Temuan Puluhan STNK, Pablo Benua Diduga Terlibat Kasus Penipuan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Juli 2019 18:27
Temuan Puluhan STNK, Pablo Benua Diduga Terlibat Kasus Penipuan
Dari penggeledahan itu, polisi tidak menemukan barang bukti terkait video Ikan Asin yang viral di sosial media. Tetapi, polisi menemukan puluhan STNK di kediaman Pablo Benua.

Dream - Kediaman Pablo Benua dan Rey Utami yang berada di kawasan Sentul, Bogor digeledah polisi. Penggeledahan terkait laporan konten youtube milik mereka oleh mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq.

Dari penggeledahan itu, polisi tidak menemukan barang bukti terkait video Ikan Asin yang viral di sosial media. Tetapi, polisi menemukan puluhan STNK di kediaman Pablo. 

" Kami temukan puluhan STNK. Setelah dicek di Ditkrimum (Direktorat Kriminal Umum) ada laporan penggelapan kendaraan dan penipuan dengan terlapor Pablo," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.

Dari hasil pemeriksaan di Ditkrimum itulah, Kata Argo, pada 2017 dan 2018 Pablo pernah pernah dilaporkan. Tuduhannya. dugaan kasus penggelapan kendaraan dan penipuan.

Karena itu saat ini penyidik akan terus menindaklanjuti kasus dugaan penipuan dan penggelapan kendaraan yang dilakukan suami Rey Utami itu.

" Pablo sebagai terlapor penipuan dan penggelapan tahun 2017 dan 2018. Sekarang dalam proses. Jadi kita masih mengecek semuanya," ungkapnya. (ism) 

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara