Minta Tolong Follower, Paula Cari Alamat Ibu yang Anaknya Meningitis Parah

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Juni 2022 09:48
Minta Tolong Follower, Paula Cari Alamat Ibu yang Anaknya Meningitis Parah
Dalam video, ibu yang mengaku dari Bandung Jawa Barat ini, juga memperlihatkan kondisi putrinya.

Dream - Paula Verhoven membagikan video di akun Instagramnya, seorang ibu yang mendatangi rumahnya membawa putrinya. Ibu tersebut bermaksud mencari dana untuk pengobatan putrinya yang menderita meningitis.

Dalam video, ibu yang mengaku dari Bandung Jawa Barat ini, juga memperlihatkan kondisi putrinya yang tak sadarkan diri di dalam mobil taxi online yang mereka tumpangi. Sebagai bukti, juga ada beberapa berkas pengobatan yang sedang dijalani. 

" Assalamualaikum mas Baim terus sama kaka Paula, saya sebenarnya orang Bandung saya di sini nemenin anak saya tapi anak saya sakit meningitis dan dirawat di rumah sakit otak. Saya memohon ke mas Baim ke Mba Paula barang kali bisa membantu anak saya kebutuhan anak saya," kata si Ibu.

" Hari ini aja saya harus beli obat saya hanya mampu beli setengah. Obat untuk otaknya gak bsa saya beli padahal itu sangat perlu satu tablet itu 90 ribu saya nggak sanggup dan sehari dua kali. Saya nggak sanggung, nggak punya uang untuk beli," imbuhnya.

1 dari 6 halaman

Reaksi Paula Verhoeven

Melihat curhatan kesedihan ibu tersebut, Paula langsung bereaksi. Paula mengaku sedih melihat seorang ibu yang berjuang demi kesembuhan anaknya. 

Reaksi Paula Verhoeven© Reaksi Paula Verhoeven

" Selalu ga kuat kalo liat dan ingat perjuangan Ibu.. seperti ibu ini yang berjuang dengan sejuta cara demi kesembuhan anak tercintanya..,"   kata Paula.

Wanita 34 tahun ini juga meminta bantuan followernya untuk mencari informasi tentang rumah si ibu. 

" Bosque, ada yg tahu rmh ibu dan anaknya ini?," kata Paula pada caption video dikutip Dream, Selasa 28 Juni 2022.

 

2 dari 6 halaman

Bikin Mewek

Video unggahan ibu dua anak ini ramai dikomentari warganet. Banyak yang ikut terharu dan menangis melihat kesedihan si ibu yang membawa anaknya meminta bantuan ke Baim Wong dan Paula Verhoeven.

" Bismillah, semoga segera dipertemukan dengan Keluarga bapau…selalu gak kuat kasian lihatnya," tulis akun
@fidaasma_adilah.

" Perjuangan seorang ibu tanpa batas demi anaknya," tulis akun @dewayuarmelia.

" ya Allah jd ikut mewek," tulis akun @sititrezno.

" Ya Allah..pernah diposisi ky gtu.. rasanya nyesek anak segera butuh obat, tp uang blm ada," kata akun @novie.vie028.

      View this post on Instagram

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven)

3 dari 6 halaman

Gara-Gara Tinggi Badan, Paula Verhoeven Di-bully

Dream - Paula Verhoeven mengaku pernah mendapat perundungan karena postur tubuhnya yang tinggi. Menurut dia, saat masih duduk di bangku SD, sangat jarang bocah wanita dengan tinggi badan di atas rata-rata.

" Di-bully iyalah waktu kecil, waktu SD, waktu itu aku di Semarang kan jarang lihat cewe tinggi ya," ungkap Paula Verhoeven di kanal YouTube Fuji.

Hanya saja, perundungan waktu SD itu masih wajar dan tidak membuatnya sakit hati. Istri Baim Wong itu menambahkan, perundungan kala itu hanya bersifat verbal saja.

" Cuma bully-nya verbal doang, enggak ada yang berani begitu-begitu. Baru verbal," kata Paula.

paula© instagram

Paula mengatakan, sejak lahir posturnya berbeda dari anak lain. Saat SMP tingginya bahkan sudah mencapai 170 sentimeter.

" Aku dari lahir sudah panjang, aku tinggi 54 sentimeter. Yang aku ingat tinggi saat SMP 170 sentimeter karena ikut eksul basket apa voli gitu," ujar Paula.

4 dari 6 halaman

Baim Wong Enggak Minder

Ibunda Kiano Tiger Wong ini menambahkan, meski kini tubuhnya lebih tinggi dari Baim Wong, sang suami tidak minder.

Baim Wong hanya meminta Paula untuk tidak mengenakan sepatu hak tinggi saat pergi dengannya.

" Cuma dia pernah bilang enggak usah pakai heels. Enggak boleh pakai heels. Lagian aku kerja kan fashion show pake heels, jadi sehari-hari emang pake flat shoes," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Tiktok Bareng Aurel Hermansyah, Tinggi Badan Paula Verhoeven Bikin Salfok

Dream - Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven membuat video Tiktok bareng. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip, Aurel tampak memakai baju krem serta hijab cokelat muda berdiri di depan.

Sedangkan Paula mengenakan pakaian setelan warna cokelat tampak berdiri di belakang Aurel.

Keduanya tampak asyik mengikuti alunan musik dengan menggerakan tubuh, tangan serta kakinya. Meski gerakannya tidak kompak keduanya tertawa usai melakukan gerakan Tiktok. 

Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah© Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah

 

6 dari 6 halaman

Video tersebut pun ramai dikomentari warganet. Mereka salah fokus dengan postur tubuh Paula yang dinilai tinggi banget.

Sedangkan Aurel disebut seperti Kekeyi karena terlihat sangat pendek berdiri dengan Paula.

" Mama Paula tingginya 182cm klo ga salah, ya wajar lah klo beda jauh sama Aurel... Yg penting keduanya wanita baik2, istri kebanggaan & kesayangan suami," tulis akun @wulan_aji.

" Selain karna mama paula tinggi bnget, salah diposisi ngambil videonya juga nih, .....jdinya aurel keliatan mbulet disini," kata akun @yana_pembriana.

" Aurel jadi kecil padahal aurel uda termasuk tinggi," tulis akun @lalaichaw.

" Malah jd mirip si kekeyi," tulis akun @sess_30.

 

Beri Komentar