Selain Keluarga, Cuma Orang Ini yang Boleh Jenguk Jupe

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 11 Mei 2017 13:34
Selain Keluarga, Cuma Orang Ini yang Boleh Jenguk Jupe
Selain keluarganya, cuma orang-orang tertentu yang diperbolehkan menjenguk Jupe saat ini. Salah satunya......

Dream - Diawasi ketat oleh pihak dokter yang menanganinya di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Julia Perez kini tak bisa dijenguk. 

Pasalnya kondisinya sempat kembali drop lantaran tertular virus batuk dari penjenguknya.

Namun, pengecualian tetap diberikan untuk keluarganya.

" Selain keluarganya, cuma orang-orang tertentu yang bisa jenguk," ujar Sri Wulansih, di Cibubur, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2017.

Mengenai orang-orang tertentu tersebut, Sri membocorkan jika Ruben termasuk ke dalam list yang diperbolehkan menjenguk pemain film 'Kutukan Arwah Santet' itu.

" Ya, Ruben kadang abis pulang syuting jam 1 datang. Itupun nggak lama," imbuh Sri.

Berkat dibatasinya penjenguk, Jupe pun kini semakin membaik dan tak sabar ingin segera pulang.

" Jupe mintanya pengen pulang. Ngga ada minta apa-apa lagi. Jupe udah sehat nih mau pulang, mau turun lah. Kita larang, 'Eh jangan dulu lah'," tutup Sri.

1 dari 2 halaman

Penjelasan Sang Bunda Soal Kondisi Terkini Jupe

Dream - Jarang mengeluh sakit, membuat Sri Wulansih, ibunda Jupe, optimistis anaknya akan segera sembuh.

" Insya Allah udah nggak ada darah beku. Mudah-mudahan lancar semuanya. Pengennya besok sembuh langsung pulang, pengennya sih gitu. Tapi belum tahu," ujar Sri di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 10 Mei 2017.

Agar segera terwujud menjadi kenyataan, hingga kini pengunjung yang ingin menjenguk pelantun lagu 'Belah Duren' itu dibatasi. Pasalnya karena tak dikontrol, Jupe sempat kembali panas dan tertular batuk.

" Kemarin kita kurang kontrol ya sama yang jenguk. Kita kan nggak tahu yang jenguk itu demamflupilek, lagi sakit, kita nggak tahu kan. Jadi tuh pengaruh badannya Jupe. Dokter marah banget," tutur Sri.

Oleh sang dokter, Jupe kini sudah tidak bisa dijenguk, apalagi setelah melakukan cuci darah.

" Kalau ada sahabat yang kangen sama Jupe ya telepon-teleponan aja," imbuh Sri.

2 dari 2 halaman

Jupe Akan Jalani Transplantasi Ginjal? Ini Kata Sang Bunda

Dream - Beberapa waktu lalu berdasarkan pantauan dari akun Instagram adiknya, Diana, tersirat Julia Perez akan melangsungkan operasi transplantasi ginjal. Hal tersebut dibantah oleh sang ibu, Sri Wulansih.

" Bukan ginjal kok, cuci darah. Ginjal Jupe masih bagus, mudah-mudahan nggak sampai ke ginjal," ujar Sri di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 10 Mei 2017.

Cuci darah yang dilakukan secara rutin oleh pemain film 'Hantu Jamu Gendong' itu lantaran untuk pemulihan badannya pasca mengonsumsi banyak obat.

" Hari ini juga cuci darah lagi. Seminggu 3 kali. Jadi darahnya dibuang, ganti darah baru supaya obat-obatan kemarin selama tiga bulan itu dibuang," jelas Sri.

Sang ibu pun menuturkan jika kini kondisi pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu semakin baik, tak lepas dari doa banyak pihak untuk Jupe.

Meski membaik, mantan istri Damien Perez itu belum bisa berkomunikasi secara normal kembali.

" Bisa komunikasi, walaupun belum lancar tapi kita tahu ya (mimiknya) dia," imbuh sang ibu.

Beri Komentar