Raffi Ahmad Akuisisi Klub Sepakbola?

Reporter : Putu Monik Arindasari
Minggu, 28 Maret 2021 16:50
Raffi Ahmad Akuisisi Klub Sepakbola?
Raffi tampil bersama CEO Cilegon United, Yudhi Apriyanto

Dream - Artis dan presenter Raffi Ahmad kembali membuat heboh. Kali ini ada kaitannya dengan dunia sepak bola Tanah Air.

Raffi mengunggah foto terkininya bersama tiga orang diketahui sebagai manajemen Cilegon United FC. Raffi sendiri tampak mengenakan jersey klub sepak bola yang masuk Liga 2 itu.

Kabarnya, Raffi mengakuisisi Cilegon United. Sebab, dalam foto terlihat Raffi memegang map dengan kop klub kebanggaan warga Cilegon.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini tidak memberikan banyak keterangan pada foto yang diunggah. Ia hanya meminta doa kepada netizen.

" Mohon Doanya ..... Bismillah," tulis Raffi dalam keterangan fotonya.

Raffi Ahmad© Instagram

Foto yang sama ternyata juga diunggah oleh Yudhi Apriyanto di Instagramnya. Diketahui, Yudhi merupakan CEO dari Cilegon United.

Kabar ini menuai beragam respon positif pada kolom komentar instagram pribadi milik Raffi.

Banyak yang menyambut dengan senang dan antusias akuisisi salah satu klub liga dua yang dilakukan oleh artis berusia 34 tahun itu.

1 dari 2 halaman

Ajakan Raffi Ahmad kepada Yuni Shara untuk Duet Bareng Nagita Cuma Janji Palsu

Dream - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad sempat mengajak Yuni Shara untuk duet dengan Nagita Slavina. Hal tersebut lantas membuat Iis Dahlia penasaran dan bertanya kepada Yuni, apakah tawaran Raffi itu terwujud.

" Yang duet itu akhirnya ada enggak yang menghubungi dari Raffi atau manajemen?," tanya Iis Dahlia ke Yuni Shara dalam tayangan Capcus Trans 7.

Yuni menegaskan bahwa ajakan duet Raffi Ahmad kepadanya hanya sekadar basa-basi saja. " Haduh Raffi suka becanda, jangan diambil hati," jawab Yuni.

Iis Dahlia pun kecewa mendengar jawaban Yuni, ternyata ajakan duet yang dijanjikan Raffi tak terwujud. Sebab, dia juga menunggu-nunggu duet itu. " Aku pikir kalau kita itu netizen, kita nungguin," kata Iis.

isda© Instagram

Sedangkan, Yuni Shara meminta netizen tak banyak berharap soal duetnya dengan Nagita. Dia meminta netizen melakukan kegiatan lain daripada menunggu janji duet Raffi Ahmad. " Mending netizen masak deh di rumah, daripada nungguin berita yang gak jelas," ucap Yuni.

Tawaran Raffi itu datang kepada Yuni Shara setahun lalu, saat mereka bertemu mengisi sebuah acara. Raffi pun tiba-tiba mengajak Yuni duet nyanyi dengan istrinya, Nagita Slavina.

" Kolab mau collabs (kolaborasi)? Ya udah nyanyi sama Nagita bagus pasti,"  kata Raffi waktu itu.

2 dari 2 halaman

Keakraban Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ajak Duet Bareng Nagita

Dream - Raffi Ahmad kembali bertemu dengan mantan kekasihnya Yuni Shara. Keduanya tidak sengaja bertemu di lokasi studio syuting.

 

" Wah ketemu mba Yuni shara, papasan syuting Ini Baru Empat Mata. Sehat-sehat mba Yuni," ujar Raffi Ahmad dalam insta storiesnya di akun @raffinagita1717.

Perbincangan pun terjadi. Tampak pedangdut Kristina juga di sebelah mereka. Raffi lantas langsung mengundang Yuni untuk datang ke dalam program yang dipandunya Okay Bos.

" Datang dong ke Okay Bos, acara aku ini nggak gosip cerita-cerita kehidupan aja,"  pinta Raffi.

Raf© Instagram



Mendengar Raffi memanggil Yuni Shara dengan sebutan Mbak, Kristina lantas menggodanya.

" Kok ngomongnya mbak Yuni, kalau sama aku Wahyu Setyaning Budi,"  goda Kristina.

Raffi pun hanya tertawa saat Kristina menggodanya. Ia juga tiba-tiba mengajak Yuni kolaborasi untuk channel youtubenya. Dan tak lupa, mengajak Yuni untuk nyanyi bersama sang istri, Nagita Slavina.

" Kolab mau collabs (kolaborasi)? Ya udah nyanyi sama Nagita bagus pasti,"  kata Raffi.

Mendengar permintaan Raffi, Yuni Shara seperti salah tingkah, ia langsung mengelus kepala mantan kekasihnya itu. Akrab ya. 

Beri Komentar