Raih XYZ Day 2018 Award, Aulion Punya Pesan Mulia

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 April 2018 09:42
Raih XYZ Day 2018 Award, Aulion Punya Pesan Mulia
Dia tak menyangka bisa menjadi pemenang.

Dream – Aulion memenangkan kategori Art di XYZ Day 2018 Dia berhasil mengalahkan tiga content creator lainnya —Diera Bachir, Tahilalats, dan Pinot.

Content creator spesialis slow motion ini kaget ketika mendengar namanya menjadi jawara. Saking kagetnya, badannya gemetar.

“ Alhamdulillah. Terima kasih (untuk) Allah SWT, orangtua, dan keluarga. Maaf, saya gemetaran,” kata Aulion dalam acara XYZ Day 2018 di Jakarta, Rabu 25 April 2018 malam. 

Tapi di tengah gegap gempita kemenangannya menyabet piala creator award, pria bernama lengkap Aulia Rizsa Wirizqi ini punya pesan mulia. 

Dia berpesan kepada kreator lainnya agar membuat konten yang positif. Plus, videonya ada teks untuk mempermudah pemirsa penyandang disabilitas.

“ Untuk teman-teman creator, (semoga) membuat teks Bahasa Indonesia, agar mereka yang bisu dan tuli bisa mengetahui konten positif yang kita buat,” kata dia. 

Pria ini mempersembahkan penghargaan kepada teman-teman seperjuangan lainnya di dunia maya. 

“ Saya mempersembahkan piala ini kepada kreator-kreator hebat lainnya. Terima kasih kepada teman-teman saya dan tentunya Aulionism (sebutan fans Aulion). Mari kita buat konten yang positif,” kata dia. (ism) 

Beri Komentar