Citra Kirana Beber Resep Rezky Aditya Ambil Hati Orangtua

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 November 2019 10:36
Citra Kirana Beber Resep Rezky Aditya Ambil Hati Orangtua
Ibunda Citra Kirana sangat bahagia Rezky Aditya menjadi calon suami anaknya

Dream - Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya tinggal menghitung hari. Hubungan keduanya bisa langgeng sampai sekarang dan menikah, tentunya karena restu orangtua Citra Kirana.

Citra bercerita kalau restu didapatkan karena sikap Rezky yang begitu perhatian pada keluarganya. Hal tersebut membuat ibunda Citra merasa simpati.

" Ya mama aku lihatnya senang, karena Rezky perhatian enggak cuma sama aku, tapi ke keluarga juga," kata Citra Kirana di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 14 November 2019.

Ia bercerita kalau orangtuanya sangat bersemangat dan menanti-nanti pernikahannya dengan Rezky. Pasalnya, Citra merupakan anak terakhir d ikeluarganya yang belum menikah.

" Hubungannya baik dan mama senang lah. Mau nambah anak lelaki lagi. Aku senang berarti mama sayang sama Rezky jadi ikut senang," tuturnya. (mut)


1 dari 5 halaman

Momen Bersejarah Foto Bersama Rezky Aditya dan Citra Kirana Tanpa Hijab

Dream - Citra Kirana menghebohkan warganet dengan video yang diunggah di channel youtubenya. Dalam video itu, Citra menampilkan foto wajahnya yang tampil tanpa mengenakan hijab.

Menyadari unggahan tersebut bakal menjadi sorotan, Chiki, sapaan Citra Kirana menegaskan jika foto itu diambil sebelum dia memutuskan menutup aurat kepalanya. Wanita asal Bogor itu menyatakan ada alasan kuat dia ingin mengunggah foto itu.

Video itu dialami dengan adegan teaser saat Rezky bergaya cuek mengenakan jaket dan celana denim berwarna senda. Sang tunangan diketahui tengah menanti kehadiran seseorang.

" Ini momen gue, tapi gue masih harus tunggu," kata Rezky Aditya dalam video itu dikutip Dream dari Youtube Ciky Citra Rezky, Kamis 14 November 2019.

 rezky aditya

Namun di akhir vlog tersebut tampil Citra Kirana berpose bersama Rezky Aditya tanpa mengenakan hijab.

Wanita berusia 25 tahun ini menjelaskan bahwa foto yang ada di vlog tersebut merupakan foto lama. Dia sengaja mengunggahnya karena foto itu menjadi momen terakhirnya tampil di publik tanpa mengenakan hijab.

" Itu foto lama.. foto H-1 sebelum hijab.. jadi setelah ketemu esok hari dst insya allah berhijab.. jadi moment ini bener2 bersejarah buat KITA.. penasaran ga apa yg di omongin rezky??!!,"  kata Citra Kirana.

 citra kirana dan rezky aditya

Penjelasan dari wanita yang karib disapa Ciki inui langsung mendapatkan respon positif dari netizen.

" Alhamdulillah semoga Ciki istiqomah dlm berhijab jd wanita muslimah seutuhnya .di barengi ilmu agama ya ..kr melihat Ciki berhijab malah lbh cantik keluar aura kecantikannya, kalo yg lain berhijab pangling tp yaaa biasa saja tapi Ciki dan Erica Puteri lain apalagi sudah menikah kan suami jg yg nanggung dosanya Ciki,"  kata akun Reni Nuraeni.

" Alhamdulillah kalau itu fto lama,"  tulis akun Trya Ambar.

(Sah, Sumber : youtube.com/Ciky Citra Rezky)

2 dari 5 halaman

Viral Video Lawas Citra Kirana dan Sang Mantan Bahas Pernikahan

Dream Citra Kirana belum lama ini melangsungkan pertunangan dengan Rezky Aditya. Namun baru sekitar 14 hari usai prosesi lamaran, laman media sosial ramai membahas video Citra Kirana bersama mantan kekasih, Ali Syakieb.

Dalam video itu, Ciki yang belum berhijab, tengah melakukan live video bersama Ali. Chiki, sapaannya, melontarkan satu pertanyaan dari netizen tentang kapan akan melangsungkan pernikahan dengan adik dari Nabila Syakieb itu.

" Kapan nikah?" kata Citra Kirana kepada Ali dikutip Dream, @rumpi.manja.official, Jumat 8 November 2019.

Ali yang berada di samping Chiki dengan mantap menjawab akan menikani gadis 25 tahun asal Bogor itu tahun depan.

" Tahun depan. Insya allah tahun depan," jawab Ali.

  Ali dan citra kirana

Video perkacapan lama Chiki itu ramai dikomentari warganet. Banyak dari netizen yang menyimpulkan jika tak ada seorang pun bisa menebak jodoh yang akan mendampinginya.

Seperti diketahui, hubungan Ali dan Ciki kandas di tengah jalan. Hati Citra Kirana akhirnya berlabuh pada Rezky Aditya, sahabat artis yang hanya menjalin hubungan beberapa bulan.

" Yes min manita itu butuh kepastian..bukan hanya janji,"  tulis akun @arief_budiman35.

" Ini Bru jodoh dri Allah sama " Msh singel dlu mantan kk ciki janji doang thn dpn nikah TPI GA terbukti ia jdinya ma yg lain yg udh knl 10 thn waktu main sinetron bareng ternyata jodoh yg sebenarnya,"  tulis akun @rara.amilia.chantika_soflens.

" Ni namanya jodoh, takdir yg dijemput dg secara terhormat, ga usah pake petak umpet ala iyo gambreng,"  tulis akun @ummudonna.

 

 

3 dari 5 halaman

Psstt... Ini Bocoran Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Dream - Rezky Aditya masih menyimpan rapat tanggal pernikahannya dengan sang tunangan, Citra Kirana. Keduanya diketahui telah melangsungkan pertunangan belum lama ini di Bandung, Jawa Barat. 

Pria berusia 34 tahun itu hanya mengungkapkan jika persiapan resepsi pernikahannya dengan Citra sudah hampir rampung. 

" Persiapannya sudah 99 persen, karena sudah mau dekat dengan hari-H nya," ujar Rezky Aditya di Jakarta Selatan, Rabu, 30 Oktober 2019.

Menurut Rezky, prosesi pernikahan mereka akan dilangsungkan di dua kota berbeda. Untuk akad rencananya digelar di Bandung sementara resepsi pernikahan berlangsung di Jakarta.

Konsep akad pernikahan pasangan yang hanya menjalin asmara dalam waktu singkat ini akan digelar menggunakan adat sunda. Rezky mengatakan pilihan itu disepakati karena Citra Kirana merupakan orang sunda dan tinggal di Bandung.

" Akad pakai sunda dan resepsi di Jakarta internasional," ungkapnya.(Sah)

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Pacaran, Mau Langsung Nikah

Diakui Rezky, hubungan asmaranya dengan Citra memang terbilang singkat. Dia mengaku baru dekat dengan artis yang biasa disapa Ciki itu sekitar tiga atau empat bulan terakhir. Namun hal itu tak menghalangi mereka untuk menikah. 

" Emang singkat sih tapi padat dan jelas," ujarnya mantap. 

Sejak dekat dengan Citra, Rezky memang berniat untuk menjalin hubungan yang serius. Mereka memutuskan untuk tidak menjalani masa pacaran mengingat usia yang sudah matang.

Tak hanya itu, Rezky juga merasa sudah mantap untuk menikah sosok wanita yang diyakini cocok sebagai pasangan hidupnya.

" Gue sudah nggak mungkin lagi pacar-pacaran, langsung siap nikah. Jadi memang apa yang gue cari itu ada di dia," tuturnya.

Keinginan langsung menikah juga diutarakan oleh Citra yang sejak awal tak menginginkan melewati masa berpacaran. Citra juga menegaskan hanya mau menjalin hubungan dengan Rezky jika hanya untuk tujuan menikah.

" Saat gue ketemu lagi dia juga bilang kalau dia nggak mau untuk deket-deket doang. Gue ketemu lagi dia juga bilang kalau dia nggak mau pacaran, kalau mau kalau cocok kita nikah. Ya gue iya " okeh" ," tuturnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Keluarga Plong Citra Kirana Mau Menikah


   Gaya Hijab Simpel Citra Kirana

Dream - Keluarga besar menyambut bahagia keputusan Citra Kirana yang akan segera mengakhiri masa lajangnya. Sang kakak, Erica Putri mengaku lega adiknya akan segera menikah dengan pria pilihannya. 

Di antara anggota keluarganya, Citra Kirana menjadi satu-satunya yang belum menikah. 

" Yang pasti senang, orang tua juga senang jadi lengkap ya kakak-kakaknya sudah menikah dan sekarang dia juga mau menikah," ujar Erica di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober 2019.

Kebahagian keluarga Citra semakin lengkap karena pria yang akan menjadi pendampingnya, Rezky Aditya adalah sosok yang sudah lama dikenal anggota keluarga yang lain. Selain itu, Erica mengaku keluarga menyukai kepribadian Rezky.

" Orang tua sudah nggak khawatir lagi karena ada pria pilihan dia dan keluarga ngedukung aja," ucapnya.

Disinggung soal masa perkenalan Citra dan Rezki yang terbilang singkat, Erica mengatakan tak ada satupun yang bisa menebak jodoh pilihan Allah SWT.

" Namanya juga jodoh ya mau gimana, kayak sudh jalan Allah aja. Sudah lama nggak ketemu, sekalinya ketemu langsung pengan sama-sama serius," katanya.(Sah)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting