Umroh Tanpa Istri, Tommy Kurniawan Buat Doa Khusus

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 9 Januari 2017 17:29
Umroh Tanpa Istri, Tommy Kurniawan Buat Doa Khusus
Tommy pun berdoa yang terbaik untuk rumah tangganya..

Dream - Artis Tommy Kurniawan akan bertolak ke Tanah Suci Mekkah pada Februari mendatang. Suami Fatimah Tania Nadira ini mendapat kepercayaan untuk menjadi pembimbing rombongan umroh.

" Iya Februari tanggal 7 mau berangkat, kebetulan sama guru ngaji saya. Ada permintaanlah untuk membimbing sama guru ngaji saya, jadi ibadah bersama," kata pria yang akrab disapa Tommy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2017.

Namun keberangkatan ayah dua anak itu ke tanah suci tidak bersama istri. Kabar itupun langsung memancing kabar tak sedap adanya konflik dalam rumah tangga yang membuat rencana umroh bersama mereka gagal.

Tommy Kurniawan Didik Anak Hapal Al Quran© MEN

Tommy pun langsung menampik kabar tersebut. Pria yang menikahi Tania pada 11 April 2011 itu mengaku istrinya tak ikut lantaran memiliki acara sendiri.

" Istri enggak ikut, lagi ada acara keluarga di Dubai. Kebetulan memang berangkatnya barengan," tambahnya.

Pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984 itu berharap ibadahnya haji kecailnya bisa membawa kebaikan untuk semua. Tommy tak lupa menyiapkan doa khusus untuk rumah tangganya.

Tommy Kurniawan© Dream/Nur Ulfa

" Pokoknya doakan saja yang terbaik, saya juga berdoa untuk semuanya supaya baik-baik saja. Mudah-mudahan semuanya lancar, sukses, bawa doa yang baik-baik saja," pungkasnya.(Sah)

 

1 dari 4 halaman

Dikabarkan Cerai, Ini Pengakuan Tommy Kurniawan

Dream - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira belakangan ini menarik perhatian publik. Pasalnya pasangan yang menikah 11 April 2011 ini dikabarkan telah pisah ranjang.

Namun saat disinggung mengenai kabar ini, Tommy langsung menampiknya. Pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984 ini mengaku hubungannya dengan Tania masih baik-baik saja.

" Cuma gosip saja itu, gosip. Doain ya," kata Tommy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 9 Januari 2017.

Keluarga Tommy Kurniawan© Instagram Tania

Tommy bahkan mengaku bersama sang istri baru saja merayakan ulang tahun anak ke duanya, Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

" Menyenangkan seperti layaknya ulang tahun anak-anak. Membahagiakan dan fun, anak-anak juga senang," tambahnya.

Mencontoh Nabi, Cara Tommy Kurniawan Menahan Emosi© MEN

Dalam perayaan hari spesial anaknya itu, Tommy pun mengatakan mertuanya, Fadel Muhammad dan Hana Hasanah ikut hadir. " Alhamdulillah kemarin keluarga datang semuanya," pungkasnya.

2 dari 4 halaman

Istri Tommy Kurniawan Bicara Soal Perselingkuhan

Dream – Istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira, merasa kesal dengan kabar yang menyebut ada perselingkuhan di tengah rumah tangganya. Dia membantah kabar itu dengan mengunggah foto ke akun Instagram.

" Iya kali selingkuhan gw!!!!," tulis Tania melengkapi foto yang diunggah ke Instagram, sebagaimana diakses Dream, Selasa 13 Desember 2016. Dalam foto itu terlihat Tania berfoto dengan Tommy. Ada pula seorang pria berbaju putih dan merah bersama mereka.

Unggahan Tania© Instagram Tania

Kabar perselingkuhan ini berhembus setelah salah satu akun di media sosial menyebut Tania punya hubungan spesial dengan pria berinisial A. Akun itu mengunggah foto Tania bersama A.

Tania dan Apri© Instagram Tania

Sementara, pengguna Instagram dengan akun @Avrie Apry pun memberikan komentar pada unggahan Tania tersebut. “ Kok jadi gw Tan.”

Para peselancar dunia maya tak menanggapi caption Tania. Banyak pengguna media sosial yang justru menanggapi momen Tania bersama Tommy. Sebab, Tommy dan Tania yang sempat dikabarkan berpisah justru terlihat mesra.

Dalam foto itu Tania merangkul Tommy, wajah keduanya pun begitu bahagia. Foto itu seolah menggambarkan keluarga mereka baik-baik saja. Tak seperti desas-desus yang menjalar di dunia mata.

Alhamdulillah, senang deh kalau lihat kalian berdua begitu,” tulis akun Vitri. “ Nah gini keren,” komentar akun Asha.

3 dari 4 halaman

Tampil Tanpa Hijab, Ini Ungkapan Hati Istri Tommy Kurniawan

Dream – Istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira, terus menjadi sorotan pengguna media sosial. Terlebih lagi, saat dia mengunggah sejumlah foto tak berhijab setelah dikabarkan rumah tangganya mengalami masalah. Komentar miring pun membanjiri akun media sosialnya.

Kali ini, unggahan Taia di Instagram kembali membetot mata netizen. Dalam postingan itu, Tania menulis bahwa sangat mudah menghakimi seseorang. Dia mengatakan bahwa orang-orang akan terkejut apabila mengetahui kisah sebenarnya di balik semua yang mereka lihat.

It's easy to look at people and make quick judgments about them. Their present and their past, but you'd be amazed at the pain and tears a single smile hides. What a person shows to the world is only one tiny facet of their iceberg hidden from sight,” tulis Tania, Rabu 7 Desember 2016.

Tania Nadira© Instagram Tania

Wanita yang dinikahi Tommy pada 2011 ini pun berharap tidak ada lagi orang yang mudah menghakimi orang lain. Dia meminta semua orang untuk saling menghormati.

And more often than not. It's lined with cracks and scars that go all the way to the foundation of their soul. NEVER JUDGE, learn to respect and acknowledge the feelings of others,” ujar dia.

Unggahan Tania itu pun mencuri perhatian ratuan netizen, tidak sedikit yang menyayangkan perubahan penampilannya kini. " Padahal lebih cantik pakai hijab,"  kata akun Suzy.

Tania© Instagram Tania

" Memang lebih baik berhijab, tapi kalau enggak dari hati buat apa,"  kata akun Netha.

" Semoga enggak menghapuskan amalan baik sebelum memutuskan buka aurat lagi,"  ujar akun Suchy.

4 dari 4 halaman

Inikah Doa Tommy Kurniawan Setelah Sang Istri Lepas Hijab?

Dream - Bahtera rumah tangga Tommy Kurniawan tengah disorot para peselancar dunia maya. Terlebih saat netizen melihat penampilan istri Tommy, Fatimah Tania Nadira, yang tidak lagi mengenakan hijab.

Aun Instagram Tommy pun langsung dibanjiri oleh pertanyaan netizen. Bahkan tidak sedikit yang mengaku sedih dengan perubahan istri Tommy.

" Tommy, Tania kok jadi lepas jilbab gitu. Ikut sedih saya,"  tulis akun Rizma di Instagram Tommy Kurniawan, sebagaimana diakses Dream pada Rabu 7 Desember 2016.

Unggahan Tommy Kurniawan© Instagram Tommy

" Sedih lihat Tania lepas hijab,"  komentar akun Amelia" Istrinya lepas hijab?,"  tulis akun Riza. Sementara, akun Rida menulis, " Terharu bacanya, semoga bahagia selalu ya. Kenapa Tania lepas jilbab?"

Mencontoh Nabi, Cara Tommy Kurniawan Menahan Emosi© MEN

Mendapat pertanyaan yang bertubi-tubi itu, Tommy mengunggah sebuah tulisan ke akun Instagram tersebut. " Ya Allah jaga dan lindungilah orang yg paling aku cintai di dunia ini isteri dan anakku. Sebagaimana engkau menjaga keluarga-keluarga orang terdahulu, baik keluarga sahabat dan Rosulullah saw. Berikanlah selalu RahmatMu ya rabb, untuk orang-orang yang paling kuncintai. Jika engkau izinkan di sisa hidupku hanya ingin membuat mereka bahagia. Selama-lamanya.. aamiin ya rabbalalamiin,"  tutur Tommy.

Beri Komentar