Ekspresi Roro Fitria Saat Tampil Berbaju Tahanan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 15 Februari 2018 17:43
Ekspresi Roro Fitria Saat Tampil Berbaju Tahanan
Roro Fitria masih menjalani proses pemeriksaan.

Dream - Proses penangkapan pesohor Roro Fitria atas dugaan kasus kepemilikan 2,4 gram sabu di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, berlangsung tampak perlawanan.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengungkapkan saat penangkapan pada Rabu 14 Februari 2018, wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu hanya pasrah saat dibawa penyidik.

roro fitria© roro fitria

" Tidak ada, tidak ada perlawanan," kata Calvin Simanjuntak saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 15 Februari 2018.

Calvin mengungkapkan wanita asal Yogyakarta itu kini sedang menjalani serangkaian pemeriksaan. Namun pemain Street Society belum menjalani pemeriksaan tes urin untuk mengetahui positif atau tidaknya Roro mengonsumsi sabu. 

Dari laporan polisi, Roro diketahui membeli sabu-sabu seberat 2,4 gram dari tersangka lain berinisial WH.

" Sementara ini akan kita lakukan, yang jelas barbuknya (barang bukti,red) ada. Intinya akan kita lakukan pengembangan," tutur Calvin.

Dalam kesempatan press conference tersebut, Roro terlihat sudah mengenakan pakaian khusus tahanan berwarna orange. Angka 11 tersemat di bagian dadanya. Rambut pirangnya dikuncir ke belakang namun tatanannya masih terlihat berantakan.

Wajah Roro tampak sedih saat dia dan seorang pria yang diduga fotografer diperlihatkan ke depan media.

Tak lama berselang, keduanya kembali dibawa ke ruang pemeriksaan.

(Sah)

1 dari 1 halaman

Roro Fitria Beli Sabu Bukan untuk Dikonsumsi, Tapi...

Dream - Polisi kembali membekuk selebritis terkait kasus dugaan narkoba. Setelah Fachri Albar, kini giliran Roro Fitria yang terjerat dengan dugaan kasus yang sama. 

Dari hasil pemeriksaan awal, polisi menemukan 2,4 gram sabu saat meringkus wanitabernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu di kediamannya. 

Tapi ada keterangan mengejutkan yang disampaikan polisi. Apa itu?

" Dia tidak mengonsumsi, hanya membeli saja," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan di Jakarta, Kamis, 15 Februari 2018.

Menurut Suwondo, barang bukti yang ditemukan di rumah sang artis untuk dikonsumsi. Meski begitu, polisi akan terus mendalami kepemilikan sabu-sabu tersebut.

Selain mengamankan sabu-sabu, polisi juga mendapatkan bukti pemesanan dan pembayaran barang haram tersebut.

" Ditemukan 2,4 gram sabu. Bukti transfer dan percakapan telepon," ucap dia. (ism) 

Beri Komentar