Balik ke Indonesia, Tasya Kamila Tetap Jalani LDR

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 5 Juni 2018 13:15
Balik ke Indonesia, Tasya Kamila Tetap Jalani LDR
Mereka tetap menjalani long distance relationship alias LDR karena Randi harus bekerja di luar kota.

Dream - Tasya Kamila memang sudah balik ke Jakarta setelah lulus kuliah S2 di Amerika Serikat. Namun demikian, bukan berarti dia bisa dekat dengan sang kekasih, Randi Bachtiar. Mereka tetap menjalani long distance relationship alias LDR karena Randi harus bekerja di luar kota.

" Dia kan kerjanya di luar kota. Lumayanlah, LDR life nih. Pejuang LDR," ujar Tasya Kamila di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 4 Juni 2018.

Tasya mengaku tak keberatan menjalani hubungan jarak jauh ini. Sebab, dia sudah terbiasa menjalani LDR dengan sang kekasih. Mereka punya kesibukan masing-masing.

" Jadi enggak ngerasa berat juga. Karena ya itu, kami sama-sama punya kesibukan, energinya itu enggak berat sebelah," paparnya.

Meski menjalani LDR, gadis 25 tahun ini tidak manaruh curiga dengan sang kekasih. Sebab selama ini keduanya menjalin hubungan secara positif.

" Kita enggak kayak gitu sih. Kami sama-sama saling support, saling peduli satu sama lain. Menurut aku itu sesuatu yang positif," papar Tasya Kamila.

Beri Komentar