Beredar Foto Lama Roy Kiyoshi, Bagian Hidung Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 Juni 2018 10:16
Beredar Foto Lama Roy Kiyoshi, Bagian Hidung Jadi Sorotan
Lihat bedanya!.

Dream - Penampilan Roy Kiyoshi dalam beberapa hari terakhir mendadak menjadi sorotan. Setelah beredar gaya Roy saat liburan, kini sebuah foto lama pria yang terkenal lewat program televisi itu tengah jadi perbincangan. 

Penampilan Roy dengan hidung mancung di unggahan terbaru dianggap berbeda jauh dengan foto dirinya di masa `jadul`. 

Foto perbandingan itu ramai diperbicangkan setelah diunggah sebuah akun gosip instagram.

" Oh " fake" ya. Udah ga penasaran lagi kan teman2," tulis akun tersebut, diakses Dream, Kamis 28 Juni 2018.

roy kiyoshi© roy kiyoshi

Foto : @taantte_remmpoongs

Keterangan foto akun tersebut langsung memancing para netizen untuk berkomentar. Meski tak bisa dipastikan kebenarannya, netizen banyak yang meyakini jika bentuk hidung Roy saat ini berbeda dengan masa lalunya. 

Mereka bahkan menuding hidung Roy saat ini hasil dari operasi bedah plastik.

" Dr awal nongol nih org udh ketebak bgt idungnya buatan . Suka heran aja sm yg ngfans sm dia ..," tulis akun @pradian17.

" Ati2 lu min kena karma buruk ngatain junjungan wkwk btw gue ngerasa beda dari awal dia masuk tipi cuma emak gue selalu belain dia drpd gue anaknya sendiri," kata akun @mhmjvn.

" Udah fake, model idungnya kek gitu pula � bagusan idung gueh meski pesek," ujar akun @riezkaadwimartin.

(Sah)

1 dari 2 halaman

Penampilannya Saat Balita Bikin Salah Fokus

Dream - Lucu dan menggemaskan. Dua kata inilah yang menggambarkan sosok balita dalam gendongan perempuan di dalam foto ini.

Dalam foto itu, tampak seorang balita laki-laki yang digendong oleh wanita berbaju merah. Dia mengenakan blankon warna cokelat.

Wajahnya menghadap ke arah kamera. Mata sipit dan pipi yang berisi membuatnya terlihat imut.

roy kiyoshi© Instagram

Rupanya, balita laki-laki itu adalah Roy Kiyoshi. Dia adalah paranormal yang tengah naik daun di pertelevisian Tanah Air.

Foto yang diunggah olehnya pada 12 Februari 2018 itu saat Roy masih kecil. Dia berpose bersama ibunda.

2 dari 2 halaman

Kini Kehidupannya

Roy kini menjadi paranormal yang dikenal banyak orang. Apalagi sejak tampil di reality showberjudul 'Karma' di salah satu stasiun televisi. Acara itu bergenre misteri dan membahas karma baik dan buruk.

Dalam tayagan berbau ini, Roy diminta untuk mengungkap kisah hidup para partisipan berdasarkan tanggal lahir mereka. Dalam acara itu juga, Roy ditemani oleh Robby Purba.

roy kiyoshi© Instagram

Postingan ini tentu dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memuji ketampanan Roy dalam foto tersebut.

" Gantengnya gak pernah luntur,"  tulis akun @theresa.angels.

roy kiyoshi© Instagram

"  Anda ada turunan jawa ya mkanya bisa bhsa jwa, keren inggris pun bisa, cool paranormal," kata akun @marsellaanis877.

"  Foto kecilnya lucu bgt sampe skrg tambah gemesin. Pngn nyubit pipinya," timpal @sofie.bj.9.

Beri Komentar