CONNECT WITH US!

Curhat Intim Nikita Sebelum Berhijab, Tangis Ruben Pecah

Reporter : Nur Ulfa | Kamis, 12 Juli 2018 07:27
Ruben Onsu (foto : Akrom/Kapanlagi.com)

Dream - Ruben Onsu tak kuasa menahan tangin saat mendengar Nikita Mirzani mengutarakan keinginannya berhijab. Artis dan presenter ini termasuk salah satu sahabat Nikita yang telah terlebih dahulu mengetahui rencana Nikita mengubah drastis penampilan.

Sebelum publik melihat penampilan Nikita berhijab untuk pertama kalinya kemarin, Rabu, 11 Juli 2018, Ruben termasuk salah satu artis yang mendengar curahan hati ibu dua anak itu.

" Banyaklah cerita-cerita ada yang lebih pribadi," kata Ruben Onsu saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018.

Dari cerita intim tersebut, Ruben mengaku yakin Nikita telah memantapkan hatinya untuk mengenakan hijab. Setiap wanita muslimah, lanjut Ruben, memang sudah sepantasnya menutup aurat.

Selama mendengar curahan hati Nikita yang ingin berhijab, Ruben mengaku sempat menangis. Suami Sarwendah itu mengaku menangis bahagia dan tak menyangka dengan pilihan sahabatnya untuk berhijab.

 nikita mirzani

foto : Nur Ulfa/Dream

" Jadi saya nangis, dia nangis, namanya orang berteman, bersahabat, jadi ketika ada orang yang mau menjadi baik, saya sangat support," paparnya.

Saking senangnya dengan keputusan Nikita, Ruben mengaku sempat mengirimkan bingkisan berupa peralatan sholat dan hijab. Dia berharap, bingkisan itu dapat dipergunakan sahabatnya itu dengan baik. 

Peralatan sholat dan hijab sengaja dipilih karena Ruben yakin dengan keinginan Nikita untuk berubah. 

" Saya bilang begini, gunakan hijab ini benar-benar tidak hanya sesaat tapi memang dari hati," tuturnya.

 



#KapanLagiBattle - Pevita Pearce Vs Yoshi Sudarso