Penampilan Via Vallen Pulang dari TPS, Pipinya Jadi Sorotan

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 29 Juni 2018 12:30
Penampilan Via Vallen Pulang dari TPS, Pipinya Jadi Sorotan
Dia berselfie memamerkan jari kelingking yang telah terkena tinta.

Dream - Via Vallen turut memberikan suaranya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada), serentak pada Rabu 28 Juli 2018. Pelantun lagu Sayang mencoblos untuk pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Usai memberikan hak pilihnya di TPS terdekat, Via mengunggah foto di Instagram. Dia berselfie memamerkan jari kelingking yang telah terkena tinta.

Via tampak memakai kaos oblong putih bergambar. Tak banyak riasan di wajahnya, hanya lipstik merah dan alis. Meski dengan rambut sedikit berantakan, dia tampil percaya diri.

" Biar rambut acak acakan gpp sing penting iso pamer jari kelingkingku yang ada ungu2nya bukti kalo aku nggak golput,"  tulisnya.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Postingan Via menuai beragam komentar. Ada yang memuji penampilan Via meski dalam keadaan sedikit messy.

" Rambut acak acak juga tetep cuantikk," tulis akun @azizchasbun8302.

" Gk po" mbak rambut acak" kan ish cntk kk," puji @aditmartapura86.

Meski begitu, ada yang salah fokus dengan wajah Via. Terutama bagian pipi yang dianggap lebih chubby.

" Emba @viavallen pipinya cubby banget lucuu," kata @mommy_afza.

" Mbak @viavallen pipine nyempluk?? cantiik," timpal @joyce_kirana.

" @viavallen mbk via liat pipine sampean podo seperti bakpau mbk ???? ngemesno," sahut @citrarahh.

1 dari 1 halaman

Wow! Lagu Sayang Via Vallen Populer di Turki

Dream - Ketenaran lagu-lagu yang dinyanyikan Via Vallen ternyata tak hanya terjadi di Indonesia. Lagu berjudul Sayang diketahui diputar di sebuah hotel di Turki.

Kabar mengejutkan itu diketahui dari unggahan Instastory artis dan presenter Arie Untungyang tengah traveling ke Turki.

Dalam unggahannya, Arie juga sempati menandai akun Via Vallen dalam postingannya.

" @Viavallen waaah lagumu sampai kesinii lho hebat," ujar Ari dalam unggahan komentarnya.

Dilihat dari video Instastory tersebut terlihat jika lagu itu diputar di sebuah ruang makan di hotel bernama Arora tersebut. Arie mengatakan sebagian besar tamu hotel adalah masyarakat lokal Turki dan tak ada orang Indonesia selain dirinya.

Unggahan Instastory Arie Untung© Instagram

" Masyaallah hebat banget, padahal gak ada orang Indonesia," kata Arie sembari tertawa.

Unggahan Arie juga disebar sejumlah akun gosip Instagram dan langsung mendapat komentar dari para netizen. Sebagian besar warganet bangga dengan kesuksesan Via mempopulerkan lagu tersebut.

"  @ti.tha tp rejeki nya via, soalnya yg lain gabisa membuat lagu ini sebooming ini," komentar pemilik akun @nurrul_aisyiyah.

Komentar itu langsung ditimpali @ti.tha dengan menulis, "  betul...udah rejeki nya via, ga nyangka juga ampe booming kaya sekarang...."

Banyak pula netizen yang berkomentar jika Via hanya menyanyikan ulang lagu tersebut yang pernah dinyanyikan penyanyi lain.

"  Rejekinya via alhamdulilah. Cuma kalo mau diruntut itu kan bukan lagunya via. Kebetulan yg nyanyiin salah satunya ada via, dan via paling booming , karna sblm via nyanyiin lagi sayang ini, lagu ini udah dinyanyiin sm pedangdut2 lokal lainnya di jatim," komentar pemilik akun @valleriee9.

"  @ge8ng iya bener ini yg ciptain lg org jogja jd bukan lagu nya via cm kebetulan dia yg nyanyiin pas lg booming . Awalnya ada mslh krn ga ijin akirnya udh berdamai liat di youtube coba," tulis @calissha_liem

Beri Komentar