Cita Citata Pacari Pengusaha, Siapa?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 17 Maret 2021 10:22
Cita Citata Pacari Pengusaha, Siapa?
Cita Citata mengaku sudah mengenalkan kekasih barunya kepada keluarga.

Dream - Setelah tahun lalu gagal menikah dengan Roy Geurtz, Cita Citata kini mengaku sudah memiliki kekasih baru. Bukan seorang artis, kekasih baru Cita Citata berasal dari kalangan pengusaha.

" Kalau dekat iya, aku ada yang dekat sekarang," kata Cita Citata dalam channel YouTube KH Infotaiment.

Menurut Cita, hubungan yang ia jalani dengan kekaish barunya ini dilakukan secara serius. Dia juga sudah memperkenalkan pacaranya ke keluarga.

" Sudah dibawa ke keluarga, bukan dalam artian buru-buru. Aku mau diawal-awal dideketin biar cocok segala macam," ungkap Cita.

Pelantun tembang Sakitnya Tuh Di Sini itu bersyukur karena hubungannya direstui orang tua. Keluarganya tidak ingin Cita Citata larut dalam kesedihan.

" Keluarga senang, alhamdulillah biar aku enggak berlarut dalam kesedihan, kesepian, ada teman buat sharing," katanya.

Cita mengaku tak mau berlama-lama pacaran. Jika memang sudah cocok, dia ingin segera melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

" Kemarin banyak pengalaman. Aku enggak mau pacar-pacaran, ya sudah kalau cocok nikah aja," imbuh dia.

1 dari 4 halaman

Cita Citata `Menikah` dengan Pria Bukan Bule: `Jadi Juga`

Dream - Cita Citata sepertinya sudah move on dari rencananya pernikahannya dengan seorang pria bule asal Belanda yang batal di tengah jalan. Pedangdut ini bahkan menjadikan pengalaman yang gagal melangkah ke pelaminan sebagai candaan di akun Instagram.

Diketahui, Cita Citata mengunggah foto tengah memakai baju pengantin khas sunda di pelaminan. Lelaki yang mendampinginya bukan lagi seorang pria bule namun orang Indonesia tulen. 

Pelantun Sakitnya tuh di Sini menggandeng pria yang sama-sama berprofesi sebagai artis bernama Anwar Sanjaya.

Cita Citata dan Anwar Sanjaya© Cita Citata dan Anwar Sanjaya

" Jadi juga nikahnya," tulis Cita Citata dikutip Dream, Selasa 28 Juli 2020.

Namun ada yang berbeda dengan unggahan tersebut. Cita menambahkan emoji tertawa di akhir keterangan foto itu.

Sontak unggahan wanita 25 tahun ini langsung heboh dikomentari warganet. Banyak yang langsung percaya jika wanita asal Bandung itu benar-benar melangsungkan pernikahan. Mereka memberikan selamat kepada Cita Citata dan Anwar. 

" Alhamdulilah sdh sah ya neng," kata akun @nitatalia.real.

" Congratulations cita moga bahagia ya, " tulis akun @wakdoyok.

Tapi tak semua netizen tertipu dengan unggahan candaan Cita. Beberapa menanyakan tentang kebenaran pernikahan tersebut.

" Waduuuh it bneran ap boongan cuma dlm sinetron az," kata akun @nadiva151.

Foto yang sama juga diunggah Anwar Sanjaya di akun Instagramnya. Rekan sesama profesi ini mengunggah foto yang sama dengan emoji tertawa mirip dengan unggahan Cita. (Sah)   

2 dari 4 halaman

Curhat Pilu Cita Citata Susah Payah Move On dari Mantan Kekasih Bule

Dream- Kabar kandasnya hubungan Cita Citata dengan kekasih bule, Roy Geurts sempat mengejutkan publik. Apalagi Cita yang mengantarkan sekaligus menjadi saksi Roy saat memutuskan memeluk Islam. Sebelumnya, Cita Citata menemani Roy ke Istanbul, Turki untuk belajar mengenai agama Islam pada Maret 2020.

Keputusan Roy menjadi mualaf membuat kabar pernikahan Cita Citata semakin santer. Mereka bahkan sudah menyampaikan akan menggelar pernikahan di Bali pada tahun. Seluruh persiapan  di hari istimewan itu sudah sudah rampung. Namun takdir berkat lain. Impian menjadi sepasang suami-istri kandas di tengah jalan. 

Batalnya pernikahan yang sudah di depan mata membaut perasaan Cita merasa terpukul. Namun, kesedihan penyanyi dangdut itu tak berlangsung lama. Cita tak mau larut dalam kesedihan akibat putus cinta. Ia ingin bisa kembali semangat dan menjalani hidup seperti sedia kala.

Berbagai cara pun dilakukan Cita untuk bisa beranjak bangkit dari masalah ini. Salah satunya dengan mengubah tampilan warna rambut menjadi ungu. Cita pun tampil pertama kali dengan gaya rambut barunya saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Tukul One Man Show’ untuk menceritakan kegagalan asmaranya. Melihat perubahan tersebut, warganet pun memuji Cita yang terlihat makin cantik.

3 dari 4 halaman

Sangat Terpukul

Penyanyi dangdut berusia 25 tahun itu mengaku sangat terpukul dengan nasib yang harus dia hadapi. Apalagi wanita kelahiran Bandung ini mengaku telah menaruh banyak harapan ketika berhubungan dengan Roy. 

Cita kini hanya berusaha untuk tetap tegar menghadapi masalah ini. Meski begitu, Cita memang tak bisa menutupi kesedihan yang dirasakannya saat ini.

Cita Citata© Photo: Youtube/Tukul One Man Show

" Ya sedih lah pasti, tapi kan aku nggak bisa omongkan sedihnya aku tuh kayak apa, biarkan aku aja yang rasakan sakitnya. Hancur, hancur, ya nggak bohong hancur karena banyak harapan yang aku simpan di sini, banyak banget pengorbanan yang aku dan dia lakukan," ungkap Cita.

4 dari 4 halaman

Berusaha Bangkit

Pelantun lagu Goyang Dumang ini sangat ingin bisa segera melupakan kejadian ini. Meskipun berat, Cita berusaha untuk mengikhlaskan apa yang sudah menjadi takdir Tuhan.

Cita pun yakin bahwa ini merupakan jalan terbaik yang diberikan Tuhan untuk kisah asmaranya. Apa lagi Cita berujar lebih baik menerima kegagalan sekarang dari pada nanti ketika sudah terlanjur menikah.

Cita Citata© Photo: Youtube/Tukul One Man Show

" Cita betul-betul ingin semangat lagi, ingin kembali lagi menjadi sosok atau pribadi yang kuat, yang paling penting sekarang bagaimana caranya bisa move on, meskipun belum tahu kapan benar-benar bisa sembuh, yang bisa aku lakukan ya cuma berdoa, kalau memang ini yang terbaik, ikhlaskan hati aku, buat aku jadi orang yang lebih sabar, karena cobaan ini berat banget buat aku," tutup Cita.

 

 

Beri Komentar