Kenang Ashraf Lewat Video 'Dear Love', BCL Bikin Netizen Tak Berhenti Nangis

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 16 November 2020 12:23
Kenang Ashraf Lewat Video 'Dear Love', BCL Bikin Netizen Tak Berhenti Nangis
Mengenang dari awal pertemuan hingga hari ini.

Dream - Bunga Citra Lestari kembali membuatb netizen merasa terenyuh. Kali ini, wanita yang karib disapa Unge itu meluncurkan video berjudul Dear Love di kanal YouTube.

Video itu dibuat untuk mengenang kehadiran almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, mulai dari pertemuan pertama kali hingga kepergiannya.

" Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita. Dan di hari ini aku ingin mengenang betapa kamu telah menyentuh hidupku," ungkap pelantun tembang Tentang Kamu itu.

Video Anniversary BCL© Youtube It's Me BCL

Ia menyertakan berbagai cuplikan wawancara dan momen yang dihabiskan bersama Ashraf. Di dalam video tersebut, wanita yang beken dengan sapaan BCL ini mengaku saling menyayangi.

Pelantun lagu Sunny itu juga menggambarkan sosok suaminya yang pantang menyerah, rendah hati dan berhasil membuat dirinya menjadi yang terbaik.

1 dari 5 halaman

Masih merindukan Ashraf dan berterima kasih atas kehadirannya

Meski sempat mengakui masih sulit mengontrol kerinduan kepada suaminya, dia merasa bersyukur bisa menghabiskan 12 tahun bersama Ashraf.

" Tanpamu, aku tidak akan bisa menjadi diriku di hari ini. Terima kasih sudah membuatku menjadi wanita terbahagia dan memberikan aku 12 tahun terindah dalam hidupku denganmu. Happy anniversary. I love you, always have, always will," tutupnya.

Video yang diunggah ke Youtube itu mengundang simpati warganet. Warganet pun memberikan semangat pada penyanyi yang akrab disapa Unge itu.

" Kak ungeee semangat teruss ya ..," tulis akun Youtube Josep Pardede.

" I can't stop crying... this is so sad. i love how you trying to share your beautiful love story . keep strong kak bunga . love from Malaysia," ujar Nurin Zaidi.

" Semoga dia (Ashraf) bisa bersamamu lagi di surga ! Inshaa Allah.. Ya Rabb ! Tuhan lebih mencintai dia ...," kata Hayati Ahmad.

2 dari 5 halaman

Rayakan Anniversary Tanpa Ashraf, Unggahan BCL Bikin Warganet Terenyuh

Dream - Kepergian Ashraf Sinclair bagi Bunga Citra Lestari dan keluarga menjadi cobaan berat yang kini harus dihadapi. Meski begitu, Bunga perlahan mulai menerima kenyataan dan berusaha tetap tegar. 

Rasa cintanya yang begitu dalam untuk sang suami masih terus terjaga, meski kini alam keduanya terpisah. Tepat pada hari Minggu 8 November 2020, Bunga dan Ashraf seharusnya merayakan momen anniversary ke-12 pernikahan mereka. 

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini Bunga harus berlapang dada merayakan momen penting di hidupnya tanpa suami tercinta. Bunga tampak hadir di pemakaman Ashraf sambil turut mendoakan mendiang Ashraf.

" Happy Anniversary," tulis Bunga Citra Lestari.

3 dari 5 halaman

Hadir di Pemakaman Ashraf

Momen kebersamaan BCL dan Ashraf© Instagram @bclsinclair

Kehadiran Bunga di pemakaman Ashraf kali ini menyiratkan kesan mendalam. Dengan tatapan penuh cinta, Bunga yang mengenakan masker dan berkerudung tampak memandang nisan bertuliskan nama sang suami.

4 dari 5 halaman

Unggah Momen Kebersamaan

Sebelumnya, Bunga juga mengunggah potret dan video bersama sang suami dan anak semata wayangnya, Noah.

" Your story is the greatest legacy," tulis BCL dalam unggahan videonya.

5 dari 5 halaman

Doa dari Rekan Artis

Unggahan video BCL di momen anniversary© Instagram @bclsinclair

Melihat unggahan yang begitu dalam. rekan sesama artis dan warganet turut membanjiri kolom komentar Bunga dengan ucapan doa. 

" Al Fatihah, buat Ashraf ya," tulis Maia Estianty.

" Happy anniversary adik sayang, alfatiha," tambah Krisdayanti.

" Alfatihah untuk Ashraf," ujar Rossa.

Beri Komentar