Ramadan Seru, Stiker Keluarga Belo Mejeng di Line

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 25 Mei 2018 20:57
Ramadan Seru, Stiker Keluarga Belo Mejeng di Line
Banyak orang yang antusias dengan adanya stiker mereka. Kenapa?

Dream - Anak kekinian pengguna Line, tentu tak asing lagi dengan fitur pesan instan yang bernama stiker. Fitur ini salah satu daya tarik utama Line, bikin obrolan tambah seru.

Setelah menghadirkan stiker dari artis-artis terkenal, seperti Dian Sastro dan Raisa, Line kini menambah jajaran pesohor Tanah Air. Yang terbaru, Keluarga Belo (Ditto Percussion, Ayudia Bing Slamet, dan Sekala).

" Setelah kita research, banyak user yang suka dengan keluarga Belo. Pengguna aplikasi kita pun sebagian merupakan keluarga. Mereka juga menginspirasi karena karya-karyanya di media sosial," ujar Inez Yorisya Kemala, Senior Business Development LINE Indonesia di The Westin, Jakarta Selatan, Jumat 25 Mei 2018.

Sejauh ini, kata dia, banyak orang yang antusias dengan adanya stiker mereka. Terlihat dari ranking stiker dengan suara ini yang berhasil menempati peringkat ke-18.

" Teman-temanku antusias sekali menyambut stiker kita. Mereka download karena ada Sekala juga. Penikmat buku kita juga ikut pakai stiker ini," komentar Ayudia.

Walaupun sangat senang keluarganya dibuat dalam bentik stiker, namun mereka sempat khawatir dengan anaknya yang masih berusia 2 tahun.

" Awalnya agak takut Sekala susah diarahkan. Tapi, ternyata prosesnya menyenangkan sekali. Dan alhamdulillah dia bisa diarahkan. Makanya, hasilnya lucu" .

Ramadan Line© Cynthia Amanda Male/Dream

Selain itu, Line juga meluncurkan fitur dan konten khusus Ramadan, termasuk Chatbot yang berarti " Amalan Ramadan Chatbot," .

Pengguna dapat ditemukan pada akun resmi LINE Ramadan. Marbot akan berinteraksi dengan pengguna LINE melalui konten seperti pengingat sholat, kultum harian, pesan inspiratif tentang Ramadan, serta promo harian untuk kegiatan berbuka puasa.

Terdapat pula konten " Ramadan Hemat" dari LINE Shopping, serta pilihan permainan untuk ngabuburit (Ngabubu-Rich) dari LINE Games.

Dengan semangat menjadi #TemanBerfaedah bagi pengguna, LINE juga menciptakan web series spesial Ramadan tentang persahabatan yang berarti di bulan suci ini, berjudul 'Ramadan Terakhir'.

" Kami harap rangkaian fitur dan konten Ramadan kami dapat memberikan pengalaman Ramadan yang penuh arti dan tak terlupakan bagi semua," ujar Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Beri Komentar