CONNECT WITH US!

Umroh Tanpa Istri, Tommy Kurniawan Buat Doa Khusus

Reporter : Nur Ulfa | Senin, 9 Januari 2017 17:29

Dream - Artis Tommy Kurniawan akan bertolak ke Tanah Suci Mekkah pada Februari mendatang. Suami Fatimah Tania Nadira ini mendapat kepercayaan untuk menjadi pembimbing rombongan umroh.

" Iya Februari tanggal 7 mau berangkat, kebetulan sama guru ngaji saya. Ada permintaanlah untuk membimbing sama guru ngaji saya, jadi ibadah bersama," kata pria yang akrab disapa Tommy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2017.

Namun keberangkatan ayah dua anak itu ke tanah suci tidak bersama istri. Kabar itupun langsung memancing kabar tak sedap adanya konflik dalam rumah tangga yang membuat rencana umroh bersama mereka gagal.

 Tommy Kurniawan Didik Anak Hapal Al Quran

Tommy pun langsung menampik kabar tersebut. Pria yang menikahi Tania pada 11 April 2011 itu mengaku istrinya tak ikut lantaran memiliki acara sendiri.

" Istri enggak ikut, lagi ada acara keluarga di Dubai. Kebetulan memang berangkatnya barengan," tambahnya.

Pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984 itu berharap ibadahnya haji kecailnya bisa membawa kebaikan untuk semua. Tommy tak lupa menyiapkan doa khusus untuk rumah tangganya.

 Tommy Kurniawan

" Pokoknya doakan saja yang terbaik, saya juga berdoa untuk semuanya supaya baik-baik saja. Mudah-mudahan semuanya lancar, sukses, bawa doa yang baik-baik saja," pungkasnya.(Sah)

 



Afif Kalla Menikah - Raditya Dika Lamaran