap Berseteru dan Sindir Adik Syahrini
Apa kata Nikita Mirzani?

Dream - Nikita Mirzani baru-baru ini mencurahkan kekesalannya terhadap seseorang yang dianggap telah menyindirnya. Banyak yang menduga jika kekesalan Niki ditujukan ke adik Syahrini, Aisyahrani.

Kabar ini menyita perhatian netizen setelah banyak akun gosip Instagram mengunggah video saat Aisyahrani tengah makan bersama temannya. Saat itu, teman wanita Aisyahrini mengaku geram dengan seseorag yang dijuluki Mak Lampir dan ingin menjambaknya. 

Ditemui kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2019, Nikita mengatakan jika dia takkan tinggal diam jika ada seseorang yang menyindirnya atau mengajaknya berseteru. 

" Tidak marah-marah. Kan gue bilang kalau ada yang berani gituin gue, udah siap lehernya gue injek," kata Nikita.

Dalam unggahannya, Niki diketahui sempat memposting sebuah foto diduga sosok wanita. Namun tak jelas siapa sosok dalam foto tersebut karena Nikita mengaburkan wajahnya.

Saat disinggung identitas sosok wanita tersebut, Nikita membantah jika foto itu ditujukan kepada adik maupun teman Aisyahrani. Dia juga membantah jika unggahan itu dibuat untuk menyindir menyindir adik Syahrini.

" Tidak, orang gue blur, elu mah nebak-nebak buah manggis. jangan suka gitu," katanya.

Ibu dua anak ini tetap merahasiakan sosok di balik foto tersebut meski awak media tetap mendesaknya. Namun Niki mengancam akan mengungkapkan sosok wanita itu jika namanya ikut disebut. 

" Gue kan tidak pernah menyebutkan nama, kalau udah ada yang nyebutin nama gue baru gue sebutin nama balik. Gue orangnya gitu. Kalau dia diem gue diem, gue kan harus dipancing orangnya," ucapnya.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
KPK Geledah Kantor Kemenag Gresik