Rezky Adhitya Perlihatkan Wajah Calon Buah Hatinya, Lihat Bibirnya

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 5 Agustus 2020 16:23
Rezky Adhitya Perlihatkan Wajah Calon Buah Hatinya, Lihat Bibirnya
Lihat fotonya kalau penasaran.

Dream - Rezky Adhitya pertama kalinya memperlihatkan wajah calon buah hatinya lewat video USG 4D di akun instagramnya. Dalam video, wajah calon buah hati Citra Kirana dan Rezky Adhitya ini disebut mirip sekali dengan ayahnya. Mulai dari bentuk bibir sampai hidungnya.

" Kemarin madep depan perut mama @citraciki cuman sekelibet sih...," tulis Rezky Adhitya dikutip Dream, Rabu 5 Agustus 2020.

Pria berusia 35 tahun ini juga tak sabar menunggu kelahiran calon buah hatinya yang pertama. " Kita tunggu akhir bulan ini deh buat “ real” nya semoga semuanya lancar.. aamiin," ucapnya.

Rezky Aditya© Rezky Aditya

Unggahan Rezky ini langsung ramai dikomentari warganet, termasuk istrinya Citra Kirana. Menurutnya, bentuk bibir buah hatinya mirip sekali dengan sang suami Rezky Adhitya.

" bener bener rezky adhitya bibir nya," kata Citra Kirana.

Warganet juga mengomentari unggahan pemain 'Cinta Buta' itu. Mereka fokus ke bentuk bibir dari calon buah thati Rezaky dan Citra Kirana.

" Bibirnya mirip banget sama papanya," tulis akun @okkytaandani.

" Bibirnya bapaknya bgt yaalloh," tulis akun @reshadwipuspita.

1 dari 5 halaman

Rezky Aditya Beberkan Kebiasaan Citra Kirana di Atas Kasur

Dream - Rezky Adhitya dan Citra Kirana kini tengah menikmati bulan madu dengan traveling ke Italia.

Pasangan selebriti ini memamerkan momen romantis mereka selama di Negeri Pizza itu ke media sosial masing-masing.

Salah satunya saat mereka mengunggah vlog berjudul, " DINGIN DINGIN BERDUAAN NAIK DELMAN ISTIMEWA" .

Keduanya terlihat mesra saat naik delman sambil berkeliling sebuah tempat wisata di Italia.

2 dari 5 halaman

Dapat Pertanyaan Heboh dari Netizen

Dalam kesempatan tersebut, Citra Kirana juga membacakan beberapa pertanyaan dari netizen.

Sementara Rezky Aditya mendapat bagian menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Salah satu pertanyaan yang dibuat netizen ternyata bisa membuat Rezky Aditya tersenyum malu.

Citra Kirana membacakan sebuah pertanyaan, " Pengalaman sekamar pertama kali gimana?" .

Rezky Aditya secara spontan mengatakan, " Waw pertama kali?" sebelum terdiam sejenak.

 

 

3 dari 5 halaman

Jawaban Rezky Aditya

Setelah itu dia menjawab sambil tertawa. Sementara Citra Kirana senyum-senyum mendengarnya.

" Pertama kali sekamar enak sih ha ha ha," jawab Rezky Adhitya.

" Pas melek, eh ada orang di sebelah aku," timpal Citra Kirana.

Setelah itu, Rezky Aditya menjelaskan kebiasaan tidur Citra Kirana yang cukup membuat sang istri tersipu-sipu.

4 dari 5 halaman

Kebiasaan Tidur Citra Kirana

Menurut Rezky, selama tidur bareng Citra Kirana, bagian tempatnya tidur di kasur semakin berkurang saja.

" Jujur nih, sekamar tadinya mungkin tidur aku, satu kasur kira-kira 2x2 meter itu sendiri. Terus sekarang kayaknya aku cuma dapat bagian 1/8 nya," kata Rezky Aditya.

Rezky pun melanjutkan alasannya. Menurut Rezky, jatah tempat tidurnya di kasur berkurang karena Citra Kirana maunya nempel terus.

" Karena Citra maunya nempel-nempel terus gitu ya. Aku enggak kebagian kasur," lanjut Rezky sambil tertawa. Sementara Citra tersipu malu sambil memeluk Rezky.

5 dari 5 halaman

Malah Senang dengan Kebiasaan Tidur Istri

Rezky mengaku bahwa kebiasaan tak terduga Citra Kirana saat tidur itu telah dia ceritakan ke banyak orang. Namun, kebiasaan Citra Kirana itu justru membuat Rezky Adhitya malah merasa senang.

" Emang aku ceritain sih di mana-mana kalau kamu tuh ternyata makan tempatnya parah banget. Bukan karena tidur dia grasak-grusuk. Emang karena dia enggak mau jauh-jauhan. Cute banget," aku Rezky Adhitya.

" Tapi kamu enggak terganggu kan ?" tanya Citra Kirana dengan penuh harap.

Rezky Adhitya pun memberikan jawaban yang membuat netizen tambah mengiri dengan kebahagiaan mereka.

" Enggak, enggak terganggu, justru aku minta diganggu dong," kata Rezky Adhitya.

Sumber: Planet Merdeka

Beri Komentar