Tampil Polos Saat Live Instagram Penampilan Aurel Disorot

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 29 Juni 2018 19:15
Tampil Polos Saat Live Instagram Penampilan Aurel Disorot
Saat tangan aurel terangkat ke atas, terlihat bagian gelap yang bikin warganet salah fokus.

Dream - Penampilan Aurel Hermansyah kembali disorot warganet. Kali ini, anak sulung mantan pasangan Anang dan Krisdayanti itu muncul dalam live Instagram sang adik, Azriel.

Video itu kemudian menjadi bahan olokan warganet saat diunggah akun Instagram fans base keluarga mereka. Video dalam tiga bagian itu juga memperlihatkan Ashanty, Arsy dan Arsya.

Keluarga mereka sedang menikmati quality time di sebuah kamar berkasur lebar. Pada awalnya, mereka bercengkerama bersama hingga kemudian Azriel berdiri menyapa penggemar.

Aurel dan Azriel© dream.co.id

Azriel dan Aurel (Instagram @genk_ijo)

Tak mau ketinggalan, Aurel kemudian ikut masuk dalam video dan ikut menjawab pertanyaaan warganet. Dalam kesempatan itu, penampilan Aurel langsung disorot.

Pasalnya, Aurel hanya mengenakan daster berpotongan neckless, yang memperlihatkan bagian pundak dan lengannya. Selain itu, wajahnya juga terlihat polos tanpa riasan. Ditambah dengan rambut panjang yang tergerai ke ke pundaknya.

Aurel dan Azriel© dream.co.id

Aurel Hermansyah (Instagram @genk_ijo)

Warganet langsung salah fokus ketika Aurel mengangkat tangan untuk merapikan rambut. Sebab, kedua ketiaknya tersingkap saat lengan terangkat ke atas.

Banyak warganet yang menilai bagian tubuh yang tersingkap itu tak terawat. Seperti diungkapn beberapa akun berikut ini. " Apa cm gw mo blg keteknya item," tulis @linasinaga898.

" @linasinaga898 itu bukan item tapi sedikit abu" ... hehehe.....cream ketiak ak rekomnded buat aurel cantik bagus banget sayang... pemakaian 4-6 hari perubahan cerah pada ketikan InsyaAllah terbukti," tulis @fitriani130879.

" @linasinaga898 iya bnr ketek aurel hitam tpi dy pede," tulis @nytha_michael.

" Itemm bgt keteknya masyallah pd nya pake baju gt," tulis @girls_storebukittinggi.

1 dari 2 halaman

Aurel Hermansyah Balas Sindiran Tangan Belang, Lihat Fotonya

Dream - Aurel Hermansyah belum lama ini mendapat kritikan ketika mengunggah foto liburan bersama keluarganya di California, Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut, Aurel menjadi sorotan karena warna tangan Aurel yang terlihat belang.

Tak hirau dengan cibiran itu, putri sulung mantan pasangab Anang Hermasyah dan Krisdayanti itu kembali memamerkan foto dengan pose yang tak jauh berbeda.

Kali ini Aurel mengunggah foto kolase saat mengenakan dres pendek bermotif kotak-kotak. Aurel tampak percaya diri menunjukan kulit sawo matangnya.

Tidak ada keterangan pada foto yang diunggah Aurel. Namun yang jelas, Aurel tampak percaya diri dengan warna kulitnya, meski sebelumnya sempat disindir karen berwarna belang.

Foto yang diunggah pada 26 Juni 2018 ini langsung menjadi sorotan.

Berbeda dengan foto sebelumnya, unggahan gadis berusia 19 tahun ini justru panen pujian.

" So beautiful my idola ,"  tulis @novie8397.

" Warna kulitnya cantik bgt ,"  tulis @c.issaca.

" Makin dewasa tambah syaantiikk... Pinter bngt ngrawat diri ndukk. ,"  tulis @shanty_reog.

" Eksotis nan menawan cantik @aurelie.hermansyah ,"  tulis @siscaturang.

" Bodyx,kulitx,ampun2 dah cantik bgt,"  tulis @novie_fatmalama_dewi.

2 dari 2 halaman

Aurel Hermansyah Bongkar 'Aib' Ashanty

Dream - Aurel Hermansyah sangat dekat dengan ibu sambungnya Ashanty. Bahkan Aurel mengetahui perilaku buruk sang ibu.

Dalam acara talkshow sebuah televisi swasta yang diunggah akun Instagram @genk_ijo, Sabtu kemarin, Aurel membuka 'aib' Ashanty salah satunya perihal lamanya waktu mandi.

Gadis yang kerap disapa Loly itu mengatakan, jika sang bunda mandi sangat singkat. Tak seperti dirinya yang mandinya cukup lama.

" Kalau bunda misal kita berangkat jam 8, bunda minta dibangunin jam 8 kurang 5. Itu mandinya apa coba itu, cepet banget. Aku tanya bunda mandi apa, dia bilang ya bunda sudah mandi," kata Aurel.

Ashanty yang juga berada disamping Aurel membenarkan ucapan sang anak. " Ya aku memang mandinya cepat," timpal Ashanty.

Selain itu, kata dia, Ashanty juga sangat hobi makan. " Kita kebo bangret, karena keluarga kita pada suka makan," tutur Aurel.

Saat ditanya siapa yang paling cenggeng, keduanya kompak menjawab Ashanty.

Beri Komentar