Reaksi Atalarik Saat Ditanya Soal Larang Unggah Foto Anak

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 Desember 2017 19:15
Reaksi Atalarik Saat Ditanya Soal Larang Unggah Foto Anak
Apa ya jawaban Atalarik Syah!

Dream - Perihal hak asuh anak rupanya masih menjadi ganjalan dalam perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Meski sudah bukan suami istri lagi, keduanya masih berseteru soal anak.

Putusan perkara cerai pasangan ini memang memberikan hak asuh kedua anak mereka, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, kepada Atalarik. Inilah yang membuay Tsania merasa belum lega. Dia menyatakan tetap akan memberjuangkan hak asuh anak-anaknya.

Hubungan Tsania dan Atalarikh bahkan tak kunjung membaik usai perceraian itu. Tsania merasa dipersulit bertemu kedua anaknya itu. Dia bahkan mengeluh melalui media sosial tentang kondisinya itu.

Tak mau kalah, Atalarik juga membuat unggahan soal anak melalui akun Instagram. Dia menegaskan tidak akan sembarangan mengunggah foto anak-anaknya ke media sosial.

Bukan hanya mengunggah, Atalarik juga menyampaikan pesan kepada orang-orang dekatnya. Dia meminta siapapun tak mengunggah foto kedua anaknya ke media sosial. Bagi yang sudah mengunggah foto anak-anaknya, diminta menghapusnya.

Atalarik sempat dikonfirmasi soal permintaannya itu. Namun dia menolak menjelaskannya. " Tanya KPAI aja, tanya KPAI," ujar Atalarik di Jakarta, Senin 4 Desember 2017.

Beberapa waktu lalu, Atalarik menyatakan keputusan untuk tak mengunggah foto anak-anaknya ke media sosial karena tak ingin mereka terseret dalam kisruh kedua orangtuanya.

 

Beri Komentar