Punya Bando Seharga Rp13 Juta, Prilly Latuconsina Sebal Dibilang Boros

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Agustus 2022 17:23
Punya Bando Seharga Rp13 Juta, Prilly Latuconsina Sebal Dibilang Boros
Prilly tak masalah beli barang mahal asalkan uang tersebut bukan dari orang lain

Dream - Prilly Latuconsina mengaku tak nyaman jika ada orang yang berkomentar dengan nada menuduh soal harga fashion item mahal yang dibeli para selebriti. Sepanjang memiliki uang, seorang artis juga bisa dengan bebas membeli barang kesukannya,

" Jadi kalau misalnya dia melihat harganya enggak make sense kayak 'yaelah buat bando doang', suka kayak protes gitu," kata Prilly di Jakarta, Senin, 1 Agustus 2022.

Artis yang mulai menekuni dunia di balik layar ini mengaku termasuk orang yang gemar mengoleksi aksesoris rambut mulai dari jepitan, bando, hingga kunciran. Ada beragam model dan ukuran yang ia miliki di rumah.

" Aku tuh suka banget aksesoris rambut, apa pun itu juga aku beli kayak jepitan, jepitan-jepitan SD yang seribuan yang warna-warni itu aku beli, kadang aku suka pakai," ungkapnya.

Saking gemarnya, Prilly pernah membeli sebuah bando dari merek ternama yang harganya mencapai Rp13 juta. Tindakan artis 25 tahun itu sempat diprotes oleh sang ibu.


prilly© instagram

Meski harga bando yang dibeli setara dengan motor, artis kelahiran 15 Oktober 1996 tidak mempermasalahkannya. Selagi mampu dan ada uang, buat dia harga bando Rp13 juta tidak mahal.

" Worth it kata saya mah. Kalau aku itu beli sesuai kantong kalau emang rezekinya ada ya beli untuk kesenangan sendiri enggak masalah, yang penting kita sudah melakukan kewajiban-kewajiban kita," imbuhnya.

Selagi barang tersebut dibeli menggunakan uang sendiri dan membuat dirinya bahagia, Prilly tak ragu mengeluarkan kocek mendalam hanya untuk membeli barang yang disuka.

" Jadi kalau misal aku dianggap boros atau apa ya itu kan sesuai kantong aku, yang penting enggak minta duit sama orang lain," tuturnya.

 

1 dari 5 halaman

Aktris cantik Prilly Latuconsina kerap mencuri perhatian dengan fashion item yang desainnya unik. Hal ini membuat penampilannya jadi lebih menarik dan tak membosankan.

Tak hanya pakaian atau tas yang diperhatikan oleh para selebriti, sandal pun harus on point dan menarik. Seperti penampilan Prilly beberapa waktu lalu. Pemeran film 'Kukira Kau Rumah' ini tampal anggun menggunakan mini dress beraksen baloon sleeve.

Instagram @hermes.selebritii© Instagram @hermes.selebritii

T-shirt dress berwarna beige ini dipadukan dengan tas berukuran medium berwarna brown caramel. Aktris kelahiran 1996 ini menggunakan platform sandals dengan sol cukup tinggi.

Sandal itu berdesain minimalis dengan strap membentuk hurup H yang menjadi ciri khas sandal keluaran rumah mode ternama, Hermes. Sandal itu memadukan warna toffee pada bagian strap dan sand pada bagian sol. Jika dilihat lebih detail, sol platform sendal ini memiliki corak bak kayu.

Berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebritii, Eze 30 sandal in calfskin with " H" cut-out ini dibanderol 490 Euro atau setara Rp8.820.000.

Cantik ya platform sandal Prilly ini, Sahabat Dream.

2 dari 5 halaman

 Prilly Latuconsina dikenal memiliki selera fashion yang cute, anggun, dan terkadang sedikit boyish. Wajar saja jika banyak penggemar yang menjadikannya role model dalam urusan berbusana.

Pada postingan Instagram @hermes.selebriti, wanita kelahiran 1998 ini memakai crop cardigan cantik bermotif kotak-kotak dengan warna baby blue.

Pemain film 'Kukira Kau Rumah' ini memadukan atasan ini dengan boyfriend jeans berwarna terang dengan aksen ripped di bagian lutut.

Tak lupa ia menenteng sling bag berwarna dark taupe yang membuat penampilannya semakin menarik. Tas keluaran rumah mode Hermes ini berbentuk persegi panjang klasik dengan ukuran medium.

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Pada bagian tengah tas terdapat pengunci atau yang dikenal turnlock berwarna emas. Tas ini dihiasi clochette berwarna dark taupe dan padlock berwarna emas menggantung pada pegangan tas.

Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Leather With Gold Hardware ini dibanderol US$32,500 atau setara Rp471.250.000.

3 dari 5 halaman

Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina menghabiskan waktu senggangnya dengan berlibur ke negara Turki. Aktris dan pemain sinetron ini merekam momen untuk menjadi kenangannya saat sedang bersantai di kapal ke akun Instagram.

Instagram @prillylatuconsina96© Instagram @prillylatuconsina96

Wanita kelahiran 1996 ini terlihat memakai outfit yang stylish namun nyaman dipakai kala berpergian. Prilly menggunakan kamisol crop berbahan linen yang nyaman digunakan di pantai.

Instagram @fashion.prillylatuconsina© Instagram @fashion.prillylatuconsina

Atasan berwarna ice blue ini berdesan marble putih yang menghiasi seluruh sisi atasan yang dipakainya.

Merujuk keterangan dari Instagram @fashion.prillylatuconsina, Printed Linen Blend Top yang dipakai Prilly merupakan keluaran rumah mode Zara. Untuk bisa memiliki kamisol crop buatan Zara ini kamu harus merogoh yang cukup murah yaitu Rp629,9 ribu.

4 dari 5 halaman

Instagram @fashion.prillylatuconsina© Instagram @fashion.prillylatuconsina

Ia memadukan sweater blouse ini dengan kulot bermotif sama yang terlihat begitu serasi. Full-Length Printed Trousers dari Zara ini dibanderol Rp799 ribu.

 

5 dari 5 halaman

Instagram Fashion Prilly© Instagram Fashion Prilly

Pada saat melakukan mirror selfie, Prilly terlihat menenteng tas berwarna azzure blue yang terlihat serasi dengan outfit yang dipakainya. Tas keluaran rumah brand Hermes ini tentu membuat penampilan Prilly semakin terlihat menawan.

Di bagian pinggir tas terdapat aksesoris tas berbentuk padlock berwarna emas yang mempermanis tas ini.

Kelly Bag 25 Sellier Blue Epsom Leather Palladium Hardware yang dipakai Prilly dibanderol $18,995 atau setara 276,2 juta. Dengan kata lain, tas yang ditenteng Prilly ini setara dengan 195 kali harga busana yang dipakainya

Tak lupa wanita 25 tahun ini menyematkan kacamata untuk melindungi mata dari sinar matahari juga membuat penampilannya semakin stand out.

Beri Komentar