Selain Menghibur, Film Ini Terdapat Unsur Religi

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 November 2019 14:24
Selain Menghibur, Film Ini Terdapat Unsur Religi
Simak ceritanya

Dream - Semenjak tayang di Bioskop pada 14 November 2019, film 99 Nama Cinta mendapat sambutan luar biasa dari penonton. Seperti yang bisa dilihat dalam akun instagram Acha Septriasa yang merupakan pemeran utama dalam film ini.

Acha banyak mengunggah ulang instastories netizen yang menonton filmnya. Begitupun jika dilihat akun instagram Film 99 Nama Cinta, banyak komentar positif yang dilontarkan masyarakat untuk film garapan MNC Pictures ini.

Para netizen terhanyut melihat kisah Cinta Acha dan Deva Mahendra. Disamping itu pula film ini menyisipkan unsur religi yang membuat para penonton merasa menambah ilmu pengetahuannya soal islam.

" Baru nyadar setelah nonton banyak ilmu islam yang dimunculin," kata akun teddy79.

" Filmnya lengkap ada unsur religi, comedynya,percintannya," kata akun devinaa_.

Film 99 Nama Cinta secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan seorang produser bernama Talia dan Ustaz muda bernama Kiblat. Keduanya berteman sejak kecil dan kemudian bertemu saat dewasa.

Kehidupan Kiblat dan Talia sangat bertolak belakang. Kiblat lulusan sekolah agama ternama dan berusaha membagikan ilmu agama di pesantren yang dikelola ayahnya, sementara Talia adalah seorang produser acara gosip yang memiliki banyak masalah kehidupan.

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker