Asus Meminta Maaf Atas Penjualan Ponsel Zenfone Max Pro M1 Yang Menyulitkan Pembeli. (Foto: Shutterstock)
Dream – Beberapa waktu yang lalu, banyak orang yang mengeluh sistem flash sale Zenfone Max Pro M1 yang dijual di e-commerce. Mereka menyebut ponsel ini sangat sulit didapat dan sering habis. Berujung tema perbincangan di sosial media dengan menyebut `HP Gaib`.
Pihak Asus pun meminta maaf atas kejadian ini. Diunggah dari laman situs Asus, Jumat 18 Mei 2018, Regional Director of South Asia Asus, Benjamin Yeh, mengunggah video permintaan maaf.
Di video itu, Benjamin mengatakan barang ludes karena permintaan yang tinggi. Karena stok terbatas, pihaknya tidak memenuhi semua permintaan yang ada.
“ Produk terjual sangat cepat. Di satu sisi, kami senang dengan hasil ini. Tapi, di sisi lain, kami juga memohon maaf karena tidak bisa memenuhi semua permintaan yang ada,” kata Benjamin.
Dia mengatakan, banyak Zenfans (sebutan penggemar smartphone Zenfone) menanti untuk membeli smartphone Zenfone Max Pro M1 yang dijual secara flash sale di Lazada.
“ Saya tahu banyak Zenfans yang tidak mendapatkannya,” kata Benjamin. Dia berjanji akan memperbanyak pasokan barang untuk dijual secara online di Indonesia,
“ Saat ini, kami berusaha keras bersama pabrik untuk menyediakan sebanyak mungkin unit ke Indonesia. Saya berharap dalam beberapa minggu ke depan pasokan akan semakin baik,” kata Benjamin.
Lihat videonya di sini.
(ism)
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
