Raffi Pernah Peluk Gadis Polos Ini, Sekarang Jadi Sosok Cantik

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 1 November 2017 13:10
Raffi Pernah Peluk Gadis Polos Ini, Sekarang Jadi Sosok Cantik
Salah satu gadis yang sempat dipeluk oleh Raffi ia bagikan melalui akun Instagramnya di @raffinagita1717.

Dream - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang banyak memiliki kekasih sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan dengan menikahi Nagita Slavina.

Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Tyas Mirasih, Bunga Zainal yang sempat jatuh dalam pelukan pria asal Bandung, Jawa Barat ini.

Di luar empat mantan kekasih Raffi, ternyata ada seorang gadis yang sempat dipeluk oleh Raffi Ahmad. Dan gadis itu sekarang bertransformasi menjadi sosok wanita yang cantik. 

Ditilik dari akun Instagram @raffinagita1717, gadis polos yang diperluk ayah dari Rafathar ini adalah Syahnaz Sadiqah, sang adik perempuannya.

Gadis cilik tersebut sudah bertransformasi menjadi sosok yang cantik dan baru saja berulang tahun yang ke 24 tahun.

" Karena ada yang protes waktu ultah kmrn kakaknya tidak posting jadi saat ini lah ak ucapkan Selamat ulang tahun ke 24 tahun ya tanggal 30 Oktober kemarin ya ... walaupun telat postingnya tapi tidak ada kata telat untuk mengingatkan wajah masa lalumu waktu dulu �Beautipull banget deh kamuuuuuuuuuuuu Emeijiiiing," tulisnya mendampingi foto bersama Syahnaz kecil.

Sontak unggahan Raffi mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Akun @m.raffifarid berkomentar, " Lucu banget mukanya syahnaz ! Tp udah gede cantiknya minta ampun,"

" Pada jaman polos iya aaa," kata @Ummazs.

@raffa_nstini menuliskan, " syahnaz ya.... beda banget kulitnya,"

 

1 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan Gigi Soal Adik Pergoki Raffi Selingkuh

Dream - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali hangat dibicarakan. Lagi-lagi, menyoal kabar perselingkuhan Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Pasca memanasnya isu tersebut, Raffi dan Nagita pun selalu terlihat harmonis demi menepis kabar tak sedap itu. Tapi sepertinya, tak kunjung berhasil menghentikan rasa penasaran para penggemar dan rekan-rekan seprofesinya.

Hal itu terbukti saat keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Gading Marten yang memandu program itu memberikan pertanyaan yang mengejutkan kepada Nagita atau biasa disapa Gigi.

" Apa yang lebih kamu sesali, Caca Tengker menangkap basah Raffi Ahmad atau menikah dengan Raffi?" tanya Gading pada Gigi

" Jawabnya harus pakai bahasa Inggirs," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Gigi Berikan Jawaban Mengejutkan

Dream - Semua orang terlihat tak sabar menanti jawaban Gigi. Sedangkan Raffi yang berada di sampingnya terlihat tegang menanti jawaban Gigi.

" My biggest regret is..apa ya, my biggest regret is my sister catch my husband when he is in the bathroom" jawab Gigi sambil mengulur jawaban dan nampak memikirkan kalimat yang tepat.

" Katanya adek lo pernah mergokin Raffi di apartemen, di apartemen ada siapa mom?" tegas Ivan Gunawan.

" Bener di apartemen, di toilet dia lagi pipis," jawab Gigi sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Raffi Ingin Pelihara Buaya, Komentar Pedas Nagita Bikin Ngakak

Dream – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang menarik perhatian banyak orang. Kali ini, yang disorot adalah keinginan Raffi untuk memelihara seekor buaya.

Dikutip dari akun Youtube Lintas Channel,  Minggu 8 Oktober 2017, video yang berjudul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina-Keluarga Baru Ransfathar, memperlihatkan Raffi yang cemburu setelah mereka memelihara seekor kucing berwarna abu-abu. Dia merasa Nagita dan Rafathar lebih memperhatikan kucing peliharaan mereka.

Kesal karena tak diperhatikan, Raffi mengancam akan memelihara buaya. “ Besok aku mau miara buaya, ya. Dengerin, ya?” ujar dia.

Mendengar komentar itu, Nagita pun menimpali dengan pedas. “ Masak buaya piara buaya,” kata dia.

Selanjutnya, Raffi bertanya kepada putranya, Rafathar. Dia meminta anaknya memilih kucing atau dirinya.

“ Papa nggak mau ada kucing. Mau papa yang dibuang atau kucing,” tanya Raffi.

Jawaban Rafathar pun tak kalah kocak. Dia justru memilih untuk “ membuang” papanya.

“ Papa,” jawab Rafathar.

Beri Komentar