Dua Kata Terakhir Suami Lita Masterchef Sebelum Tutup Mata Selamanya, Merinding!

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 November 2020 17:13
Dua Kata Terakhir Suami Lita Masterchef Sebelum Tutup Mata Selamanya, Merinding!
Lita begitu kehilangan sosok suami yang selama ini menemaninya 12 tahun terakhir.

Dream - Lita Master Chef Indonesia mencoba tegar saat didera cobaan berat kehilangan suaminya Ananda Rizky Pratama yang telah berpulang. Suami Lita meninggal dunia di Rumah Sakit Idaman Banjar Baru pada Jumat 27 November 2020 sekitar pukul 12 siang.

Melalui akun instagramnya, wanita bernama lengkap Yulita Intan Sari ini mengenang kepergian sang suami, salah satunya ucapan terakhir mendiang Ananda sebelum memejamkan matanya.

" Ayang kekuatanku” itulah kata2 terakhir yg ayg ucapkan ditengah perjuangan melawan rasa sakit. Kata kata yg singkat, tapi mampu menggambarkan hal yg begitu luar biasa," tulis Lita Master Chef Indonesia dikutip Dream dari akun instagramya, Sabtu 28 November 2020.

LIta Master Chef berduka© LIta Master Chef berduka

Lita tidak menyangka suaminya akan pergi secepat itu. Ia juga mengungkapkan kalau sang suami begitu berjuang sampai detik terakhir untuk memberikan kebahagiaan untuknya dan ketiga anaknya.

 

1 dari 5 halaman

`Istirahat dengan Tenang, Cintaku`

MasterChef Indonesia musim kelima ini berjanji akan melanjutkan perjuangan suaminya untuk membesarkan ketiga anak mereka.

" Ini terlalu cepat. Kini, ayg sudah tenang disana. Tinggal lta disini yang akan masih melanjutkan semua perjuangan ayg. Janji kita untuk terus bersama sehidup semati, telah ayg wujudkan. “ Hanya maut yang akan memisahkan” itulah prinsip yang selalu kita pegang selama 12 tahun bersama melewati berbagai macam rintangan," tuturnya.

" Istirahat dengan tenang cintaku, insyaAllah surga terindah tempat ayg. Tunggu lta disana, nta," imbuhnya.

LIta Master Chef berduka© LIta Master Chef berduka

Foto : @yulitamci5real

Lita juga mengucapkan terimakasih kepada suaminya yang kurang lebih 12 tahun bersama memberikan kebahagian. Ia berjanji akan menjalani kehidupan dengan kuat tanpa sosok suaminya yang telah tiada.

" Sayang, terimakasih untuk semua hal baik yang ayg tinggalkan untuk lta dan anak-anak. Lta hanya bisa tersenyum saat melihat orang-orang mengenang dan bercerita tentang kebaikan ayg. Sayang, banyak cinta dan doa yg mengalir untuk ayg, lta yakin disana ayg pun tersenyum melihat ini," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Suami Mama Lita Master Chef Meninggal, Innalillahi

Dream - Kabar duka datang dari Yulita atau Mama Lita, finalis Master Chef Indonesia season 5. Sang suami, Ananda Rizky Pratama, meninggal dunia pada Jumat 27 November 2020.

Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan Instagram Master Chef Indonesia. Dalam foto itu, terlihat potret hitam putih Mama Lita bersama suaminya.

Akun Master Chef Indonesia juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ananda Rizky Pratama.

" Turut berduka cita atas meninggalnya suami dari Mama @yulitamci5real MasterChef Indonesia season 5. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di surganya," tulis akun @masterchefina.

Warganet ramai menyampaikan belasungkawa di postingan tersebut. Mendoakan agar almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

 

3 dari 5 halaman

Penyebab Suami Lita Masterchef Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Ananda Rizky Pratama yang juga Ketua HIPMI Banjar dikabarkan mengalami masalah pada paru-parunya. Dan seminggu terakhir kondisi penyakitnya sudah mulai serius. Alamarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Nama sang istri, Yulita Intan Sari alias Lita dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat memasak Masterchef Indonesia musim ke lima, pada 2019. Walaupun tidak menjadi juara, namun penampilan dan kemampuan memasak Lita cukup menarik perhatian saat itu.

Setelah lolos Masterchef, Lita kemudian aktif di Instagram dan channel YouTubenya bernama Mama Lita dan telah memiliki 393 subscriber. 

4 dari 5 halaman

Penampilan Yulita `Master Chef` Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Dream - Sejak mengikui kompetisi memasak, nama Yulita Master Chef mulai dikenal oleh publik. Wajahnya yang cantik dengan hijab itu bahkan disebut-sebut mirip dengan keponakan Ashanty, Millendaru.

Namun, di balik wajanya yang cantik dan anggun seperti saat ini, Yulita begitu tampak berbeda dengan penampilannya dulu.

Melalui akun instagramnya @yulitamci beberapa foto lamanya diunggah oleh ibu muda ini. Berikut potret Yulita dulu dan sekarang:

1. Sebelum mengenakan hijab

Sebelum berhijab, Yulita berpenampilan dengan gaya rambut terurai panjang. Wajahnya terlihat masih polos lantaran belum banyak terpoles makeup tebal, yang biasa dia tonjolkan di setiap penampilannya saat ini.


2. Wajah polos tanpa makeup

@yulitamci© @yulitamci

Identik dengan makeup tebal dan bulu mata tebal, ibu dua anak ini nyatanya akan berbeda sekali wajahnya jika tanpa makeup.

Jika diperhatikan, wajah Yulita bersama dua putranya itu sangat berbeda dengan Yulita saat tampil di Master Chef Indonesia yang identik dengan makeup tebal.

5 dari 5 halaman

Pakai Pasmina

3. Gemar mengkreasi dengan hijab Pasmina

@yulitamci© @yulitamci

Sebelum mengenakan hijab segi empat, pemilik nama Yulita Intan Sari ini sangat menggemari style hijab pasmina.

Di beberapa kesempatan yang diunggah di laman akun instgramnya, Yulita kerap mengenakan hijab pasmina.

Wajahnya pun terlihat berbeda karena hijab pasmina yang dikenakan.

Bagaimana menurut Sahabat Dream penampilan dari salah satu kontestan Master Chef ini? Berbeda bukan?

Beri Komentar