Sandra Dewi Perlihatkan Foto Putra Kedua, Wajahnya Mirip Suami?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 13 September 2019 06:24
Sandra Dewi Perlihatkan Foto Putra Kedua, Wajahnya Mirip Suami?
Lihat fotonya!.

Dream - Sandra Dewi memperlihatkan wajah putra keduanya, Mikhael Moeis atau Mika yang baru dilahirkan sekitar sepekan yang lalu. Foto tersebut diperlihatkan suami Harvey Moeis di laman akun instagramnya.

Wanita berusia 36 tahun itu memperlihatkan foto Mika disandingkan dengan sang kakak, Raphael Moeis. Kedua buah hati Sandra Dewi yang tengah tertidur itu sama-sama mengenakan selimut.

Mika tertidur berselimut putih bermotif garis sedangkan Raphael mengenakan selimut abu-abu.

" Hihihi makasih..ini foto Mika & Rafa pas berumur 8-9 hari," tulis Sandra Dewi dikutip Dream, Kamis 12 September 2019.

Unggahan wanita berusia 36 tahun ini langsung dikomentari warganet usai foto itu kembali diungah akun gosip. Banyak yang menilai wajah putra Sandra Dewi mirip sekali dengan suaminya Harvey Moeis.

 sandra dewi© sandra dewi

" Rafa mirip mamanya, mika mirip ayahnya," tulis akun @abemm0601.

" yg pertama mirip mama yg kedua mirip papa," tulis akun @inirisvin.

" Mika mirip banget ama papanya," tulis akun @ika_lancer.

" Beda min,kayaknya mika lebih mirip papanya,,,kalau diteliti dari bentuk bibir," tulis akun @mida_anam.

1 dari 6 halaman

Sandra Dewi Sudah Melahirkan Anak Kedua, Rasakan Dua Keajaiban

Dream Sandra Dewi mengumumkan kabar bahagia tentang kelahiran putra keduanya. Tak disangka, bayi laki-laki dari istri Harvey Moeis itu telah lahir sepekan yang lalu atau pada 2 September 2019 sekitar pukul 10.07 malam.

Dalam pengumuman yang diunggah di akun Instagramnya, Sandra memperlihatkan setengah bagian wajah putranya yang mereka beri nama Mikhael Moeis itu. 

" 7 hari yang lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir  ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang badan 51cm,"  tulis Sandra Dewi dikutip Dream, Senin 9 September 2019.

  sandra dewi© sandra dewi

foto : @sandradewi88

Sandra mengaku mendapatkan banyak mukjizat selama menjalani kehamilan keduanya. Dengan aktivitasnya yang masih padat meski kandungan sudah memasuki trimester ketiah, Sandra mengaku selalu lupa jika sedang hamil.

Wanita berusia 36 tahun itu bersyukur karena meski sering lupa kondisi bayi dalam kandungannya tetap sehat.

Mukjizat lain yan dirasakan Sandra saat ingin melahirkan. Awalnya dokter mendiagnosa posisi kepala bayi belum bergerak ke bawah saat akan dilahirkan.

Tapi setelah berdoa, posisi kepada Mika berada dibawah dan siap melahirkan secara normal.

" Kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya,"  ucap Sandra.

2 dari 6 halaman

Ucapkan Terimakasih

Wanita 36 tahun ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada dokter-dokter, suami dan keluarg serta orang-orang yang membantu persalinan.

" Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya. Saya sangat beruntung krn Tuhan selalu memberikan org org terbaik yg selalu support saya.. termasuk suami, keluarga, asisten, suster suster di @rspondokindah dan semua yg sudah membantu selama saya di @rspondokindah" .

 sandra dewi© sandra dewi

Tak lupa juga Sandra berterimakasih kepada masyarakat dan rekan-rekan artis yang mendoakan dia dan buah hatinya.

" Terima kasih buat semua doanya .. semoga semua doa kalian yg baik kembali mendatangkan kebaikan buat kehidupan kalian semua .. oh iya kira kira Mika mirip siapa yah,"  tuturnya.

3 dari 6 halaman

Intip 6 Bisnis yang Bikin Sandra Dewi Bergelimang Harta

Dream Tak sedikit selebritis yang melebarkan sayap ke dunia bisnis. Mereka membangun usaha, mulai fashionkuliner, hingga kosmetik.

Salah satunya Sandra Dewi. Dia tak mau sepenuhnya bergantung pada sang suami, Harvey Moeis, yang merupakan pengusaha tajir melintir.

Sandra Dewi ikut merintis bisnis. Dia memutar 'mesin-mesin pencetak uang' sendiri, sehingga selain dari dunia hiburan, dia juga mengalirkan uang ke pundi-pundinya melalui bisnis ini.

Penasaran dengan bisnis-bisnis yang digeluti Sandra Dewi? Berikut ini adalah rinciannya dikutip dari berbagai sumber, Rabu 28 Agustus 2019:

 

 

4 dari 6 halaman

Perhiasan dan Kosmetik

Sandra Dewi memiliki bisnis perhiasan. Namanya, Sandra Dewi Gold.

Ada beragam jenis perhiasan yang ditawarkan oleh Sandra Dewi, mulai dari cincin sampai kalung. Kadar emasnya pun lebih tinggi daripada yang ada di pasaran, yaitu 77,5 persen.

  Sandra Dewi merilis bisnis perhiasan.© Akun Instagram @sandradewi88.

Kosmetik

Sandra Dewi juga memiliki bisnis kosmetik berlabel Saint by Sandra. Produk ini menawarkan lipcream dan lipstik. 

5 dari 6 halaman

Kuliner dan Fesyen

Kuliner

Sandra Dewi juga ikut merambah bisnis kue. Bisnis kue ini dinamai dengan Queen Roll Cake. Bisnis kue ini dibuka di Palembang, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung.

Selain kue, dia juga memiliki bisnis cemilan, yaitu Morechips. Cemilan ini berupa keripik ubi dan singkong tanpa MSG. Makanan ringan ini cocok bagi mereka yang suka diet dan tetap menjaga bentuk tubuh.

  Dia juga membuka lini fesyen.© Akun Instagram @sandrabysdw

Fesyen

Sandra Dewi juga merambah fesyen. Ada beberapa lini fesyen yang dirilis, seperti SDW by Sandra. Koleksi bajunya beraneka ragam, mulai dari kasual sampai girly.

Dia juga merangkul merek tas lokal untuk menjual produk lini tasnya, Rounn x Sandra Dewi.

 

 

6 dari 6 halaman

Properti dan Endorse

Sandra Dewi juga menggeluti bisnis properti. Sejak 2014, dia menjadi komisaris dan direktur dari dua perusahaan properti yang berbeda.

  Sandra Dewi juga membuka jasa endorse, lho. © Akun Instagram @sandradewi88.

Endorse

Seperti selebritis lainnya, Sandra Dewi juga meraup penghasilan dari bisnis endorse. Ada banyak bisnis yang dia endorse, seperti makananbaju, tas, bahkan sampai produk dan jasa kecantikan

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya