Bentuk Rambut Dikritik, Arie Kriting Meradang

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 12 Desember 2019 13:23
Bentuk Rambut Dikritik, Arie Kriting Meradang
Ini kata Arie Ktiring.

Dream - Komika Arie Kriting menjadi sasaran bully karena bentuk rambutnya oleh seorang warganet. Arie mengunggah komentar netizen itu ke akun instagramnya.

Dalam komentarnya netizen menyebut rambut kekasih Indah Permatasari tak beraturan. Mendapatkan komentar itu, pria berusia 34 tahun ini menjelaskan bahwa model rambulnya itu merupakan ciptaan Yang Maha kuasa.

" @indikomoss gini ya bung! Rambut saya tidak amburadul. Rambut saya itu ciptaan Allah SWT dengan keindahannya yang berbeda. Kalau kau masih anggap itu amburadul mungkin kamu belum bisa memahami apa itu perbedaan," tulis Arie Kriting dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 11 Desember 2019.

Pria bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki meminta akun itu tidak rasis terhadap fisik yang berbeda. Selain itu, Ari juga meminta untuk tidak merendahkan orang lain dengan fisik.

 arie kriting

" Jadi bawa jauh2 saja sifat rasis dan merendahkan perbedaan yang ada dalam pikiran picikmu itu. Kau tidak udah dulu bicara banyak hal, perbaiki saja dulu mindset anda dalam melihat hal yang berbeda," tuturnya.

Pemain Ku Lari ke Pantai ini juga menuliskan pesan bijak kepada followernya, agar tidak bersikap merendahkan orang lain dengan perbedaan. Terutama menjatuhkan karena perbedaan fisik.

" Jangan kasih ruang untuk yang melihat perbedaan sebagai kekurangan. Gak usah dulu jauh-jauh bicara kualitas perbedaan, melihat yang berbeda saja masih suka merendahkan," tuturnya.

1 dari 6 halaman

Wajah Bahagia Indah Permatasari dan Arie Kriting

Dream - Setelah kabar ketegangan dengan sang ibunda mereda, Indah Permatasari kembali terlihat mesra dengan sang kekasih, Arie Kriting. Mereka terlihat menghadiri ulang tahun Manoj Punjabi di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu malam 7 Desember 2019.

Indah dan Arie tampil bersama di hadapan awak media. Mereka sempat enggan berfoto bersama. Arie menghindar saat diminta berfoto bersama sang kekasih. Tapi, akhirnya dia berdiri di sisi Indah dan membagi senyum bahagia.

Sayangnya, menurut laman Kapanlagi.com, Indah dan Arie langsung pamit untuk masuk ke dalam ballroom ketika akan diwawancara.

Hubungan asmara Indah dan Arie sempat terganjal restu ibunda Indah, Nursyah, yang menudinh komika itu telah memberikan pengaruh buruk pada putrinya selama pacaran. Meski begitu, Arie sudah mengklarifikasi masalah tersebut dengan datang ke kediaman Indah.

" Saya datang ke sini sendirian karena yang panggil saya orang baik gitu. Takut juga sih sebenarnya tadi, saya khawatir-khwatir juga gitu ya. Tapi Alhamdulillah baik, saya langsung disalamin, langsung dipeluk gitu," kata Arie saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Sabtu, 16 November 2019.

"  Alhamdulillah lega. Padahal awalnya saya deg-degan ini mau diapain. Ya saya Lillahi Ta'ala saja, namanya anak kan bawa tujuan baik jadi ya. Saya percaya juga keluarga Indah keluarga baik-baik gitu. Jadi saya datang saja gitu karena kan memang tujuannya mau meluruskan komunikasi," tambah dia.

Kini, Arie dan Indah pun bisa melanjutkan hubungannya dengan normal lagi, plus dukungan penuh dari pihak keluarga.

" Keluarga besar indah meminta saya untuk ketemu gitu. Ketemunya sih untuk dibukankan jalan lah. Saya kan memang dari awal tujuannya serius dan baik gitu. Jadi malam hari ini sih mengkomunikasikan tujuan itu sehingga besok-besok saya bisa lebih gampang komunikasinya untuk menunjukkan kalau kita sedang mencoba untuk jalan sama-sama," tutup pria berambut keriting itu.

Sumber: Kapanlagi.com/Louvina Gita

 

 

2 dari 6 halaman

Ibunda Tak Restui Hubungannya dengan Arie Kriting, Ini Reaksi Indah Permatasari

Dream - Indah Permatasari tak mau menanggapi pertanyaan awak media terkait polemik antara dia dan sang ibunda Nursyah. Indah meminta awak media untuk tisak membajas itu ditengah wawancara soal perilisian film barunya 'Si Manis Jembatan Ancol'

" Aduh pertanyaannya soal film aja ya," ujar Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Oktober 2019.

Begitupun dengan kru yang sudah bersiap dari awal Indah diwawancara awak media, untuk tidak menannyakan perihal permasalahan Indah dengan ibunya.

  IndahhIndahh © Dream.co.id

" Karena sudah ada pertanyaan soal pribadi, mbak Indahnya kita tarik ke belakang ya," kata salah satu kru.

Indah pun langsung bergegas meninggalkan wawancara, namun awak media terus mengejar dan melontarkan pertanyaan yang sama bagimana hubungannya dengan sang ibunda.Namun Indah tetap diam seribu bahasa.

Seperti diketahui sebelumnya Nursyah ibunda Indah Permatasari mengungkapkan bahwa Indah berubah dalam melawan orang tuanya karena berpacaran dengan Ari Keriting.

3 dari 6 halaman

Ibunda Indah Permatasari Sebut Ari Kriting Bawa Pengaruh Buruk ke Putrinya

Dream - Nursyah, ibunda Indah Permatasari, mengatakan bahwa sikap putrinya berubah sejak mengenal Ari Kriting. Menurut dia, Indah suka berbohong sejak menjalin asmara dengan komikka tersebut.

" Pas ketemu itu anak (Ari Keriting) dia berubah total bagai bumi dan langit, selalu bohong," kata Nursyah saat dihubungi, Rabu 30 Oktober 2019.

Nursyah menambahkan, kini Indah sering pulang malam dan melawannya. Padahal, Nursyah mengaku tidak pernah kasar dalam mendidik Indah.

" Cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya," ungkap dia.

  ari kriting dan indah permatasariari kriting dan indah permatasari © ari kriting dan indah permatasari

Ari Kriting dan Indah Permatasari (Instagram @arie_kriting)

Menurut Nursyah, sifat pemain film Stip & Pensil  ittu berubah sejak dua tahun lalu. Dia merasa sudah tidak dihormati lagi oleh putri kesayangannya itu. 

" Setahunan ini kalau saya nasihatin, saya dibenci sama dia. Saya sudah tidak boleh antar dia syuting," ucapnya.

4 dari 6 halaman

Komentar Ari Kriting

Sementara, Ari Kriting bungkam saat dkokonfirmasi melalui telepon. 

Walau Sempat mengangkat telepon, pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki langsung menutupnya saat ditanya tudingan Nursyah.

  Ari KritingAri Kriting © Instagram Ari

Foto : @arie_kriting

" Halo, ini dari siapa?," tanya Ari Kriting, yang kemudian langsung memutus telepon.

 

 

5 dari 6 halaman

Usaha Komedian Ari Kriting Bermain Film Drama

Dream - Komedian Ari Kriting mencoba keluar dari zona nyamannya dengan bermain film bergenre drama. Ari mengaku banyak belajar saat berperan dalam film terbarunya berjudul 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara'.

" Saya senang ada di film dan bisa ikutan main drama. Akhirnya teman-teman bisa melihat saya main film drama. Ibarat menghantar rasa ya," ujar pria pemilik nama Satriaddin Maharinga ini, Selasa 17 Mei 2016.

                                               Usaha Komedian Ari Kriting Bermain Film Drama © Dream

Ari mengaku ada perbedaan besar saat dirinya berperan dalam genre drama dan komedi. Namun dia berusaha keras untuk belajar dan mencoba memainkan peran semaksimal mungkin.

Meski merasa butuh belajar, diakui Ari tidak ada persiapan khusus. Ia hanya menjalani apa yang diminta oleh sang sutradara. Hasil dari usaha maksimal Ari itu pun diserahkan semuanya ke penonton.

" Saya gak punya prepare khusus. Pokoknya ketika diminta director, nanti adegannya drama ya. Kamu kondisinya seperti ini. Karena perkara itu rasanya sampai ke penonton atau tidak kan kita lihat saja nanti," ucap pria berambut kriting itu.

                                              Usaha Komedian Ari Kriting Bermain Film Drama © Dream

Setelah berhasil mendapat peran di film bergenre drama, jebolan 'Stand Up Comedy' itu mengaku masih memiliki keinginan. Ari mengidamkan film bergendre horor dengan bumbu komedi.

" Aku ingin main horor. Tapi horor ketika setannya muncul, orang ketawa. Ketika setannya, mati orang ketawa. Ketika dikejar setan, orangnya ketawa," kata Ari.

6 dari 6 halaman

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna