Reaksi Hanung Bramantyo Diminta Garap `Rudy Habibie`

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 27 Juni 2016 19:48
Reaksi Hanung Bramantyo Diminta Garap `Rudy Habibie`
Hanung mengaku sempat berpikir saat kembali ditawarin menggarap film Rudy Habibie season 2.

Dream - Terbilang sukses di film pertama Rudy Habibie, Hanung Bramantyo kembali ditawari membuat film biopik BJ Habibie di masa mudanya. Hanung sempat berpikir saat kembali mendapat tawaran menggarap film Rudy Habibie season 2.

" Saat saya pertama kali ditawarkan film ini dari Pak Manoj (produser), saya merasa apa lagi yang harus saya bikin dari Habibie dan Ainun. Karena dampaknya sangat luas sekali dan membekas di masyarakat," kata Hanung Bramantyo ditemui di CGV Blitz Gran Indonesia, Senin 27 Juni 2016.

Hanung sempat kaget dan bingung cara membuat film Rudy Habibie kedua agar lebih menarik lagi.

 Reaksi Hanung Bramantyo Diminta Garap Rudy Habibie

" Akhirnya saya baca buku dan menemukan hal yang menjadi cermin. Apa yang dilakukan Habibie muda itu sering ditemukan di anak-anak muda Indonesia," pungkasnya.

Menurut suami Zaskia Adya Mecca ini, film yang mengangkat biografi BJ Habibie lebih menceritakan soal persahabatan dan cara meraih cita-cita ketika belajar di negeri orang.

 Reaksi Hanung Bramantyo Diminta Garap Rudy Habibie

" Film Ruddy ini menceritakan tentang persahabatan anak muda mengenai pendidikan di luar negeri. Kemudian mereka menanyakan ketika pulang di Indonesia mau jadi apa dia. Itu yang ingin disampaikan," paparnya. (Ism) 

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir