Transformasi Penampilan Arumi Bachsin Sejak Jadi Istri Pejabat

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 29 Juni 2018 11:41
Transformasi Penampilan Arumi Bachsin Sejak Jadi Istri Pejabat
Sejak menikah, Arumi memang jarang muncul di dunia hiburan.

Dream -  Arumi Bachsin menikah dengan Bupati Trenggalek, Emil Dardak pada 30 Oktober 2013. Meski terpaut usia 10 tahun, keduanya selalu terlihat harmonis.

Sejak menikah, Arumi memang jarang muncul di dunia hiburan. Dia memilih mendampingi suami yang menjadi seorang istri bupati. Kini status Arumi sebagai istri bupati tak lama lagi bakal naik status. 

Sang suami yang maju menjadi pendamping calon gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam Pilkada Jawa Timur 2018 menang dalam perolehan suara hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Arumi Bacshin© Instagram

Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Tentu menjadi istri pejabat, wanita berdarah Sumatera-Eropa ini langsung mengubah penampilan. Saat jadi artis, Arumi kerap berpenampilan mencolok.

Kini, Arumi tampil dalam kerudung di tiap kesempatan. Hijabnya pun khas dengan membiarkan sedikit poninya menyembul di atas kening. Tampilannya pun selalu trendy.

Arumi Bacshin© Instagram

Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Seperti penampilannya satu ini, wanita 24 tahun ini begitu setia menemani suami di salah satu acara. Dia tampil kekinian dengan flare blouse berwarna abu-abu dan celana kulot putih. Tak ketinggalan hijab instan khasnya.

Tak hanya itu, riasan wajah Arumi juga berbeda. Jika biasanya dia tampil full makeup dengan bulu mata palsu, tidak saat ini.

Arumi Bacshin© Instagram

Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Arumi memilih untuk menegaskan alis dan memakai eyeliner untuk menghilangkan mata sayunya. Tanpa bulu mata wajah Arumi tetap terlihat cantik. 

1 dari 1 halaman

Hijab Khas Arumi Bachin, Dampingi Suami Jadi Pejabat Daerah

Dream - Arumi Bachin kembali menjadi sorotan warganet, setelah suaminnya maju dalam pilihan Gubernur Jawa Timur. Jauh sebelumnnya, Arumi dikenal sang setia mendampingi sang suami, Emil Dardak yang menjabat sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur.

Selama menjadi istri pejabat, perempuan berdarah Sumatera-Eropa ini langsung berganti penampilan. Saat masih aktif sebagai artis, Arumi dikenal berparas cantikyang berpenampilan seksi.

Kini, perempuan 24 tahun itu tampil dalam kerudung yang khas dalam setiap kesempatan. Menyandang jabatan sebagai istri calon wakil Gubernur, Arumi cantik dengan kerudung sederhananya.

Meski belum sepenuhnya menutup aurat, namun penampilan santun ibu dua anak ini kerap mendapat pujian dari warganet.

Berkain batik

Arumi Bachin© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Dalam sebuah kesempatan, Arumi yang dulunya selalu berpenampilan modis kini memiliki pilihan fashion yang jauh berbeda. Tak ada celana jeans dan kaus body fit, berganti dengan blus putih dan kain batik bermotif parang kusumo.

Kompak berbusana putih bersama suami

Arumi Bachin© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Mendampingi suami berkampanye, Arumi memilih untuk mengenakan busana putih. Kompak bersama Emil, yang juga mengenakan kemeja putih. Sederhana namun tampak elegan.

Pashmina putih

Arumi Bachin© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Memahami kesibukan sang suami, Arumi senantiasa mendampinginya kemana saja. Dia juga konsisten mengenakan kerudung berupa pasmina panjang, yang disematkan di atas kepala. Kali ini, Arumi kembali mengenakan hijab putih. Sebuah pilihan effortless untuk menjaga penampilan tetap rapi.

Berkebaya kutu baru

Arumi Bachin© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Sebagai pendamping pejabat daerah, membuat Arumi harus siap mendampingi Emil dalam berbagai acara. Termasuk acara adat ataupun pesta budaya di daerah setempat. Menghadiri acara semacam itu, wanita kelahiran 1994 ini memilih berkebaya kutu baru. Dilengkapi dengan hijab segitiga yang disampirkan di atas kepalanya.

Serba pink

Arumi Bachin© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @arumi_arumi_94

Dalam usia muda, Arumi dituntut untuk bisa menjadi panutan bagi warga yang dipimpin suaminya. Dalam sebuah pengajian akbar, Arumi tampil sangat sopan mengenakan tunik oversize berwarna pink. Dipadukan dengan hijab polos senada. Sedangkan untuk bawahannya, dipilihlah kain bermotif yang juga bernuansa pink.

Penampilan Arumi bikin pangling kan?

Beri Komentar