Sedih! Ajal Jemput Andika Kerispatih Saat Niat Menikah Muncul

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 10 April 2018 17:30
Sedih! Ajal Jemput Andika Kerispatih Saat Niat Menikah Muncul
Kabar rencana pernikahan itu diungkapkan personil Kerispatih.

Dream - Kabar meninggalnya Andika Putrasahadewa bassist dari Kerispatih membuat duka mendalam bagi pihak keluarga dan sahabat dekatnya. Termasuk wanita bernama Nicky Santoso yang disebut-sebut sebagai istri Andika.

Badai, personil Kerispatiih mengungkapkan jika pria yang karib disapa Dika itu belum menikah dengan Nicky Santoso. Namun, lanjut badai, pasangan ini memang sudah merencanakan pernikahan.

kerispatih© kerispatih

" Andika belum nikah loh. Dia baru rencana mau nikah justru," kata Badai di rumah duka, kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa 10 April 2018.

Meski tak mengetahui persis perjalanan cinta Dika dan Nicky, Badai mengaku hanya tahu jika sahabatnya tersebut sudah merencanakan pernikahan dengan pujaan hatinya tersebut.

" Itu pacarnya dia memang. Gimana-gimananya ga tahu sih. Akan nikah setahu gue gitu," ucapnya.

Andika basis kerispatih band© Andika basis kerispatih band

Redaksi Dream juga sempat mengonfirmasi ke Nicky Santoso perihal hubungannya dengan Dika. Nicky mengakui jika hubungan saat ini memang baru sebatas kekasih. 

" Saya Nicky calon istriny mas Dika," kata Nicky Santoso melalui pesan singkat kepada Dream.

Diketahui Andika meninggal diusia 36 tahun. Sebelum meninggal Andika sempat di rawat di rumah sakit dan pada Selasa 10 April, Andika ditemukan meninggal dengan poisisi tertidur di kamarnya oleh sang bunda.

1 dari 2 halaman

Pilu, Unggahan Terakhir Basis Kerispatih Sebelum Tutup Usia

Dream - Basis band Kerisatih, Andika Putrasahadewa tutup usia pada hari ini, Selasa 10 April 2018. Sebelum meninggal, pria berkacamata itu sempat mengunggah sejumlah postingan di akun instagramnya @dikabassman sekitar empat hari yang lalu.

Postingan terakhir Andika diunggah pada Jumat 6 April 2018. Dia mengunggah foto yang memperlihatkan bagian wajahnya yang terlihat sedang tersenyum.

" Hai...saya gemuk lagi...,"  tulis Andika Putrasahadewa diakses Dream, Selasa 10 Appril 2018.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya basis Kerispatih tersebut. Dari beberapa unggahan, Dika sempat mengabarkan kesehatannya yang sempat menjalani operasi.

Kabar meninggalnya Andika langsung menyedot perhatian netizen. Tak khayal, ucapan belasungkaawa dan doa mengalir untuk pria yang karib disapa Dika itu di postingan terakhirnya.

" Selamat jalan bang, semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Tuhan, amiinn,"  tulis akun @ncnucha.

" Innalilahi wa innailaihi Raji'un ..tenang disisi-Nya mas Dik," tulis akun @yuan120609.

" Selamat jalan bang @dikabassman suara bass bang dikasih ga akan pernah hilang," tulis akun akun @imtetelepta.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Haru Calon Istri Andika

Dream - Calon istri Andika Putrasahadewa, Nicky Santoso, mengunggah tulisan mengharukan di Instagram setelah kekasihnya meninggal dunia, Selasa 10 April 2018. Nicky mengucapkan selamat jalan kepada Bassis Kerispatih Band tersebut.

" Selamat jalan sayang aq," tulis Nicky pada akun Instagram @nickysantoso.

Menurut dia, Tuhan sangat menyayangi kekasihnya tersebut. Dia yakin takdir ini menjadi keputusan yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan. " Tuhan lebih sayang sama kmu. Biar kmu gak menderita disini."

Nicky menambahkan, dia bakal merasa kangen kepada Andika." Aq bakalan kngenn sama kmu tiap hari. Sampe ketemu di surga yaa sayang @dikabassman I LOVE YOU TO MOON AND BACK,"  tulis Nicky.

Melihat postingan Nicky, warganet langsung membanjiri ucapan belasungkawa serta doa untuk Dika. " @nickysantoso sabar ya tante...turut berduka cita ya..km tetep semangat ya," tulis akun @feby_aaa.

" Cece kami turut berdukacita sedalam dalamnya...aku kagettt bangettt.....yg sabar dan tabah cece @nickysantoso," tulis akun @yeni_agustin0708.

" @nickysantoso turut berduka cita yah.. innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. smg sgala amal baik si dika diterima disisi Allah, dijauhkan dr segala siksa kubur dan husnul khotimah..yg sabar yah nick.. he's in better place now..," tulis akun @iyoleo.

 

Beri Komentar