Sambut Ramadan, Alyssa Soebandono Malah Bimbang

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 Mei 2015 10:01
Sambut Ramadan, Alyssa Soebandono Malah Bimbang
Artis cantik Alyssa Sebandono mengaku bimbang dalam menyambut bulan Ramadan. Pasalnya wanita cantik kelahiran Jakarta 25 Desember 1991 ini baru saja dikarunia buah hati.

Dream - Artis cantik Alyssa Sebandono mengaku bimbang dalam menyambut bulan Ramadan. Pasalnya wanita cantik kelahiran Jakarta 25 Desember 1991 ini baru saja dikarunia buah hati.

Istri dari aktor Dude Harlino ini dalam tahap pemberian ASI eksklusif kepada sang buah hati.

" Itu memang jadi pertimbangan, Insya Allah memang diniatkan apakah nanti mau bayar fidiyah atau puasa itu lihat nanti. Niatnya kalau nanti ASInya tidak keluar bisa disesuaikanlah keadaannya," ungkap Alisa Soebandono ditemui saat menghadiri Zalora Lebaran Fashion Parade 2015, dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 20 Mei 2015.

Sementara itu Dude mengatakan, Alyssa merupakan sosok ibu yang sangat baik dan pengorbanannya terhadap anak pertamanya luar biasa.

" Luar biasa, lihat pengorbanan Icha untuk anak. Kalau saya sebagai laki-laki tidak akan sanggup. Dia ibu yang sangat baik, sayang, perhatian, bisa dilihat dari anaknya yang sehat banget. Beratnya 6,1 itu alhamdulillah," ujar Dude.

Untuk kesiapan mengasuh anak sulungnya pasangan ini mengaku sngat siap di bulan Ramadhan. Hal tersebut disampaikan oleh Alisa Soebandono.

" Insya Allah siap, sebagai suami istri punya polanya masing-masing, apapun kondisinya di bulan Ramadan," kata Icha. (ism)

Beri Komentar