Risty Tagor Menikah Lagi?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 11 Oktober 2017 09:28
Risty Tagor Menikah Lagi?
Mantan istri Rifky Balweel ini dikabarkan menikah dengan seorang pengacara dari sahabatnya.

Dream - Lama tak terdengar, Risty Tagor dikabarkan telah menikah kembali. Mantan istri Rifky Balweel ini dikabarkan menikah dengan seorang pengacara dari sahabatnya, Ina Rahman. 

Ina Rahman sendiri merupakan pengacara Risty yang menangani perceraian dengan suami kedua Risty, Stuart Collin. Tapi saat dikonfirmasi akan hal itu, Ina Rachaman membantahnya.

" Hah? Kata siapa, nggak benar itu," kata Ina Rahman saat berbincang dengan Dream, Selasa 10 Oktober 2017.

Meski begitu, Ina akan menanyakan kabar itu secara langsung kepada janda dua anak itu. " Nanti saya tanya Risty dulu," ucapnya.

Diketahui Risty Tagor sudah dua kali menikah. Pernikahan pertama dengan Rifky Balweel dikaruniai satu anak.

Pernikahan kedua Risty dengan Stuart Collin. Mereka juga dikaruniai satu anak. (ism) 

1 dari 2 halaman

Rifky Balweel Siap Menikah Lagi, Risty Tagor Bilang Begini

Dream - Setelah melamar kekasihnya di sebuah mal Jakarta, Minggu kemarin, kini Rifky Balweel dan kekasihnya, Biby Alraen, tengah menyiapkan pesta pernikahan yang rencananya bakal digelar Januari 2018 mendatang.

Lalu apa tanggapan Risty Tagor, mantan istri Rifky soal kabar bahagia itu?

Biby mengungkapkan, Risty sudah diberi tahu melalui pesan singkat.

" Sempet ngucapin kan kemarin di WhatsApp," ujar Biby di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 2 Oktober 2017.

Rifky juga membenarkan dan menceritakan isi pesan singkat dari Risty.

" Iya, iya di WhatsApp kemarin. Dia doain lah, 'Semoga sehat, semoga langgeng, segala macam'," kata Rifky.

Keduanya juga sepakat untuk mengundang Risty. " Kita undang sih. Selalu kita undang. Doain aja ya," imbuhnya.

Selama 4 tahun, Risty dan Rifky membina rumah tangga dan dianugrahi satu anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Pernikahan keduanya kandas di tengah jalan pada 2014 lalu.

Merasakan Suka Duka

Biby dan Rifky mengaku tak mau gunakan jasa event organizer untuk acara pernikahannya kelak. Keduanya lebih memilih mengurus semuanya sendiri.

" Aku dari kecil sudah punya cita-cita mau nikah kayak gimana. Sekarang pas beneran mau nikah, ya maunya ngurus sendiri, biar ngerasain suka dukanya," kata Biby.

Rifky ikut mendukung keinginan calon istri yang telah dipacarinya selama 3 tahun itu.

2 dari 2 halaman

Curhat Risty Tagor: `Mungkin Lebih Pantas Sendiri Dulu`

Dream - Semenjak resmi bercerai dengan Stuart Collin diawal 2016, Risty Tagor belum terlihat lagi menggandeng seorang pria. Tapi, Risty tidak menampik banyak pria yang mendekatinya.

" Kalau yang deketin ada, tapi semuanya jadi teman saja," kata Risty Tagor ditemui di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis 23 Februari 2017.

Menurut Risty, dua kali gagal membina rumah tangga menjadi pengalaman luar biasa dalam hidupnya. Pelajaran berharga itulah yang membuat wanita 27 tahun ini lebih selektif memilih pendamping hidup.

  risty© Risty

" Kegagalan dua kali sudah luar biasa banget. Jangan dilanjutkan lagi untuk kesekian kalinya. Jadi butuh proses yang lebih baik," ucap Risty.

Untuk saat ini Risty memilih fokus mengurus kedua buah hatinya, Arkana Rafif Bissari dan Arsen Raffa Balweel. Sementara untuk pasangan, Risty belum memikirkan menjalin hubungan serius dengan seorang pria.

"  Im happy being alone and being me sama anak-anak aku senang aja jalaninnya. Mungkin sekarang waktunya untuk fokus apa yang harus difokusin. Kalau ditanya kapan nikah mungkin lebih pantes buat sendiri dulu," tutupnya.(Sah)

Beri Komentar