Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Hidung Anak Ayu Ting Ting Diperban, Kenapa?

Hidung Anak Ayu Ting Ting Diperban, Kenapa? Bilqis Khumaorah Razak (Sumber Foto: @ayutingting92)

Dream - Putri Ayu Tingting, Bilqis Humaira Razaq, dikabarkan tengah sakit. Dilihat dari Instagram @ayutingting92, pelantun Sambalado itu mengunggah foto anaknya yang berbaring dengan hidung tertempel perban.

Pada foto itu, Ayu menambahkan keterangan, "Kriting nurut diobatin". Saat ditanya mengenai keadaan anaknya, Ayu membenarkan kabar tersebut.

"Iya kemarin sempat itu apa, namanya anak-anak kurang sehat saja kemarin," tutur Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Maret 2018.

Ayu Ting Ting

Namun, Ayu mengatakan Bilqis tidak mengalami sakit yang serius. "Enggak apa-apa, ya biasalah namanya anak-anak. Bilqis kan kulitnya sensitif, jadi ya sudah cuma sakit gitu doang," tuturnya.

Dia memastikan kondisi anaknya sudah membaik. "Sudah sehat, alhamdulillah," jelasnya.

Kata Ayu Ting Ting Soal Honor Rp500 Juta Sekali Manggung

Dream Ayu Ting Ting enggan berterus terang terkait kabar yang menyebutnya dibayar Rp500 juta saat manggung dalam hajatan yang digelar pengusaha batubara asal Binuang, Kalimantan Selatan, H. Muhammad Hatta.

" Aminin aja. Aminin aja," kata Ayu TIng Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2018.

Biduan dangdut asal Depok, Jawa Barat, terus menolak untuk menjelaskan kabar tersebut. Bagi ibunda Bilqis Khumairah Razak ini, yang paling penting dia bekerja dengan profesional, sesuai permintaan tuan rumah. " Saya mah sebagai tamu, saya diundang, saya ngelaksanaintugas saya," kata dia.

 pesta rakyat

Belakangan ini, pengguna media sosial memang ramai membincangkan tarif manggung sejumlah artis ibu kota yang diundang oleh H. Muhammad Hatta alias Haji Ciut. Hajatan pernikahan anak Haji Ciut memang fenomenal. Digelar sepekan.

Sejumlah artis ibu kota diundang, antara lain Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Rita Sugiarto, Rhoma Irama, Via Vallen, dan masih banyak lainnya. Nama-nama artis itulah yang muncul di media sosial, lengkap dengan honor yang jumlahnya ratusan juta.

Selanjutnya :

Ini Perbandingan Tarif Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Dream - Sudah bukan rahasia lagi, para artis ibu kota menerima bayaran tinggi untuk acara off air. Mereka bisa dibayar puluhan hingga ratusan juta hanya untuk sekali manggung.

Dan baru-baru ini, netizen ramai membicarakan honor manggung sejumlah artis ibukota yang beredar di dunia maya. Jumlah honornya cukup fantasti, mencapai ratusan juta untuk satu artis.

Sebenarnya, tak ada konfirmasi terkait data yang beredar ini. Namun banyak pengguna media sosial yang menyebut data honor ini merupakan bayaran untuk artis-artis yang diundang oleh pengusaha tambang asal Binuang, H Muhammad Hatta alias Haji Ciut.

Hajatan yang digelar H Muhammad Hatta ini memang menyita perhatian publik. Untuk menikahkan putranya, H Yudha dan Hj Nur Zakiroh alias Izha, dia menggelar pesta sepuluh hari sepuluh malam.

Sejumlah artis ibu kota didatangkan, mulai Afgan, Zaskia GotikAyu Ting Ting, Rita Sugiarto, Rhoma Irama, Via Vallen, dan masih banyak lainnya.

Nama-nama artis itulah yang muncul di media sosial, lengkap dengan honor yang jumlahnya ratusan juta. Sekali lagi, belum ada konfirmasi, baik dari para artis itu maupun Haji Ciut sebagai pengundang, tentang besaran honor itu. Yang jelas, nama-nama dan angka-angka menggiurkan itu menjadi viral.

 bayaran ayu ting ting

Nama-nama artis dan jumlah honor itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook Zimi Faqoth. Suntingan unggahan itu diunggah ulang oleh akun Instagram @neng.anca.

Banyak pengguna media sosial yang mengaku terkejut melihat unggahan itu. Sebab, angka dalam unggahan itu jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut unggahan itu, honor pedangdut Ayu Ting Ting mencapai Rp500 juta rupiah. Sementara, Via Vallen yang tengah naik daun honornya mencapai Rp250 juta.

" Afgan : 400 jt, Wali band : 250 jt, Rita sugiarto : 500 jt, Lesty : 300 jt, Duo serigala : 200 jt, Ayu tingting : 500 jt, Zaskia gotik : 400 jt, Via vallen : 250 jt, Siapa idola pian?," demikian daftar yang beredar tersebut.

Kabar ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka rata-rata menanyakan sumber data tersebut. Rupanya, warganet tidak percaya begitu saja dengan data yang diunggah itu.

Sumber terpercaya ga tuh?," tulis akun @ennaura86.

Ngeri nya lahhh..," kata akun @ameera_belly_sulaiman.

Klo bener honor mrka sgtu se x manggung at perform, tp kyaknya sgtu kotor, kan mrka di bwh manajemen artis jd kyaknya yg ditrma artisnya bersihnya di bwh itu, stlh di potong ama managementnya yg naunginya," kata akun @j.jannah12.

Kira-kira data yang beredar itu benar apa enggak ya, bagaimana menurut Sahabat Dream?

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
4 Cara Ampuh Atasi Hidung Tersumbat, Layak Dicoba

4 Cara Ampuh Atasi Hidung Tersumbat, Layak Dicoba

Hidung tersumbat menjadi problem umum yang sering menimpa kita, terutama saat musim flu atau saat kita sedang mengalami alergi.

Baca Selengkapnya
5 Penyebab Keringat Dingin yang Kerap Dianggap Sepele

5 Penyebab Keringat Dingin yang Kerap Dianggap Sepele

Gejala umum yang menyertai keringat dingin meliputi pusing, mual, dan detak jantung yang terasa cepat.

Baca Selengkapnya
Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Pengantin menangis sesenggukan karena riasan hancur akibat ulah tamu. MUA pun membersihkan noda dan memperbaiki riasannya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Awal Tahun Jangan Mager, Biar Tak Sakit Punggung dan Gula Darah Aman

Awal Tahun Jangan Mager, Biar Tak Sakit Punggung dan Gula Darah Aman

Malas olahraga bisa bikin kamu mengalami berbagai masalah kesehatan yang berbahaya, lho. Apa aja sih masalah yang bisa timbul?

Baca Selengkapnya
Waduh! Belum Hilang Efek Bius, Pria ini Malah Sebut Nama Mantan Depan Istrinya

Waduh! Belum Hilang Efek Bius, Pria ini Malah Sebut Nama Mantan Depan Istrinya

Pria ini malah ingat mantan selepas operasi, pas sadar ketar-ketir.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Nyam Nyam Kenyang!

BUNGKUS! Nyam Nyam Kenyang!

Kalian pernah gak sih melihat video viral dan jadi terngiang-ngiang terus? Setiap mau makan selalu muncul, bikin bete gak sih sahabat dream?

Baca Selengkapnya