Sah! Caisar Resmi Nikahi Almaratu Intan

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 30 Juni 2018 13:03
Sah! Caisar Resmi Nikahi Almaratu Intan
Lihat mas kawinnya!.

Dream - Caisar Aditya Putra teleh resmi menikahi kekasihnya Almaratu Intan pada Sabtu 30 Juni 2018. Akad nikah berlangsung di rumah mempelai wanita di Cimahpar, Bogor Utara, Jawa Barat, sekitar pukul 09.30 WIB. Mas kawin yang diberikan Caisar berupa perhiasan emas 12 gram.

Pada akad nikah Caisar mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dengan peci berwarna hitam. Sedangkan Almaratu tampak cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

" Saudara Caisar ijab qabulnya sudah hafal?" tanya sang penghulu kepada Caisar yang dibalas dengan senyuman.

caisar nikahi almaratu intan© caisar nikahi almaratu intan

Foto : Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com

Terlihat Caisar sedikit gugup, bahkan sebelum ijab qabul, Caisar sempat latihan beberapa kali mengucapkan ijab qabul. Setelah yakin, Caisar akhirnya mengucapkan ijab qabul dengan lancar.

" Saya terima nikahnya dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Caisar dengan satu helaan nafas.

Caisar Aditya dan kekasih© Caisar Aditya dan kekasih

Foto : Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com

Usai dinyatakan sah sebagai suami istri, mempelai wanita duduk berdampingan dengan Caisar. Terlihat wajah lega dan bahagia dari Caisar dan Intan, keduanya pun mengumbar senyuman.

Selamat Caisar dan Almaratu Intan telah resmi sebagai sepasang suami istri!.

Sumber : kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah

1 dari 2 halaman

Mau Dinikahi Caisar, Jawaban Calon Istri Mengejutkan

Dream Caisar Aditya dipastikan akan segera melepas masa dudanya dengan menikahi Almaratu Intan. Kepastian itu muncul setelah sang kekasih membenarkan adanya rencana pernikahan pada bulan ini. 

Sebelumnya santer beredar kabar mantan suami Indadari itu akan melangsungkan pernikahan pada 30 Juni 2018. Kabar itu pertama kali tersebar lewat unggahan foto surat undangan Caisar dan Intan di sebuah akun gosip Instagra,. 

Kini kepastian pernikahan tersebut ditegaskan Almaratu yang dihubungi awak media lewat pesan singkat. 

" Iya betul (menikah). Minta doanya ya," kata Almaratu, Minggu 24 Juni 2018.

Disinggung mengenai kapan dan dimana dirinya akan menikah dengan mantan suami Indadari tersebut. Almaratu memilih untuk merahasiakannya.

" Masih lama nikahnya," tuturnya.

Diketahui Caisar sudah bercerai dari Indadari pada Januari 2018 kemarin. Dari hasil pernikahannya dengan Indadari, Caisar dikaruniai satu orang anak laki-laki.

2 dari 2 halaman

Caisar Nikahi Janda, Sang Ayah Komentar Begini

Dream Caisar Aditya Putra menolak saat dijodohkan dengaan perempuan yang masih gadis dan berparas cantik. Dia justru pilih menikahi Almaratu, perempuan dengan status janda.

" Dia dijodohin orangtua enggak mau. Yang gadis, yang cantik," kata sang ayah, Dadang Iskandar, saat dihubungi, Selasa 26 Juni 2018.

Menurut Dadang, Caisar bersedia menikah dengan mantan sopir Indadari, yang tak lain bekas istrinya, karena tidak banyak tingkah. Almaratu, tambah dia, bisa menerima Caisar apa adanya.

Caisar Aditya dan kekasih© Caisar Aditya dan kekasih

Caisar dan Almaratu (Instagram @caisar_yang_belomsempurna)

" Dia tuh cari yang enggak susah-susah, cari yang gampang, yang murah gitu. Nanti nikah cuma pakai baju, jas. Ya sudah, gitu aja," ujarnya.

Dadang mengaku, pernikahan Caisar akan digelar secara sederhana di rumah Almaratu yang beralamat di Bogor, Jawa Barat. Caisar hanya hanya memberi maskawin seperangkat alat sholat dan Alquran untuk pernikahan ini.

" Iya kalau janda kan enggak macam-macam mintanya. Dia sudah beruntung mendapatkan (Caisar), orang banyak yang mau. Gadis-gadis banyak yang mau," tutur Dadang.

Beri Komentar