Tukul Arwana One Man Show Hadirkan 'Crazy Rich' Tanjung Priok

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 Juli 2020 09:41
Tukul Arwana One Man Show Hadirkan 'Crazy Rich' Tanjung Priok
Tukul Arwana One Man Show tampil perdana di Indosiar. Program perdana ini menghadirkan Crazy Rich dari Tanjung Priok. Siapa dia?

Dream - Tukul Arwana kembali membawakan program acara televisi swasta. Kali ini Tukul akan muncul di program baru Indosiar bernama Tukul Arwana One Man Show.

Program sudah tayang perdana pada Senin 29 Juni 2020 di Indosiar. Acara disiarkan secara live setiap hari pukul 22.45 WIB.

Pada setiap episodenya Tukul Arwana One Man Show mengangkat berbagai tema menarik. Mulai dari video kontroversi yang menjadi trending, menghadirkan sejumlah artis dengan cerita pilunya.

 Tukul Arwana dan Prilly Latuconsina© Tukul Arwana dan Prilly Latuconsina

Selain itu, Tukul Arwana One Man Show juga mengangkat kisah unik crazy rich yang dialami seseorang, hingga kejadian misteri yang tidak jarang juga menjadi pembicaraan khalayak ramai.

Pada episode perdana kemarin, Tukul Arwana One Man Show menghadirkan aktris Prilly Latuconsina sebagai bintang tamu.

Dalam acara itu, Prilly bercerita perjuangannya hingga menjadi sukses seperti sekarang. Bisa meraih kesuksesan diusia muda dan memiliki impian yang begitu mulia.

" Selain bisa terus berkarya, aku juga pengen bisa membantu banyak orang. Aku percaya Tuhan kasih rezeki lebih juga pasti punya maksud tertentu, jadi aku pengen bisa punya yayasan yatim piatu supaya bisa lebih banyak bantu orang," tutur Prilly.

1 dari 8 halaman

Ada Crazy Rich

Selain Prilly Latuconsina, Tukul Arwana One Man Show menghadirkan Crazy Rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni. Ia bercerita awal profesinya sebagai sopir sampai perjuangannya meraih mimpi menjadi pengusaha sukses hingga memiliki perusahaan minyak.

Meski bergelimang harta, Ahmad Sahroni tetap mempertahankan tempat tinggalnya di gang sempit di wilayah Tanjung Priok.

Ia juga membocorkan kunci keberhasilannya menjadi pengusaha sukses. Salah satunya kunci keberhasilannya adalah dengan bekerja keras dan terus berinovasi.

 Tukul Arwana© Tukul Arwana

" Teruslah bekerja keras dengan cerdas dan jangan berhenti untuk bermimpi hingga termotivasi. Setelah termotivasi akan menjadi karya yang luar biasa. Setelah menjadi luar biasa maka berbuat baiklah kepada orang yang lebih banyak”, ungkap Ahmad Sahroni.

2 dari 8 halaman

Wow! Tukul Arwana Punya 200 Kontrakan dan Studio Syuting

Dream - Tak hanya sukses di dunia entertain, Tukul Arwana juga sukses sebagai pengusaha kontrakan. Tukul kini punya lebih 200 kontrakan yang tersebar di Jakarta, Depok, dan Tanggerang.

Tukul mengaku memiliki kontrakan-kontrakan itu karena almarhum istrinya saat masih hidup gemar membeli rumah dan tanah.

" Almarhum dulu (yang punya konsep), aku sama sekali enggak punya konsep. Jadi sang penghibur saja sudah. Dia punya manajemen sendiri, uang harus beli ini, harus beli itu," kata Tukul Arwana dalam kanal YouTube Atta Halilintar.

Melihat banyaknya rumah kontrakan Tukul Arwana, Atta sangat takjub. " Ya Allah, gokil kontrakan Mas Tukul enggak habis-habis. Ini semua punya Mas Tukul," ucap dia.

Atta penasaran pemasukan Tukul dari rumah-rumah kontrakan tersebut.

" Sebenarnya penghasilan Mas Tukul perbulan berpa sih sekarang? Kosannya sudah banyak, setengah miliar ada?," tanya Atta.

" Ya ada (500 juta), alhamdulillah," ujar Tukul.

3 dari 8 halaman

Studio Disewa

Tak hanya memiliki rumah kontrakan, ternyata Tukul juga punya studio yang disewakan untuk stasiun televisi. Studio itu juga dibangun oleh almarhum sang istri.

" Studio diujung aspal punya almarhum juga buat syuting-syuting sinetron," tutur dia

  tuk© Youtube

4 dari 8 halaman

Ruangan Studio

Ruang studio yang dimiliki Tukul pun cukup lengkap, selain ruang on air untuk syuting, juga terdapat ruang tunggu untuk artis, ruang makeup artis, hingga dapur.

" Ada ruang makeup, dapur, diatas mushola," kata dia

  tukul© Youtube

5 dari 8 halaman

Potret Rumah Baru Tukul Arwana, Luas Banget Harganya Rp80 Miliar

Dream - Atta Halilintar selama ini kerap menunjukkan sudut demi sudut rumah para selebritis melalui konten YouTube. Kini giliran Atta mengeksplor rumah komedian koondang, Tukul Arwana.

" Ini Mas Tukul salah satu entertainer yang sangat sukses. Gue hari ini mau main-main. Jadi kita akan ke rumah barunya mas Tukul," kata Atta.

Tukul Arwana kini memang menjdi komedian sekaligus presenter terkenal. Dari kerja kerasnya di dunia hiburan, ayah tiga anak itu mampu membeli rumah mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp80 miliar.

  Rumah Tukul Arwana© Rumah Tukul Arwana

6 dari 8 halaman

Ruang Keluarga

Masuk ke ruangan tamu, Atta disambut ruangan yang luas dengan deretan kursi serta meja yang tertata sangat rapi. Terdapat pula deretan foto-foto keluarga Tukul dan hiasan dinding di ruangan tamu.

Pria 56 tahun itu kemudian mengajak Atta ke ruang keluarga. Tampak ruang keluarga yang begitu luas. Hal ini lantaran ruangan dibiarkan terbuka tanpa sekat. Atta pun takjub dengan luas rumah Tukul.

" Wah gede banget ini rumahnya Mas Tukul," kata Atta Halilintar, takjub.

  Ruang keluarga Tukul Arwana© Ruang keluarga Tukul Arwana

Ruangan ini menjadi salah satu spot favorit Tukul dan keluarga. Dia biasanya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di ruangan ini. Tukul mengaku rumah itu hasil kerja kerasnya selama ini dan rumah tersebut didedikasikan untuk keluarganya.

" Untuk anak-anak semua kan cari duit untuk anak-anak," kata Tukul.

7 dari 8 halaman

Kamar Anak

Atta juga melihat kamar salah satu anak Tukul,Wahyu Jovan Utama atau Jovan. Tampak kamar anak Tukul begitu luas.

Di dalamnya pun tampak ada sebuah drum. Jovan diketahui juga seorang youtuber.

  Kamar anak Tukul Arwana© Kamar anak Tukul Arwana

Menurut Tukul sang putra sangat mengidolakan Atta Halilintar dan ingin menjadi youtuber.

Setelah melihat kamar anak Tukul, Atta juga diajak ke halaman belakng. Halaman rumah Tukul juga tak kalah luas dari ruang keuarga.

  Halaman Belakang rumah Tukul Arwana© Halaman Belakang rumah Tukul Arwana

Terdapat saung kecil untuk duduk dan kursi di bawah pohon yang digunakan oleh Tukul untuk bersantai.

Selain itu, terdapat pula kolam renang yang bisa digunakan oleh anak-anaknya.

 

   

 

 

8 dari 8 halaman

Harga Rumah Capai Rp 80 miliar

Tukul Riyanto menyebut harga rumahnya sekarang ditaksir Rp80 miliar. Awalnya ia membeli rumah tersebut senilai Rp 6 miliar tapi skarang bisa mencapai Rp80 miliar rupiah.

  Rumah Tukul Arwana© Rumah Tukul Arwana

" Zaman dulu belinya Rp6 miliar, sekarang Rp80 miliar. Sekarang kan 1 meter udah Rp60 (juta) daerah strategis, Jakarta Selatan," ucapnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar