Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Putri Delina Rasakan Sikap Sule Berubah Usai Menikah dengan Nathalie Holscher

Putri Delina Rasakan Sikap Sule Berubah Usai Menikah dengan Nathalie Holscher Putri Delina (Foto : @putridelinaa)

Dream - Putri Delina mengungkapkan perasaannya pandangan dna sikap ayahnya, Sule, yang sangat berubah setelah kembali menikah dengan Nathalie Holscher. Salah satu perubahan adalah Sule semakin sering mengajak anaknya jalan-jalan. 

Padahal sebelum menikah, Putri mengungkapka ayahnya termasuk orang yang susah diajak pergi, bahkan hanya sekedar ke Mal. 

"Perubahan ada sih. Kalau jalan ke Mal (dulu) susah banget. Ayah tuh ada waktu kita mau kemana, dulu kaya masih nggak mau cape kerjaan tapi sekarang-sekarang ya udah ayah yang kemana yuk, nonton," kata Putri Delina dikutip Dream dari Sule Channel, Jumat 30 April 2021.

Sebaliknya, lanjut Delina, sikap lama sang ayah kini justru dilakukan oleh kakaknya, Rizky Febian. Pemilik nama asli Rizky Febian Adriansyah Sutisna itu menjalani pekerjaan lebih padat daripada ayahnya.

"Tapi kalau misalkan menganggap keluarga lebih penting, seharusnya prioritas," jawab Sule.

Putri Delina dan Sule

Ayah empat anak ini menjelaskan sikapnya dulu yang jarang mengajak anak-anaknya jalan karena kesibukan. Selain itu, dia tidak menganggap penting untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan pergi ke Mal.

Sule sadar jika berkumpul bersama keluarga sekadar jalan memang harus dilakukan. Kini, Sule kerap berkumpul secara intim bersama istri dan anak-anaknya minimal seminggu sekali.

"Makannya ayah melawan rasa malas itu karena ayah pikir harus ke mal ngapain, jajan, makan terus jalan, tapi ternyata hal penting. Makannya seminggu, dua minggu sekali melakukan hal ini, alhamdulillah," tuturnya.

"Karena momen seperti ini jarang," kata Putri.(Sah)

Kebahagiaan Tidak Berupa Materi

Pria berusia 44 tahun ini sadar kalau kebahagiaan itu tidak hanya berupa materi tapi dengan berkumpul dan bisa menghabiskan waktu dnegan keluarga juga bisa membuat bahagia.

"Kebahagian tidak hanya dilihat dari meteri karena perubahan juga hrus adar dari dirinya masing-masing. Harus berubah dan ayah berpikir sendiri," kata Sule.

"Kita pengen ayolah Ayah ke Mal kaya orang-orang. Yuk kita ini, kita ini, bla, bla. Seakrang alhamdulillah berubah," kata Putri.

"Namanya manusia perjlanan panjang. bersyukur punya bunda yang memperhatiin anak-anak, yang sudah gede yang kecil. Semoga ini bisa terus sampai nanti lah," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Putri Delina Ulang Tahun, Kehadiran Nathalie Holscher Jadi Sorotan

Dream - Nathalie Holscher terlihat dalam perayaan ulang tahu ke-20 putri Sule, Putri Delina. Kehadiran Nathalie terlihat dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @nyinyir_update_official.

Dalam video itu, Putri Delina tampak terharu karena Sule, Rizky Febian, Nathalie memberikan kue ulang tahun untuknya.

Putri tampak memeluk Sule yang berada di samping Nathalie. Dia juga memeluk sang kakak, Rizky Febian.

sule© Youtube

Kehadiran Nathalie dalam perayaan itu menyedot perhatian. Sebab, dia terlihat hanya diam saat melihat anak sambungnya memeluk Sule dan Rizky Febian.

Setelah memeluk Sule dan Rizky Febian, Putri Delina memang tak menghampiri Nathalie. Dia langsung meniup lilin yang ada di atas kue ulang tahun.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen, mereka melihat sikap Putri begitu berbeda kepada Nathalie. Karena ibu sambungnya itu tak mendapatkan pelukan hangat darinya.

iki© Instagram

" Canggung ya bun astagfirullah," kata akun syifatugelang.

" Si ibu terlihat seperti diabaikan," kata akun nuraspita1020.

" Kok bundanya gak dipeluk cium kaya dicuekin gitu ga sih?," kata akun d14n.d

" Kok ibu smabungnya ga dipeluk? apa diedit, jadi ibu smabung berat rasanya apalagi kalau ada maslaah begini," kata akun indah.vie

Ungkapan Hati Soal Sikap Diamnya Banjir Hujatan, Balasan Menohok Putri Delina

Dream - Putri Delina mendapatkan kecaman dari warganet atas sikap diamnya dtengah prahara rumah tangga oranguanya Sule dan Nathalie. Mendapatkan kecaman dengan kalimat kasar yang diterimanya melalui pesan DM, Putri Delina mengucapkan terimakasih. Ia bahkan mendoakan orang-orang yang telah menghujatnya.

Putri cuman mau bilang buat orang-orang yang udah bilang putri di DM " Bego, goblok, jaha, ga dewasa, ga ngehargain dan masih banyak lagi terimakasih,"  tulis Putri Delina dikutip Dream dari instagram storynya, Jumat 23 April 2021.

Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan di lancarkan dalam hal apapun itu. pastinya dalam lindungan Allah SWT, Aamin! yang penting semuanya yang tahu putiri ga harus putri klarifikasi, pemberlan mapun menjelakan! Bukan tipe putri juga yang seperti ini,"  tuturnya.

Putri Delina© Putri Delina

Foto : @putridelinaa

Menurut Putri, sikap diam yang tidak mau ikut campur adalah cara yang tepat. Ia juga diajarkan dari orangtuanya untuk bersikap diam bersabar dalam menyikapi masalah. 

Didikan orangtua Putri dari dulu Putri harus banyak-banyak sabar dan diam. Diam nya Putri itu bukan erarti ga berani dan mengiyakan bahwa itu benar. Sesakit-sakitnya hati, kecewa-kecewanya..masih bisa di obrolin baik-baik,"  kata Putri.

Tidak Membalas

Meski mendapatkan hujatan dari netizen, wanita 19 tahun ini tidak akan membalas cibiran tersebut. Menurutnya, itu hak setiap orang kalau tidak suka dengannya atau hilang respect kepadaya.

" Tenang saja gaisss Putri bukan orang yang pembenci/ bales dendaman. memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek2an, ngata2in dengan kata kasar, pokoknya apapun itu. Putri selalu serakkan ke Allah semuanya. Intinya doain yang terbaik saja ya," tuturnya.

Curhatan Putri Delina© Curhatan Putri Delina

Curhatan Putri pun langsung mendapatkan reaksi dari netizen. Banyak yang justru memberikan semangat kepada Putri Delina karena kena imbas dari masalah rumah tangga ayahnya Sule dengan ibu tirinya Nathalie Holscher.

Ada juga yang menyebut curhatan adik kandung penyanyi Rizky Febian sebagai drama.

Anak baik kena imbas masalah orang tua yg terlalu di blow up media dan bikin suasana jadi keruh, sabar2 ya neng putri.. Allah Maha Baik Insya Allah akan selalu jaga kamu , Aamiin YRA," kata akun @syaninna.

" Putri lebih dewasa dari ibu sambung nya," tulis akun @sumarni6673.

" Kebanyakan drama," tulis akun @williamgrael.

" pas ortunya cerai, anak-anak sule itu semuanya diem. bahkan mereka masih baik banget silaturohimnya sama mama kandung. bawain surprise ultah, jalan bareng adek tiri dll. anak ini anak baik kok. stay strong ya sayang, semoga diberikan yg terbaik," tulis akun @herdiananggrainiep.

Ungkapan Hati Putri Delina di Tengah Kabar Keretakan Sule - Nathalie Holscher

Dreaam - Masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat ini masih menjadi perhatian publik. Pertengkaran suami istri ini menjadi pelik karena pihak keluarga dari Nathalie sudah mulai unjuk suara dan menyampaikan berbagai spekulasi dan tudingaan.

Isu ini pertama kali bergulir saat Nathalie mendadak mengunggah insta story berisi kegundahan hatinya. Mantan DJ Cantik itu juga sudah keluar dari rumah megah Sule yang ada di Bekasi.

Nathalie mencoba mendinginkan suasana dengan meminta kedua pihak keluarga besar tidak ikut berkomentar soal kisruh dalam rumah tangganya. Sayangnya, Nathalie tak memanfaatkan momen itu untuk menceritakan kondisi pernikahannya.

Imbas dari kondisi rumah tangga orang tuanya turut berdampak pada anak-anak mereka. Banyak komentar-komentar netizen yang meminta kejelasan soal kondisi pernikahan Sule dan Nathalie kepada anak-anak salah satunya adalah Putri Delina.

Meski dirundung berbagai komentar yang mengaitkan masalah kedua orangtuanya, Putri mengungkap tentang pentingnya bersikap diam. Ungkapan hati Putri Delina di posting di feed akun instagramnya dengan menyertakan dua foto sedang berpose di atas tangga.

curhatan Putri Delina© curhatan Putri Delina

" Silence is a true friend who never betrays," tulis Putri Delina dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 22 April 2021.

Sebelumnya, Putri juga menuliskan curhatan tentang kebenaran dan kepalsuan di postingan sebelumnya. Ia mengatakan jika kebenaran akan terungkap dan kepalsuan akan memudar. Wanita berusia 19 tahun ini mengutip kalimat tersebut dari Ismail Haniyeh.

Curhatan Putri Delina© Curhatan Putri Delina

"  Some people think that the truth can be hidden with a little cover-up and decoration. But as time goes by, what is true is revealed, and what is fake fades away. — Ismail Haniyeh," tulis Putri Delina.

Komentar Netizen

Unggahan Putri Delina langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan ke anak kedua Sule dengan mendiang Lina.

" Hay teteh ..jaga ayah dan adik2 ya teh ..didikan mamah dan ayah nggak akan tergantikan," tulis akun @keylalatis.

" teh semangaaaaaatt, gatau apa yg terjadiii tp selama ini aku selalu ikutin kamu teh semangaaatt mamah bangga punya tetehh yg kuat sampe skrgg," tulis akun @sinthayu.

" Apakah caption nya buat bundil..? hmmmm.. Sungguh berat kerja netijen sekarang," tulis akun @fella.s_.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Dikabarkan Putus dengan Kekasih baru, Nathalie Holscher Pamer Kedekatan dengan Sule

Dikabarkan Putus dengan Kekasih baru, Nathalie Holscher Pamer Kedekatan dengan Sule

Nathalie Holscher sampai memimpikan Sule dan diajak untuk rujuk

Baca Selengkapnya
Hampir Naik Pelaminan, Nathalie Holscher Ditinggal Nikah Fariz Utama

Hampir Naik Pelaminan, Nathalie Holscher Ditinggal Nikah Fariz Utama

Fariz Utama sudah menikah dengan istrinya bernama Ervina yang digelar di Bogor beberapa hari lalu

Baca Selengkapnya
Tampak Sepele Tapi Aksi Suami Jadikan Tangan Sebagai Bantal Kepala Istri Tertidur di Pernikahan Ini Bikin Baper

Tampak Sepele Tapi Aksi Suami Jadikan Tangan Sebagai Bantal Kepala Istri Tertidur di Pernikahan Ini Bikin Baper

Alih-alih membangunkan istrinya, si suami menjadikan tangannya sebagai bantalan kepala pujaan hatinya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Perut Mudah Buncit Setelah Menikah? Ternyata Ini Alasannya

Perut Mudah Buncit Setelah Menikah? Ternyata Ini Alasannya

Banyak orang yang memiliki perut buncit setelah menikah. Cari tahu alasannya menurut penelitian dan cara mengatasinya.

Baca Selengkapnya
Pernikahan Cewek Ini Berakhir Memilukan, Baru 2 Minggu Menikah Suami Meninggal Dunia Tanpa Diketahui Penyebabnya

Pernikahan Cewek Ini Berakhir Memilukan, Baru 2 Minggu Menikah Suami Meninggal Dunia Tanpa Diketahui Penyebabnya

Tidak semua pernikahan yang dinanti-nanti itu berakhir dengan bahagia. Seperti kisah pernikahan memilukan yang dialami oleh cewek berikut ini.

Baca Selengkapnya
Jadi Anak Sule, Putri Delina Ungkap Hidupnya Seperti Sinetron

Jadi Anak Sule, Putri Delina Ungkap Hidupnya Seperti Sinetron

Putri Delina merasa hidupnya seperti sinetron karena memiliki orangtua seperti Sule.

Baca Selengkapnya
Pilu Banget, 16 Tahun Menikah Suami Ini Baru Tahu 3 Buah Hatinya Ternyata Bukan Anak Kandung

Pilu Banget, 16 Tahun Menikah Suami Ini Baru Tahu 3 Buah Hatinya Ternyata Bukan Anak Kandung

Dalam kasus perceraian yang menghebohkan, seorang pria menceraikan istrinya setelah tahu bahwa ketiga anak yang lahir selama pernikahan bukan anak kandungnya.

Baca Selengkapnya
Beda Keyakinan Jelang Pernikahan dengan Mahalini, Begini kata Rizky Febian

Beda Keyakinan Jelang Pernikahan dengan Mahalini, Begini kata Rizky Febian

Rizky Febian tak mempermasalahkan soal agama di dalam hubungannya dengan Mahalini

Baca Selengkapnya
Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Parahnya sang wanita langsung diceraikan selepas memberi kabar kehamilannya

Baca Selengkapnya