Komentar Mutia Ayu Soal Foto Pernikahan Bikin Riuh Netizen

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 Agustus 2019 17:12
Komentar Mutia Ayu Soal Foto Pernikahan Bikin Riuh Netizen
Istri Glenn Fredly berkomentar apa?.

Dream - Glenn Fredly telah resmi menikahi kekasihnya Mutia Ayu. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutp di Rumah Kajoe, Jakarta Selatan pada Senin 19 Agustus 2019.

Hingga empat hari pernikahannya, Glenn dan Mutia Ayu belum memberi keterangan tentang kebahagian mereka resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Namun, foto pernikahan Mutia Ayu yang diunggah oleh makeup artis Andruw Spun yang merias wajanya menjadi sorotan.

Dalam foto itu, Mutia Ayu mengenakan gaun berwarna putih lengkap dengan hiasan kepada berwarna senada. Mutia nampak cantik dengan makeup flawless.

 mutia ayu

" Makeup flawless si cantik @mutia_ayuu Hairdo @bayu_hairstylist," tulis Andruw Spun dikutip Dream, Kamis 22 Agustus 2019.

Tak disangka foto itu direspon oleh Mutia Ayu. Istri Glenn ini berterimakasih kepada Andruw Spun.

" Makasih kaka," kata Mutia Ayu.

Sedangkan warganet memuji kecantikan dari Mutia Ayu dalam foto itu.

" Cantik banget," tulis akun @nicolaasjames.

" Cantiik @mutia_ayuu," kata akun @caesa.echa.

" Cantiknyaaa," tulis akun @zackymuhammad_6.

1 dari 8 halaman

Rahasia di Balik Kecantikan Mutia Ayu Saat Menikah dengan Glenn Fredly

Dream - Mutia Ayu tampil cantik saat melangsungkan pernikahan dengan Glenn Fredly, Senin 19 Agustus 2019. Penampilan Mutia terlihat dalam foto yang diunggah make up artist, Andruw Spun, yang meriasnya.

Andruw memoles wajah Mutia Ayu dengan dua gaya make up berbeda. Tampilan pertama dibuat sangat lembut guna mendukung suasana khidmat ketika pemberkatan.

" Konsep atau tema makeupnya flawless beauty," kata Andruw Spun ketika dihubungi Dream, Rabu 21 Agustus 2019.

Sebagai inspirasi, Andruw berkiblat pada international wedding-look yang dikenal dengan gaya elegan. Terlihat dari polesan make up flawless dan padu padan busana pengantin serba putih.

  Mutia Ayu

Foto: Instagram @andruwspun

Pelantun Konco Turu mengenakan gaun brokat yang dilengkapi dengan headpiece silver serta veil yang menutupi kepala. Sepasang anting mungil mempermanis penampilan Mutia di hari bahagianya.

Kemudian Andruw menyulap tampilan Mutia Ayu menjadi lebih bold di malam hari. Gaya tersebut merupakan permintaan khusus dari sang pengantin.

" Konsep make up saya buat eyeshadow-nya bold, ini permintaan dari Mbak Mutia," ungka Andruw.

 

   

2 dari 8 halaman

Makeup Resepsi

Pada unggahan akun Instagram Mirza Soenarto (@mirzaws), Mutia terlihat semakin stunning di acara resepsi.

  Mutia Ayu

Foto: Instagram @mirzaws

Mutia tampak bersanding dengan Glenn Fredly. Riasan bold ditekankan pada bagian mata dengan memakai eyeshadow berwarna gelap. Alisnya dipertegas dengan pensil cokelat. Sepasang eyelash membuat mata Mutia Ayu terlihat semakin hidup.

Sementara itu, Andruw mengganti lipstik nude di pemberkatan dengan warna marun kecoklatan yang lebih bold. Riasan itu berpadu manis dengan gaun off-shoulder beraksen embroidery.

3 dari 8 halaman

Merias Hanya 2 Jam

Tak perlu waktu lama bagi Andruw untuk merias Mutia Ayu. Tangan terampilnya menyulap istri Glenn Fredly menjadi wanita tercantik pada hari itu hanya dalam waktu dua jam. Untuk hairdo, Andruw bekerjasama dengan Bayu Anggara Hairstylist.

Sang makeup artist juga mengaku tidak mendapat hambatan selama proses merias. Kedua calon pengantin sangat kooperatif dan tidak rewel soal pemilihan produk make up.

" Kurang lebih dua jam untuk make up dan hairdo. Enggak ada (hambatan) sih, semuanya fine-fine saja," ujarnya.

Andruw mengaku, pertemuannya dengan Mutia Ayu juga terjadi dengan tidak disengaja. " Awalnya sih dari teman ke teman. Pas janjian meriasnya dua minggu sebelum acara," pungkas Andruw.

4 dari 8 halaman

Beda Usia Mutia Ayu dan Glen 20 Tahun, Ini Positifnya Nikahi Pria Lebih Tua

Dream - Pernikahan Mutia Ayu dan Glen Fredly membuat publik sangat penasaran. Pasalnya pasangan ini tak pernah tampil bersama di publik apalagi mengumumkan kalau keduanya memiliki jalinan asmara.

Sampai akhirnya beberapa hari lalu heboh berita pernikahan keduanya di salah satu tempat romantis di Jakarta. Pasangan ini rupanya memiliki perbedaan usia yang sangat jauh.

Mutia Ayu kelahiran 4 April 1995, sementara Glen lahir 30 September 1975. Beda usianya mencapai 20 tahun. Cinta memang bisa menerobos segalanya, termasuk perbedaan usia. Tak hanya itu, banyak keuntungan bagi perempuan yang menjalin asmara dengan pria yang jauh lebih tua. Penasaran?

 

 

5 dari 8 halaman

Dewasa

  Glenn Fredly Ungkap Hubungannya dengan Aura Kasih

Bukan hanya sikapnya saja yang dewasa, secara pemikiran ia juga bisa diandalkan. Tidak terpicu dengan masalah sepele dan lebih tenang secara emosional menghadapi pasangannya yang lebih muda dan kemungkinan masih labil.

6 dari 8 halaman

Mapan

  Rilis Album Religi 'Hidayah' Glenn Fredly Banjir Doa Netizen

Keunggulan menjalin cinta dengan pria lebih tua adalah status finansialnya yang sudah mapan dan stabil. Ini adalah jaminan masa depan yang bisa kamu percayakan padanya. Bukan bermaksud materialistis, namun ini adalah pertimbangan logis setiap orang.

7 dari 8 halaman

Logis dan terbuka

  Glenn Fredly Tolak Artis Identik Dengan Narkoba

Tentu setiap wanita ingin hubungan yang jujur, jelas dan apa adanya. Inilah yang bisa ditawarkan pria lebih tua. Ia akan mengungkapkan apa maunya, apa yang diinginkan dari hubungan ini, apa tujuannya memacari kamu dan tidak labil dan kekanakan seperti pria muda. Ia menjadi dirinya sendiri karena tak ada waktu untuk main-main.

8 dari 8 halaman

Tidak takut bertemu orangtua

  Glenn Fredly

Jika kamu mencari pria yang bisa diajak hubungan serius, maka pria lebih tua bisa jadi pilihan yang tepat. Karena ia tak akan lari jika kamu memintanya bertemu dengan orangtuamu. Ini adalah sikap gentle yang bisa ia tunjukkan jika ia memang serius denganmu.

Tidak gampang cemburu

Jika dibanding pria muda yang sering labil dan cemburu hanya karena kamu bicara dengan teman priamu, berbeda dengan pria lebih tua. Ia bisa jadi lebih pengertian, paham dan bisa memposisikan diri di kakimu. Ia tahu bahwa kamu juga perlu kehidupan sosial yang normal dan ia menyerahkan kepercayaan penuh bahwa hatimu tak akan berpaling.

Sumber: Fimela.com

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik