Ramadan Tahun Ini Oki Setiana Dewi Dapat Ujian Berat

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 10 Juni 2017 10:02
Ramadan Tahun Ini Oki Setiana Dewi Dapat Ujian Berat
"Yang buat saya panik adalah ini pengalaman pertama buat keluarga besar kami."

Dream - Oki Setiana Dewi mengaku ramadan tahun ini dirinya tengah diuji Sang Maha Pencipta lantaran kedua buah hatinya Maryam Nusaibah Abdullah,Khadeejah Faatimah Abdullah jatuh sakit di waktu yang sama.

" Takdir Allah 10 hari di ramadhan pertama Maryam masuk rumah sakit, sekarang 10 hari kedua di Ramadan Khodijah yang masuk rumah sakit. Jadi Allah takdirkan saya di Ramadan ini banyak di rumah sakit," kata Oki Setiana Dewi saat di Kawasan Bintaro, Jumat,9 Juni 2017.

Perempuan 28 tahun ini menuturkan jika anak sulungnya sakit radang paru-paru sedangkan anak keduanya Khodijah sakit Campak. Ini pengalaman baginya sang anak mengidap penyakit itu. Istri dari Ory Vitrio ini mengaku jika dia merasa khawatir dengan penyakit anaknya itu.

" Yang buat saya panik adalah ini pengalaman pertama buat keluarga besar kami. Walaupun tetangga-tetangga, temen-teman bilang 'campak itu pasti terjadi di hidup kita kok, Cuma karena dokter mengatakan ini agak berat," ujarnya.

Melihat buah hatinya yang seperti ini, Oki mengaku jika dia dan sang suami menangis. Lantaran tak tega melihat anaknya meringis kesakitan.

" Panik apa nggak yang jelas saya menangis, suami saya menangis, yang biasanya teriak-teriak, ketawa-ketawa, lari-lari ke sana kemari, sekarang rumah, saya rasa semua ibu kalau melihat anaknya seperti itu pasti ada sesuatu yang miris di hatinya. Pasti pikirannya ke anak. Ujian di Ramadan ini, ini Ramadan pertama yang banyak di rumah sakit," imbuhnya.

 

Beri Komentar