Risty Tagor Jawab Sindiran Stuart Collin di Instagram

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 22 Oktober 2017 11:25
Risty Tagor Jawab Sindiran Stuart Collin di Instagram
Lewat Instagramnya, Stuart ungkap kerinduan pada buah hatinya.

Dream - Kerinduan Stuart Collin terhadap anaknya, Arkana Rafif Bissari nampaknya tak bisa lagi dibendung lagi. Keinginan bertemu buah hati dari pernikahannya bersama Risty Tagor itu, diungkapkannya dalam akun Instagramnya, @stuartcollin.

Melalui unggahan Instagram Stories, Stuart menyiratkan bahwa sudah lama tak bertemu Arkana. Sehingga memohon kepada mantan istrinya itu, untuk mempertemukan dengan anak semata wayangnya.

" Bu Hj. @ristytagor ketemuinlah Arkana sama daddynya," tulis Stuart dalam unggahannya.

 Stuart Collin© dream

Risty pun buka suara mengenai sindiran mantan suaminya itu. Dia mengaku punya alasan tersendiri tak mengizinkan Stuart bertemu Arkana.

" Waktunya belum tepat. Caranya belum tepat dan kondisinya belum tepat," ujar Risty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Risty beralasan lebih memilih untuk diam, karena tak ingin bermasalah dengan mantan suaminya itu. Untuk mempertegas keputusannya, Risty pun membandingkan hubungan antara mantan suami pertamanya dan keduanya.

" Aku selalu bilang kalau misalnya ada apa-apa yang nggak baik sama aku kenapa aku bisa baik sama Rifky. Itu logika yang harus dipikirkan," katanya.

 Risty Tagor© dream.co.id

Menurutnya, hal itulah yang membuatnya enggan berurusan dengan Stuart. Ibu dua anak ini mengaku sangat menyayangkan sikap Stuart yang mengumbar masalah mereka, dengan mengeluh di media sosial.

" Kalau ada masalah, social media bukan tempat yang tepat buat curhat," pungkas Risty.

 

Beri Komentar